Ajian Macan Putih

Ajian Macan Putih
Mantra Ajian Macan Putih

Ajian Macan Putih adalah salah satu ajian asli tanah air yang memiliki banyak peminat. Siapa saja yang berhasil mengamalkan Ajian Macan Putih ini akan memiliki khodam pelindung berupa seekor harimau yang seluruh bulunya berwarna putih (macan putih).

Adapun untuk khasiat dan manfaat khodam Macan Putih adalah sebagai media perlindungan diri, proteksi dari serangan musuh, dan menambah aura wibawa yang kuat. Efek khodam macan putih ini instan, selalu aktif dan siap dikeluarkan kapanpun anda butuhkan.

Siapa saja yang telah berhasil menguasai Ajian Macan Putih akan memiliki keberanian dan kekuatan. Sanggup menundukkan semua lawan baik dengan kata-kata maupun kekuatan fisiknya. Jika diamalkan dengan benar, pemiliknya bisa menguasai silat gaib berupa tenaga dalam macan putih.

Kali ini Pesona Gaib akan mebagikan Ajian Macan Putih tanpa syarat, dimana anda bisa memiliki khodam macan putih gratis. Kami akan memandu anda cara mengisi khodam macan putih ke tubuh sendiri.

Ini adalah mantra khodam macan putih tanpa puasa. Sedangkan untuk cara mendapatkan khodam macan putih dengan puasa pada dasarnya sama saja. Tapi diiringi dengan puasa sunnah selama 7 hari yang dimulai dari hari weton kelahiran anda.

Ajian Macan Putih ini tergolong salah satu ilmu gaib yang cukup mudah dipelajari karena tanpa harus melakukan puasa dan ritual berat. Kelebihan lainnya, ilmu Aji Macan Putih bisa anda pelajari sendiri dan dikuasai tanpa ijazah dari seorang guru.

Meski demikian, jika anda tidak berhasil dalam mempelajari Ajian Macan Putih berarti ilmu ini masih kurang selaras dengan anda sehingga membutuhkan ijazah dari kami.

Legenda Macan Putih


Dari penelusuran kami, keberadaan ilmu ini bisa ditarik hingga masa pemerintahan Prabu Siliwangi dimana beliau-lah yang pertama kali memiliki ajian sakti ini. Ketenaran dan kekuasaan Prabu Siliwangi yang begitu luar biasa membuat khalayak percaya karena beliau memiliki Ajian Macan Putih.

Jika anda berhasil mempelajari Ajian Macan Putih ini, anda akan bisa memiliki khodam macan putih keturunan dari Prabu Siliwangi yang telah diakui kehebatan dan kesaktiannya.

Meski demikian, dalam beberapa kasus yang kami temui, tidak semua orang yang berhasil menguasai ilmu ini memiliki khodam macan putih. Adakalanya wujud sang harimau seperti harimau biasa yang berwarna kecoklatan atau bahkan khodam macan kumbang.

Jenis khodam macan tersebut tergantung dari kekuatan niat dan tekad anda dalam mempelajari Ajian Macan Putih ini. Semakin anda bersabar, ikhlas, dan disiplin maka khodamnya semakin kuat dan berwarna putih.

Ajian Macan Putih asli sebenarnya memiliki basis keilmuan yang mirip dengan Ajian Macan Kumbang. Jika anda pernah mempelajari Ajian Macan Kumbang sebelumnya, maka untuk memperlajari Ajian Macan Putih tidak terlalu sulit.

Ajian Macan Putih yang beredar di masyarakat ada 2 versi, yakni Ajian Macan Putih kejawen (versi bahasa Jawa) dan Hizb Macan Putih yang berbasis Islam. Yang kami bagikan ini adalah gabungan dari versi keduanya

Ciri-ciri Seseorang Menguasai Ajian Macan Putih


Adapun untuk ciri orang punya khodam macan putih paling mudah bisa dilihat dari kedua matanya. Pemilik khodam macan putih memiliki tatapan mata yang sangat tajam dan terkesan mengintimidasi. Orang biasa tidak akan sanggup menatap matanya berlama-lama, pasti ingin segera mengalihkan pandangan atau menundukkan wajahnya.

Suara yang keluar dari mulutnya tampak besar, berwibawa, dan memiliki nada yang kuat. Segala ucapannya sangat sulit dibantah atau disangkal. Semua perintah dan omongannya akan dipatuhi oleh siapa saja yang mendengarnya.

Jika sang pemilik ilmu ini diserang oleh musuh, dia akan bisa mengeluarkan jurus-jurus silat yang entah darimana bisa dikuasai bahkan tanpa mempelajarinya terlebih dahulu.

Jurus-jurus silat ini pun tak sembarangan. Setiap pukulan dan terkamannya sangat tajam, lekas, dan berbobot. Membuatnya susah diantisipasi orang biasa. Hal inilah yang membuat pemilik Ajian Macan Putih sangat disegani dan ditakuti para musuhnya.

Cara Mendapatkan Khodam Pendamping Macan Putih


Sebelum kita membaca Asma Khodam Macan Putih, sebaiknya bertawassul terlebih dahulu kepada :
  1. Nabi Muhammad SAW
  2. Nabi Khidir AS
  3. Nabi Ilyas AS
  4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  5. Ust. Hassan As'ad
  6. Ali Habib
  7. Orang tua anda
  8. Anda sendiri
  9. Hajat anda

Kemudian dilanjutkan dengan membaca berikut ini :

ا شهد أن لا إله إلا الله و اشهد أن محمد ر سو ل الله
Asyhadu an-laa ilaaha illallaah, Wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah (3x)

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ الأُمِّيِّ
Sholawat Nabi (bisa memakai versi apapun) 7x

حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
Hasbunallah wa ni'mal wakiil (7x)

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ
A'uudzu bi kalimaatillahit taammati min syarri maa khalaq (7x)

لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ
La haula wa la quwwata illa billahil 'aliyyil adzim (7x)

ذو الجلال و الإكرام
Dzul jalali wal ikrom (7x)

Kemudian dilanjutkan dengan membaca Asma Ajian Macan Putih di bawah ini sebanyak 33x setiap selesai shalat fardlu :

ذوالجلال والإكرام
dzul jalaali wal ikrom

قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
qul huwallahu ahad

لآإِلَهَ إِلاَّ الله
Laa ilaaha illallah

يا لطيف ياخبير ياسميعبصير
Ya Lathiifu Ya Khabiiru Ya Samii'un Bashiir

[ Niat ingsun meruhi khodim macan kang tumomo ing badan ingsun ]

لا حول ولا قوة إلا بالله
Laa hawla wa laa quwwata illa billah

Selain itu anda juga harus melakukan shalat hajat selama 7 hari berturut-turut. Mantra Ajian Semar Mesem dia atas kemudian dibaca sebanyak 101x sehabis shalat hajat. Mantra di atas sebenarnya adalah doa mengisi khodam macan putih ke tubuh anda.

Demikianlah penjelasan mengenai amalan Ajian Macan Putih. Apabila anda mengalami kesulitan dan kegagalan berarti keilmuan ini belum selaras dengan anda sehingga membutuhkan ijazah dari kami selaku guru hikmah.

Dapatkan penjelasan dan ijazah keilmuan Aji Macan Putih dari kami dengan mahar sebesar 2,5 gram dzahab. Segera hubungi Pesona Gaib via WhatsApp 0856 1400 888. Salam Rahayu.