Kunci Zikir Bismillah

Kunci Rahasia Bismillah dan Kunci Zikir Bismillah

Bismillah (بسم الله) atau basmalah (بسملة) adalah ucapan pembuka dalam setiap surat di Al Qur'an, kecuali dalam surat At Taubah. Kalimat basmalah biasanya dibaca lengkap بسم الله الرحمن الرحيم (bismillahirrohmanirrohim). Tulisan kami kali ini akan membahas Kunci Zikir Bismillah dan Kunci Rahasia Bismillah.


Penjelasan Basmalah


Bagi kaum muslim, membaca basmalah sebelum melakukan sesuatu adalah sangat disarankan. Bahkan dalam kegiatan tertentu seperti menyembelih hewan, bersenggama, atau membaca doa, maka hukumnya menjadi wajib.

Kalimat basmalah bukan tanpa muatan sama sekali atau hanya sekedar rangkaian huruf. Sesungguhnya faedah dan khasiat ucapan bismillah sangat besar dan banyak sekali.

Berikut adalah doa bismillah dan artinya :

Bismillah Arab:
بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ


Bahasa latin:
bismillahirrahmanirrahim

Arti bismillah:
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Khasiat Bismillah


Dalam kitab Abwab Al Faraj, Sayyid Muhammad bin 'Alawi al-Maliky al-Hasany bahkan mengemukakan beberapa manfaat dan khasiat istimewa dari bismillah. Diantaranya adalah menghindarkan dari petaka, memudahkan dalam mencapai hajat atau keinginan, dan menjauhkan dari gangguan setan yang terkutuk.

Sedangkan jika dikutip dari berbagai sumber, kegunaan dan khasiat bismillah sangat banyak sekali. Berikut adalah khasiat dalam membaca bismillah dalam kehidupan sehari-hari :

  1. Mendatangkan pahala dan kebaikan pada diri sendiri dan orang lain
  2. Membuat doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT
  3. Membuat semua pekerjaan yang dilakukan menjadi mudah dan cepat
  4. Menyadarkan orang yang putus asa dan memberi cahaya harapan
  5. Menyembuhkan sikap egois dan mau menang sendiri
  6. Menjauhkan sifat curiga, suka menuduh, dan gemar menggunjing
  7. Melancarkan musyawarah untuk mencapaian kata mufakat
  8. Memudahkan berpikir positif dan tepat dalam mengambil keputusan
  9. Membuat anda menjadi lebih sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan
  10. Menenangkan hati serta meredakan emosi dan amarah
  11. Memperkuat rasa percaya dan cinta kepada Allah SWT
  12. Menarik pelanggan datang ke tempat usaha anda
  13. Dicukupkan segala rezeki dan kebutuhannya oleh Allah SWT
  14. Menambah kekuatan iman kita akan kuasa Allah SWT dan para malaikat
  15. Menambah aura kewibawaan anda di depan orang banyak
  16. Mencegah kesombongan, rasa dengki, keangkuhan, dan ketamakan
  17. Meredakan dendam masa lalu pada orang lain yang dzalim
  18. Segera meredakan emosi dan amarah dalam hati
  19. Membuang rasa benci atau ragu-ragu untuk berbuat kebaikan
  20. Menambah percaya diri dan tidak takut menyatakan kebenaran
  21. Membuat anda selalu teringat Allah SWT dalam keadaan apapun
  22. Menjauhkan dari berbagai penyakit baik yang ringan hingga berbahaya
  23. Tolak bala dan dijauhkan dari segala musibah
  24. Menjauhkan dari ilmu hitam seperti santet, teluh, dan tenung
  25. Menyadarkan orang yang sedang kesurupan makhluk halus
  26. Mencegah dan mengelabuhi penglihatan orang yang berniat buruk
  27. Terhindar dari perbuatan musyrik dan kemunafikan
  28. Dijauhkan dari gunjingan orang lain yang iri dan dengki
  29. Menjauhkan diri dari mimpi buruk saat sedang tidur
  30. Membuat apa yang kita lakukan menjadi lebih berkah dan bermanfaat
  31. Menjauhkan anda dari khilaf dan lupa diri dalam berbuat apapun
  32. Menghindarkan diri dari segala macam kejahatan manusia
  33. Menyadarkan orang yang serakah, curang, dan dzalim
  34. Melindungi anda dan pasangan saat sedang bersenggama
  35. Keselamatan dalam setiap perjalanan dengan kendaraan
  36. Mendapatkan pertolongan yang tidak terduga dari Allah SWT
  37. Membuat makanan dan minuman yang dikonsumsi menjadi lebih berkah
  38. Cepat menyembuhkan keracunan dari makanan dan minuman
  39. Dimudahkan dalam mendapatkan keturunan yang yang baik dan sehat
  40. Melancarkan persalinan ibu hamil jika rajin mengucapkan bismillah
  41. Mudah mendapatkan hasil tangkapan yang banyak saat memancing

Sungguh sangat banyak dan begitu luar biasa khasiat bismillah yang dibaca sebelum kita melakukan sesuatu kegiatan atau aktifitas. Memang sejatinya, apapun yang anda lakukan jika diawalai dengan membaca basmalah terlebih dahulu akan menjadi berkah, melalui perbuatan baik tentunya.

Baca juga: Kesaktian Hizib Barqi

Kunci Zikir Bismillah


Ucapkan dalam hati anda, "QOBILTU" (saya terima). Dengan ini kami mengijazahkan amalan Kunci Zikir Bismillah kepada anda.

Untuk mengamalkan Kunci Zikir Bismillah adalah dengan melakukan puasa riyadhoh selama 7 hari. Selama berpuasa wajib membaca wirid basmalah setiap tengah malam sebanyak 12.000 (dua belas ribu) kali. Memang angka yang sangat banyak. Tapi yang terpenting bukan hitungannya, tapi niat dan keikhlasan anda dalam mewiridkan Kunci Zikir Bismillah.

Setelah 7 hari, wirid bismillah cukup dibaca sebanyak 11x saja setiap selesai shalat fardlu. Sesungguhnya barang siapa yang telah berhasil mengamalkan Kunci Zikir Bismillah maka Insya Allah akan selalu mendapatkan berkah, ketenangan, pertolongan, keselamatan, rahmat, maghfiroh, dan dijauh dari segala fitnah. Amin Ya Rabb.

Kunci Rahasia Bismillah


Adapun jika anda telah berhasil mengamalkan Kunci Zikir Bismillah, maka inilah Kunci Rahasia Bismillah yang nantinya bisa anda rasakan manfaatnya :

Barang siapa yang membaca "bismillahirrahmanirrahim" maka Allah akan memerintahkan malaikat Kiraman Katibin untuk menulis 400 kebaikan sebagai catatan amalnya.

Barang siapa membaca kalimat "bismillahirrahmanirrahim" maka akan diselamatkan bagianya dari para malaikat penjaga neraka (Az-Zabaniyyah).

Untuk menyembuhkan sifat keras kepala, bacalah kalimat "bismillahirrahmanirrahim" sebanyak 786x kali pada malam hari lalu tiupkan ke segelas air putih. Pagi harinya diminum atau diberkan kepada orang yang dituju.

Kalimat basmalah bisa mengusir kuyang dan mencegah keguguran pada ibu hamil. Caranya tulislah lafadz (بسم الله الرحمن الرحيم) sebanyak 61x di selembar kertas. Bawalah kertas tersebut kemana saja kecuali ke tempat najis.

Untuk mengobati orang keracunan atau digigit hewan berbisa namun tak kunjung sembuh, tulislah kalimat (بسم الله الرحمن الرحيم) sebanyak 21x dan QS Yaasin ayat 58 dengan minyak zafaron di selembar kertas. Setelah selesai, masukkan ke dalam segelas air bersih kemudian minumkan kepada penderita Insya Allah lekas sembuh.

Bacalah kalimat "bismillahirrahmanirrahim" sebanyak 41x di telinga orang yang pingsan atau sedang koma Insya Allah akan segera diberi kesadaran.

Bacalah kalimat "bismillahirrahmanirrahim" sebanyak 786x lalu tiupkan ke barang dagangan selama 7 hari. Insya Allah barang tersebut cepat laku terjual.

Sebagai penglarisan dagang secara Islami. Caranya bacalah "bismillahirrahmanirrahim" sebanyak 300x dan shalawat nabi 300x dengan menghadap ke arah matahari terbit. Maka dagangannya akan cepat laku dan laris manis.

Bacalah kalimat "bismillahirrahmanirrahim" sebanyak 21x sebelum tidur, maka akan dijauhkan dari pencurian dan bencana alam sewaktu tidur.

Tulislah kalimat (بسم الله الرحمن الرحيم) sebanyak 35x di selembar kertas lalu gantung di atas pintu rumah, maka jin kafir dan makhluk halus yang mengganggu akan sulit untuk masuk.

Kalimat basmalah bisa menjauhkan dari serangan hama pada pertanian. Caranya, tulis lafadz (بسم الله الرحمن الرحيم) sebanyak 101x lalu masukkan dalam botol tertutup. Tanam botol tersebut di bagian tengah sawah.

Jika anda ingin mendapatkan khasiat bismillah untuk pengasihan (pengasihan Islami). Bacalah kalimat "bismillahirrahmanirrahim" sebanyak 786x lalu tiupkan pada segelas air putih. Minumkan airnya ke orang yang dituju, Insya Allah dia akan segera menyukai anda meski sebelumnya benci atau bermusuhan.

Jika anda gemar memancing ikan, tulis lafal (بسم الله الرحمن الرحيم) pada lempengan tembaga lalu tempelkan pada joran pancing niscaya mendapat ikan lebih banyak.

Demikianlah beberapa Kunci Rahasia Bismillah yang bisa anda pergunakan setelah mengamalkan Kunci Zikir Bismillah. Semoga apa yang anda niatkan, apa yang anda hajatkan, serta apa yang anda butuhkan terkabul dan bermanfaat. Amin Ya Rabb.