Cara Membuka Aura Pengasihan

Cara Membuka Aura Wajah dan Pengasihan Sendiri

Memiliki aura tubuh yang terang dan bersinar adalah dambaan setiap orang. Dengan aura pengasihan yang kuat, anda akan tampak menonjol dan membuat setiap orang yang melihat anda merasa tertarik. Kali ini kami akan membagikan sebuah amalan cara membuka aura pengasihan.


Aura adalah sejenis pancaran sinar yang memancar dari tubuh setiap manusia. Sinar ini tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, tapi bisa dilihat oleh orang yang telah terbuka indera ke 6 atau memiliki kepekaan batin.

Manfaat Aura


Memiliki aura positif akan membuat anda merasakan banyak manfaat. Aura mempengaruhi dan dipengaurhi oleh faktor emosi atau kejiwaan dan pikiran anda. Dengan aura yang positif, anda akan selalu dapat berpikir jernih dan selalu optimis.

Manfaat buka aura menurut Islam juga dibolehkan selama tidak bertentangan dengan syariat dan tidak menggunakan jasa jin kafir dalam setiap prosesnya. Dengan aura tubuh yang positif, beribadah akan terasa lebih ringan, lebih ikhlas, dan kita akan menjadi pribadi yang lebih bersyukur kepada-Nya.

Dengan membuka aura pengasihan berarti anda telah menemukan cara membuka aura jodoh. Dengan demikian akan lebih mudah bagi anda yang masih belum memiliki pasangan untuk segera mendapatkan jodoh.

Aura pengasihan yang kuat dan memancar dari diri sendiri akan menarik perhatian lawan jenis dan membuat rasa hormat dari orang lain. Membuka aura pengasihan juga akan membuat anda merasa lebih percaya diri dan lebih berani dalam bertemu atau bertatap muka dengan orang lain.

Cara Membuka Aura Sendiri di Rumah


Jika anda ingin memiliki Aura tubuh dan Wajah yang bersinar terang sehingga banyak orang memandang anda, bacalah Amalan Agar Mempunyai Aura Tubuh yang Bersinar berikut ini.

Amalan ini diambil dari kumpulan doa buka aura dan kami pilihkan yang paling mudah. Untuk cara membuka aura wajah pria sama saja dengan membuka aura wajah wanita. Tidak ada perbedaan.

Untuk membuka aura sendiri, doanya diambil dari Al Qur'an yakni surat At Tahrim ayat 8. Untuk pertama kali, lakukan mandi besar (mandi junub) kemudian setelah mandi bacalah doa berikut ini sebanyak 7x :

رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

rabbana atmim lana nurana wagfir lana, innaka 'ala kulli syai'ing qadir

Kemudian bacalah Doa Pengasihan dan Buka Aura ini setiap kali anda selesai mandi, membersihkan wajah, dan saat menyisir rambut.

Dengan membaca doa ini secara rutin dan teratur maka dalam tempo 40 hari sudah tampak hasilnya. Semua orang akan takjub saat memandang anda dan ri orang-orang di sekitar anda.

Untuk menjaga aura pengasihan anda tetap bersinar, anda juga bisa menggunakan batu kristal seperti batu Kecubung atau batu permata sesuai pranata mangsa anda.

Lihat juga: Batu Mustika Kecubung Pengasihan Murah

Pantangan Setelah Buka Aura


Aura adalah energi yang dipengaruhi oleh emosi dan pikiran anda. Maka hendaknya setelah melakukan prosesi buka aura anda tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif baik dalam pikiran, perkataan, maupun perbuatan.

Apabila anda melanggarnya, tentu saja pancaran aura anda akan meredup, menghilang, atau bahkan berubah menjadi gelap. Dengan aura yang demikian maka and aharus mengulang kembali keseluruhan proses membuka aura dari awal.

Efek Samping Buka Aura


Amalan Buka Aura yang bisa anda lakukan sendiri di atas bersumber dari Al Qur'an. Oleh karena itu kami jamin bebas efek samping negatif apapun. Lain halnya jika aura anda dibuka oleh orang lain terutama yang tidak berbasis ilmu hikmah, bisa saja aura yang dihasilkan tidak selaras dengan anda.

Biaya Buka Aura


Akhir-akhir ini banyak orang menawarkan jasa buka aura jarak jauh gratis. Tapi anda tetap harus waspada dan berhati-hati karena bisa saja itu salah satu tindak penipuan atau bahkan hanya ingin memanfaatkan anda.

Kami juga melayani pembukaan aura dengan biaya terjangkau. Seluruh prosesnya dilakukan secara jarak jauh jadi anda tidak perlu datang ke tempat kami atau melakukan ritual yang berat dan aneh-aneh. Anda cukup duduk meditasi selama beberapa menit dan kami yang akan membukakan aura pengasihan anda.

Biaya buka aura tergantung kondisi anda karena setiap orang memiliki bentuk aura yang berbeda-beda. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi kami. Salam Rahayu.