Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Harimau Allah

Ilmu Pukulan Harimau Allah

Ilmu Harimau Allah atau yang disebut juga Ilmu Pukulan Harimau adalah sebuah ilmu kanuragan atau ilmu kesaktian dari tanah Sumatera, tepatnya di daerah Sumatera Selatan. Dalam tulisan ini kami akan mengangkat tentang ilmu harimau Allah ini beserta mantra yang digunakan untuk mengaktifkannya.

Seperti yang telah kita ketahui, dari dahulu kerajaan Sriwijaya terkenal akan berbagai macam ilmu kesaktian warisan leluhur. Banyak jawara-jawara sakti yang terkenal dari Sriwijaya. Dari sekian banyak ilmu-ilmu kesaktian tersebut, ada 1 yang paling terkenal, yakni Ilmu Harimau Allah atau Ilmu Pukulan Harimau.

Ilmu Harimau Allah lebih mengutamakan pada kekuatan pukulan. Orang yang menguasai ilmu ini akan memiliki kekuatan tangan yang luar biasa. Genggamannya sangat kuat, dan pukulannya pun mematikan. Setiap tebasan tangannya berarti maut bagi para musuhnya.

Ilmu pukulan harimau sangatlah kuat. Pemilik ilmu ini begitu disegani dan dihormati oleh orang lain. Adapun wujud dari khodam keilmuannya memang seekor harimau yang memiliki sifat buas. Oleh karena itu orang yang mempelajari ilmu ini disarankan adalah orang yang penyabar, bukan orang yang agresif atau mudah marah.

Dilihat dari mantra atau doa Ilmu Harimau Allah, tampaknya ilmu ini sudah berkembang sejak masuknya agama Islam ke tanah Sriwijaya. Terbukti dari beberapa bait mantra yang menggunakan kata "Allah" dalam pelafalannya.

Meskipun demikian, sekarang sudah sangat jarang sekali orang yang menguasai Ilmu Harimau Allah. Selain sudah langka dan tak banyak peminatnya, tingkat kesulitan dalam mempelajarinya juga sangat tinggi. Ilmu Harimau Allah ini sederhana, tapi di masa kini tak banyak orang yang sanggup menjalani puasanya. Bahkan pantangan dalam ilmu ini pun dirasakan sangat berat bagi sebagian orang.

Adapun efek dan manfaat yang dirasakan setelah mengamalkan ilmu harimau Allah ini antara lain:
  • Menambah daya tahan tubuh
  • Menambah stamina tubuh
  • Memperkuat setiap otot tubuh
  • Meningkatkan aura wibawa
  • Disegani semua orang baik kawan maupun lawan
  • Mengeraskan kepalan tangan
  • Menguatkan setiap pukulan hingga 100x lipat
  • Setiap pukulannya akan mematikan
  • Membuat tubuh lawan hangus atau gosong jika terkena serangan
  • Meremukkan tulang dan persendian musuh
  • Menambah kemampuan dari silat gaib yang dimiliki
  • Menghancurkan tembok dengan sekali pukulan

Begitu luar biasanya Ilmu Harimau Allah jika digunakan dengan benar. Itulah sebabnya pemilik ilmu ini pada zaman dahulu begitu ditakuti para musuhnya. Mereka akan merasa enggan jika harus berhadapan dengan pemilik ilmu ini karena kematian sudah pasti membayang di pikiran mereka.

Adapun untuk mantra atau ajian dari Ilmu Harimau Allah adalah sebagai berikut:

Bismillah hirrahman nirrahiim
Epe-epeku gade gelep
Lenganku gade gelep
Tanganku gade besi
Jerijiku gade gunting
Basingku cekel remek
Basingku samber putung
Akulah anak harimau Allah
Hak mutlak kata Allah

Sedangkan untuk lelaku ritualnya sebagai berikut:
  1. Berpuasa selama 40 hari penuh tanpa putus dan membaca mantra
  2. Pada 7 hari terakhir melakukan puasa mutih, hanya makan nasi dan minum air putih dan tidak boleh terkena cahaya
  3. Siapkan wajan besar dan sejengkal batang rotan.
  4. Telungkupkan wajan di atas tanah dan gunakan sebagai tempat untuk duduk bersila.
  5. Sambil membaca mantra di atas, genggam rotan lalu tekan dengan kuat. Jangan berhenti sebelum rotan itu putus dan hancur.
  6. Apabila rotan itu putus atau hancur berarti anda relah menguasai Ilmu Harimau Allah.

Demikianlah uraian kami mengenai Ilmu Harimau Allah. Penjelasan di atas memang tidak terlalu lengkap karena memang ada beberapa bagian yang sengaja tidak kami tuliskan secara gamblang karena ilmu ini rawan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung-jawab untuk kejahatan.

Namun semoga penjelasan kami mengenai ilmu ini bisa membuka wawasan dan pengetahuan anda tentang salah satu ilmu kesaktian yang termasyhur dari tanah Sumatera. Salam Rahayu.

Berlangganan