Ilmu Khodam Penjaga

Belajar Ilmu Khodam

Ilmu Khodam Penjaga adalah sebuah ilmu spiritual untuk menghadirkan khodam yang akan senantiasa menjaga dan melindungi anda dalam keadaan apapun. Ilmu yang akan kami bagikan kali ini bersumber dari Al Qur'an sehingga jenis khodamnya dari dimensi malakutan atau disebut juga khodam ayat.


Ilmu khodam ini sifatnya permanen, selama anda tidak melanggar pantangan atau larangan agama. Adapun untuk khodamnya akan sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan baik dari kalangan khodam penjaga lainnya ataupun dari golongan jin.

Untuk mempelajari ilmu khodam penjaga ini disarankan tidak sedang/atau pernah belajar keilmuan khodam lainnya karena dikhawatirkan akan gagal atau terjadi benturan energi yang saling berlawanan dan justru membahayakan anda nantinya.

Khasiat dan Kegunaan Ilmu Khodam Penjaga


Adapun untuk manfaat dari belajar ilmu khodam penjaga ini antara lain sebagai berikut:
  • Proteksi dari segala serangan fisik, termasuk diantaranya kekebalan sementara saat dalam keadaan terdesak dan teraniaya.
  • Memantulkan serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, dan tenung.
  • Membentengi diri dari segala penjuru dan waspada terhadap setiap serangan yang akan tiba.
  • Anti hipnotis dan gendam, ilmu tersebut justru akan berbalik kepada penggunanya.
  • Menjauhkan dari gangguan makhluk halus yang berniat buruk atau beraura negatif.
  • Melindungi anda saat sedang berada di tempat yang angker atau wingit.
  • Baik digunakan oleh wanita untuk mencegah dari pencabulan dan perbuatan tidak senonoh.
  • Sanggup menetralisir hawa energi negatif di suatu tempat.
  • Melindungi dari bahaya yang mengancam dari manusia lainnya seperti pencurian, perampokan, atau penculikan.
  • Menambah stamina dan kekuatan tubuh anda secara permanen.
  • Silat gaib dalam keadaan terdesak.
  • Memiliki tangan dan kaki yang dapat melumpuhkan lawan dalam sekali serang.
  • Memiliki telapak tangan yang dapat membakar makhluk halus yang jahat.

Manfaat dari ilmu khodam di atas memang sangat luar biasa, terutama dalam hal perlindungan diri. Untuk mengaktifkannya bisa melalui niat atau dengan membaca doa sebagai kunci pembukanya.

Amalan Ilmu Khodam Penjaga


Amalan ilmu khodam ini diambil dari Surat Hud ayat 56-57 yang berbunyi sebagai berikut:

اِنِّيْ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللّٰهِ رَبِّيْ وَرَبِّكُمْ ۗمَا مِنْ دَاۤبَّةٍ اِلَّا هُوَ اٰخِذٌۢ بِنَاصِيَتِهَا ۗاِنَّ رَبِّيْ عَلٰى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيْمٍ
فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقَدْ اَبْلَغْتُكُمْ مَّآ اُرْسِلْتُ بِهٖٓ اِلَيْكُمْ ۗوَيَسْتَخْلِفُ رَبِّيْ قَوْمًا غَيْرَكُمْۗ وَلَا تَضُرُّوْنَهٗ شَيْـًٔا ۗاِنَّ رَبِّيْ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ حَفِيْظٌ

inni tawakkaltu 'alallahi rabbi wa rabbikum, ma min dabbatin illa huwa akhizum binasiyatiha, inna rabbi 'ala siratim mustaqim
fa in tawallau fa qad ablagtukum ma ursiltu bihi ilaikum, wa yastakhlifu rabbi qauman gairakum, wa la tadurrunahu syai'a, inna rabbi 'ala kulli syai'in hafiz

Arti doa Ilmu Khodam Penjaga:

Sesungguhnya aku bertawakal kepada Allah Tuhanku dan Tuhanmu. Tidak satu pun makhluk bergerak yang bernyawa melainkan Dialah yang memegang ubun-ubunnya (menguasainya). Sungguh, Tuhanku di jalan yang lurus (adil).

Maka jika kamu berpaling, maka sungguh, aku telah menyampaikan kepadamu apa yang menjadi tugasku sebagai rasul kepadamu. Dan Tuhanku akan mengganti kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tidak dapat mendatangkan mudarat kepada-Nya sedikit pun. Sesungguhnya Tuhanku Maha Pemelihara segala sesuatu.

Cara Mengamalkan Ilmu Khodam Penjaga


Adapun untuk mengamalkan Ilmu Khodam penjaga adalah sebagai berikut:
  1. Bacalah, "Qobiltu", yang artinya anda menerima pembelajaran dan/atau pengijazahan ini.
  2. Lakukan puasa selama 41 hari dengan menu makanan yang tidak bernyawa.
  3. Pada hari terakhir berpuasa pati geni. Tidak terkena cahaya, hanya sahur dan berbuka dengan air putih dan nasi putih saja.
  4. Selama berpuasa, bacalah doa ilmu khodam penjaga di atas sebanyak 129x setiap selesai shalat fardhu.

Apabila lelaku anda berhasil, khodam keilmuan dari ayat tersebut akan menyatu dengan diri anda. Membuat anda memiliki seorang penjaga dari kalangan jin muslim (khodam) yang akan senantiasa membantu anda saat berada dalam masalah atau saat merasa kesulitan.

Dalam menjalankan lelaku untuk ilmu khodam penjaga ini harus benar-benar ikhlas, sabar, dan tawakal. Tidak semata-mata ingin mendapatkan khodam atau manfaatnya saja, tapi lebih kepada memohon ridho dan karunia-Nya. Maka semoga apa yang anda hajatkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.