Penangkal Ilmu Sirep dalam Islam

Penangkal Ilmu Sirep dalam Islam
Doa menangkal mencegah sirep

Ilmu sirep adalah ilmu hitam yang digunakan untuk mempengaruhi targetnya agar tidur terlelap. Para pencuri dan penjahat kerap menggunakan ilmu sirep saat beraksi. Itulah sebabnya kami merasa perlu menulis tentang penangkal ilmu sirep dalam Islam.

Target yang terkena sirep akan merasakan kantuk yang luar biasa dan segera tertidur. Jika ditargetkan pada 1 rumah, maka semua orang yang ada di dalam rumah tersebut akan terlelap tidur dan tidak akan terbangun meskipun ada suara keributan atau suara yang mencurigakan.

Celakanya, ilmu sirep tergolong ilmu hitam yang mudah dipelajari. Bahkan dengan bantuan beberapa media seperti jenis batu mustika dan keris pusaka memiliki kemampuan sirep ini. Cara kerja ilmu sirep adalah memanfaatkan bantuan dari makhluk halus untuk membuat target merasa mengantuk. Meskipun ada juga ilmu sirep yang berupa energi negatif untuk melumpuhkan targetnya, tapi jarang sekali ditemui.

Ciri-ciri Orang Terkena Ilmu Sirep


Ilmu sirep cukup mudah dikenali. Jika ditargetkan pada seseorang, orang tersebut akan langsung merasakan kantuk yang luar biasa meskipun dia baru saja tidur sebelumnya atau masih segar bugar.

Jeda waktu dari saat dia mulai merasa mengantuk dan tertidur sangatlah singkat, hanya beberapa menit bahkan beberapa detik saja. Begitu dia tertidur maka tidak akan bisa dibangunkan dengan cara apapun sampai masa berlaku mantra dari ajian sirep habis.

Jika ditargetkan pada rumah, tepat sebelum merasa kantuk akibat ajian sirep, orang yang ada di dalam rumah pasti akan mendengar sesuatu yang terjatuh di atap. Itu adalah bungkusan yang berisi ubo rampe dan dibacakan mantra sirep oleh para pencuri atau perampok.

Rasa kantuk yang luar biasa pada ilmu sirep ini dengan mudah dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan. Yang paling umum adalah pencurian, perampokan, bahkan tak sedikit pula yang sampai memperkosa korbannya. Semua korban tidak akan merasakan apapun selain terlelap tidur.

Karena bahaya dari ilmu sirep inilah kita harus membentengi diri dan rumah. Kelemahan ilmu sirep adalah kekuatan iman. Semakin tinggi kadar atau tingkat keimanan seseorang, semakin sulit baginya terkena ilmu sirep. Begitu pula sebaliknya.

Cara Menangkal Ilmu Sirep dalam Islam


Dalam Islam ada banyak sekali doa-doa untuk menangkal ilmu hitam. Doa-doa tersebut bisa anda pergunakan untuk melawan atau menangkal ilmu sirep. Secara khusus, kami akan membagikan sebuah amalan berupa doa yang bisa anda gunakan sebagai penangkal ilmu sirep.

Untuk menangkal imu sirep, mula-mula bacalah ta'awudz terlebih dahulu:

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ
A'udzu billahi minasy syaithonir rojiim

Kemudian membaca doa di bawah ini:

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ
A'udzu bikalimaatillaahit taammaati min syarri maa khalaq

Dilanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Naas:

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
قُلۡ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ (١) ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ (٢) لَمۡ يَلِدۡ وَلَمۡ يُولَدۡ (٣) وَلَمۡ يَكُن لَّهُ ۥ ڪُفُوًا أَحَدٌ (٤)
bismillahir-rahmanir-rahim
qul huwallahu ahad. allahus-samad. lam yalid wa lam yulad. wa lam yakul lahu kufuwan ahad.

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلۡفَلَقِ (١) مِن شَرِّ مَا خَلَقَ (٢) وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ (٣) وَمِن شَرِّ ٱلنَّفَّـٰثَـٰتِ فِى ٱلۡعُقَدِ (٤) وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ (٥)
bismillahir-rahmanir-rahim
qul a'uzu birabbil-falaq. min syarri ma khalaq. wa min syarri gasiqin iza waqab. wa min syarrin-naffasati fil-'uqad. wa min syarri hasidin iza hasad.

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلنَّاسِ (١) مَلِكِ النَّاسِ (٢) إِلَـٰهِ ٱلنَّاسِ (٣) مِن شَرِّ ٱلۡوَسۡوَاسِ ٱلۡخَنَّاسِ (٤) ٱلَّذِى يُوَسۡوِسُ فِى صُدُورِ ٱلنَّاسِ (٥) مِنَ ٱلۡجِنَّةِ وَٱلنَّاسِ (٦)
bismillahir-rahmanir-rahim
qul a'uzu birabbin-nas. malikin-nas. ilahin-nas. min syarril-waswasil-khannas. allazi yuwaswisu fi sudurin-nas. minal-jinnati wan-nas.

Terakhir bacalah surat Al Baqarah ayat 1-5:

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
الٓمٓ (١) ذَٲلِكَ ٱلۡڪِتَـٰبُ لَا رَيۡبَ‌ۛ فِيهِ‌ۛ هُدً۬ى لِّلۡمُتَّقِينَ (٢) ٱلَّذِينَ يُؤۡمِنُونَ بِٱلۡغَيۡبِ وَيُقِيمُونَ ٱلصَّلَوٰةَ وَمِمَّا رَزَقۡنَـٰهُمۡ يُنفِقُونَ (٣) وَٱلَّذِينَ يُؤۡمِنُونَ بِمَآ أُنزِلَ إِلَيۡكَ وَمَآ أُنزِلَ مِن قَبۡلِكَ وَبِٱلۡأَخِرَةِ هُمۡ يُوقِنُونَ (٤) أُوْلَـٰٓٮِٕكَ عَلَىٰ هُدً۬ى مِّن رَّبِّهِمۡ‌ۖ وَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلۡمُفۡلِحُونَ (٥)
bismillahir-rahmanir-rahim
alif lam mim. zalikal-kitabu la raiba fih, hudal lil-muttaqin. allazina yu'minuna bil-gaibi wa yuqimunas-salata wa mimma razaqnahum yunfiqun. wallazina yu'minuna bima unzila ilaika wa ma unzila ming qablik, wa bil-akhirati hum yuqinun. ula'ika 'ala hudam mir rabbihim wa ula'ika humul-muflihun.

Doa di atas dibaca secara berurutan lalu diulangi sampai 3x. Bacalah doa penangkal ilmu sirep di waktu pagi dan petang. Insya Allah anda, keluarga, hingga harta anda akan diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.