Doa Istri untuk Suami Tersayang


Cinta yang tulus dari suami adalah hal yang begitu didambakan oleh setiap istri yang solehah. Maka berikut kami bagikan doa istri untuk suami tersayang yang bisa anda baca setiap selesai sholat.

Suami yang sedang bekerja demi mencari nafkah tentu akan bertemu dan berhubungan dengan banyak orang, termasuk dengan wanita lain. Bagaimanapun, kesuksesan suami berawal dari doa istri. Sebagai suami tentu harus tetap menjaga pandangan, hati, dan pikiran agar tidak mengkhianati pernikahannya.

Jika sampai terjadi perselingkuhan tentu akan merusak bahtera rumah tangga yang susah payah dibangun. Bahkan tak jarang, anak-anak akan menjadi korban dari keluarga yang 'broken home' ini.

Doa istri untuk suami yang sedang bekerja atau mencari nafkah tentu dibutuhkan dengan harapan agar suami tidak berpaling kepada wanita lain. Doa yang dipanjatkan dilakukan setiap selesai sholat.

Di rumah, sang istri tentu tidak akan mengetahui secara pasti apa saja yang sedang dilakukan oleh suaminya. Tak jarang, perasaan cemas dan khawatir kerap mendera istri yang ditinggal kepergian suaminya.

Doa istri atau doa ibu kerap kali dipanjatkan sebagai doa agar rumah tangga tentram dan bahagia. Karena dengan rumah tangga yang harmonis akan tercipta keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Doa untuk Suami agar Setia


Ada banyak sekali doa istri untuk suami yg sedang bekerja. Namun doa yg terbaik buat suami sebenarnya tidak perlu panjang karena yang penting ialah niat dan tawakkal anda.

Berikut ini adalah bacaan doa istri untuk suami bahasa arab agar suami anda tetap sayang dan cinta pada anda sebagai istri:
الّلهُمَّ اجْعَلْنِى مَحْبُوْبًا عِنْدَ زَوْجِي بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ
Allahummaj 'alni mahbuban 'inda zauji birahmatika yaa arhamar rohimin

Selanjutnya bacalah Al Qur'an surah Al-Insyirah (surat Asy Syarh) atau yang juga disebut surat Alam Nasyroh berikut ini:

أَلَمۡ نَشۡرَحۡ لَكَ صَدۡرَكَ ١ وَوَضَعۡنَا عَنكَ وِزۡرَكَ ٢ ٱلَّذِيٓ أَنقَضَ ظَهۡرَكَ ٣ وَرَفَعۡنَا لَكَ ذِكۡرَكَ ٤ فَإِنَّ مَعَ ٱلۡعُسۡرِ يُسۡرًا ٥ إِنَّ مَعَ ٱلۡعُسۡرِ يُسۡرٗا ٦ فَإِذَا فَرَغۡتَ فَٱنصَبۡ ٧ وَإِلَىٰ رَبِّكَ فَٱرۡغَب ٨
alam nasyrah laka sadrak. wa waḍa'na 'angka wizrak. allazi angqada zahrak. wa rafa'na laka zikrak. fa inna ma'al-'usri yusra. inna ma'al-'usri yusra. fa iza faragta fansab. wa ila rabbika fargab.

Doa-doa di atas bisa dibaca setiap anda selesai sholat. Panjatkan doa tersebut dengan penuh harapan semata-mata mengharap agar suami mendapat hidayah Allah.

Kehebatan doa seorang istri, apalagi doa seorang istri yang tersakiti dan istri yg teraniaya oleh suami adalah sangat ampuh dan insya Allah cepat dikabulkan.

Semoga dengan demikian keutuhan rumah tangga anda tetap terjaga, senantiasa diberikan rahmat dan berkah oleh Allah SWT, serta diampuni segala dosanya. Amin Ya Rabb.