Rahasia Doa agar Cepat Terkabul Permintaannya

Rahasia Doa agar Cepat Terkabul Permintaannya
Amalan Doa agar Cepat Terkabul Keinginannya

Ketika kita memiliki sebuah keinginan, harapan, atau cita-cita maka kita akan mewujudkannya dengan cara berikhtiar dan berdoa. Terkadang meskipun kita sudah bekerja keras dan berdoa tetapi tidak juga dikabulkan. Maka inilah rahasia doa agar cepat terkabul permintaannya.

Tak sedikit orang yang mengeluh bahwa doanya tidak juga terkabul, bahkan setelah bertahun-tahun. Ada juga yang telah mengamalkan amalan wirid dan dzikir tertentu untuk suatu hajat namun juga tidak ada hasilnya. Dimana letak kesalahannya?

Ada alasan untuk setiap orang memanjatkan doa setelah seharian penuh berikhtiar. Untuk masalah rejeki, ada yang berdoa minta rezeki yang berlimpah, doa mendapatkan rezeki tak terduga, doa agar rezeki suami mengalir deras, doa pembuka rezeki dari segala penjuru, serta doa melancarkan rezeki dan usaha.

Sedangkan bagi yang masih belum mendapat pasangan atau telah berkeluarga biasanya mengamalkan doa penakluk hati semua orang, amalan agar istri cinta mati, bahkan doa jodoh surat yusuf. Meskipun ada juga yang membaca amalan panjang umur dan awet muda, amalan agar selalu ceria atau malah doa agar motor yang hilang bisa kembali.

Apapun doa yang anda panjatkan kepada-Nya, Tuhan akan selalu mendengarkan setiap doa-doa kita. Namun tentu ada kehendak Tuhan yang tidak bisa kita pahami atau kita mengerti karena itulah bagian dari kuasa-Nya. Bisa jadi Tuhan telah menyiapkan rencana yang lebih baik dari harapan atau cita-cita anda.

Dalam semua agama, agama apapun yang anda anut dan anda yakini, tentu memiliki tata cara berdoa masing-masing. Namun ada rahasia doa cepat terkabul yang perlu anda ketahui. Inilah rahasianya:
  • Niat yang baik
    Niat dalam berdoa adalah yang paling utama. Dengan niat hati yang baik dan bersih serta tidak mengharapkan keburukan bagi orang lain maka akan membuat doa-doa cepat dikabulkan.
  • Merendahkan diri
    Kita tidak perlu ngotot atau memaksakan kehendak kita dalam berdoa. Kita harus merendahkan diri kita karena di hadapan-Nya kita bukanlah apa-apa, hanya makhluk yang lemah tak berdaya. Kita hanya perlu pasrah dan ikhlas dalam berdoa.
  • Yakin dengan doa, tapi tidak berlebihan
    Berdoalah sesuai keinginan atau permintaan anda, namun tidak perlu berlebihan. Anda harus yakin dan percaya bahwa doa tersebut akan sampai kepada-Nya. Tak perlu mengulang doa tersebut hingga ribuan kali dalam sehari. Tuhan tidak melihat hitungan doa anda, tetapi niat dan keikhlasan anda dalam berdoa.
  • Berdoa dengan adab yang pantas
    Berdoa harus dilakukan dengan cara yang benar. Janganlah berdoa sambil melakukan tindakan yang kurang pantas, tidak sesuai etika atau tata krama. Berdoalah dengan sikap yang benar semata-mata mengharap berkah dan bantuan-Nya.
Itulah rahasia dari sebuah doa yang dipanjatkan agar lekas dikabulkan permintaannya. Rahasia doa ini berlaku secara universal pada agama apapun yang anda anut. Selau ingatlah untuk berdoa hal-hal yang baik, jangan sekalipun berdoa untuk berharap kejelekan atau keburukan bagi orang lain.

Amalan dan dzikir yang Bisa Mengabulkan Doa


Khusus bagi umat Islam agar doa agar cepat dikabulkan hajatnya, kita bisa membaca amalan dzikir supaya hajat cepat terkabul paling mustajab. Caranya sangat mudah, mula-mula kita perlu melakukan puasa setiap hari weton (hari pasaran) anda, lihat di sini jika belum tahu. Bisa juga melakukan puasa sunnah setiap hari Senin dan Kamis.

Niatkanlah untuk puasa agar keinginan terkabul. Kemudian setiap selesai sholat, bacalah Ayat Kursi berikut ini sebanyak 3x:

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاواتِ وَالأَرْضَ وَلاَ يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Bacaan Ayat Kursi latin:

"Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyum. Laa ta'khudzuhuu sinatuw wa laa nauum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardhi. Man dzal ladzii yasfa'u 'indahuu illaa bi idznihi. Ya'lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. Wa laa yuhithuuna bi syai-in min 'ilmihii illaa bi massyaa-a. Wasi'a kursiyyuhussamaawaati wal ardha. Wa laa ya-uduhuu hifzhuhumaa wahuwal 'aliyyul adzhiim"

Kemudian ucapkan doa yang berisi permintaan, harapan, atau cita-cita anda dengan penuh rasa ikhlas dan tawakkal. Akhiri dengan membaca kalimat berikut ini yang harus diucapkan dengan penuh keyakinan:

"Wahai khodam Ayat Kursi, kau makhluk Allah, aku juga makhluk Allah, kau diberi keistimewaan yang besar dalam Al Qur'an, sampaikanlah doaku ini kepada Allah dengan hakmu yang besar dari Allah agar dimudahkan doaku ini"

Tanda doa dikabulkan Allah SWT adalah saat anda mendapati tanda-tanda perubahan yang berkenaan dengan harapan atau cita-cita anda. Bisa jadi apa yang anda hajatkan saat itu juga langsung terkabul. Namun ada juga yang dikabulkan namun secara bertahap atau perlahan.

Penutup


Demikianlah penjelasan kami mengenai rahasia doa agar cepat terkabul permintaannya. Ini hanya salah satu cara yang bisa andalakukan agar doa-doa anda bisa segera dikabulkan. Percayalah, jika Tuhan sudah berkehendak, maka pasti akan terjadi.

Jangan lupa untuk tetap selalu mengedepankan ikhtiar dan beribadah sesuai agama dan keyakinan anda. Doa-doa adalah bagian dari ikhtiar atau usaha kita. Semoga dengan apa yang telah anda upayakan maka segala hajat atau keinginan anda akan tercapai. Amin.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.