10 Bunga dan Tanaman Penangkal Santet

10 Bunga dan Tanaman Penangkal Santet
Jenis Tanaman dan bunga Penangkal Santet

Kali ini kami akan membagikan tulisan tentang 10 bunga dan tanaman pengangkal santet yang ada di sekitar kita. Bunga Penangkal Ilmu Santet memang tidak semua orang mengetahuinya, namun ini sangat diperlukan ketika Anda merasa dalam bahaya terhadap ilmu santet.

Santet atau disebut juga dengan guna-guna atau jampi-jampi merupakan  suatu cara mistis untuk menyakiti seseorang secara gaib. Banyak orang yang tidak percaya dengan ilmu santet, namun sejumiah orang sangat percaya dengan ilmu santet atau diguna-guna. Jika Anda disantet oleh seseorang, maka efeknya terlihat jelas, namun anda tidak akan mendapatkan sang pelaku.

Kapan dan dimana Anda mengetahui Anda terkena santet? Ketika Anda mendapat musibah aneh, seperti sakit tiba-tiba, lalu Anda pergi ke dokter untuk mendapatkan pertolongan medis, dan setelah diperiksa, tidak detemukan gejala ataupun penyebab apapun dalam tubuh Anda, namun Anda merasakan sakit yang luar biasa.

Di Indonesia sendiri ada beberapa santet yang sering di gunakan orang, ada yang tidak terlihat, yaitu melalui kejiwaan seseorang, dan ada yang terlihat, berupa seperti luka pada anggota tubuh sampai membuat anda cacat seumur hidup. Santet merupakan ilmu yang gaib, dan lebih dekat dengan alam, dan santet tidak hanya ada di Indonesia, bahkan di luar negeri ilmu santet sangat kerap digunakan.

Santet sangat dekat dengan alam, dan berikut, ada beberapa macam tanaman yang selama ini dikenal sejumlah orang memiliki aura penangkal ilmu hitam. Cara menghindari santet dengan tanaman ini selain mudah diterapkan juga bisa memperindah rumah atau halaman anda. Akan tetapi, sebagian harus diperhatikan letak tanamannya agar aura yang dimiliki bisa melindungi Anda sebagai pemilik rumah.

Baca juga: Doa Penghancur Santet


Bunga Kaktus

Tanaman Penghancur Santet Bunga Kaktus

Tanaman yang kebanyakan tumbuh di daerah pergunungan kering ini memiliki kekuatan yang sama seperti bunga mawar. Namun kekuatan ini hanya bisa keluar bila Anda menanamnya atau menaruhnya di luar rumah, seperti di belakang, di depan, atau di samping rumah. Jika Anda meletakkan di dalam rumah, akan menolak datangnya rejeki ke rumah Anda.


Pohon Pinang

Tanaman Penghancur Santet Pohon Pinang

Di Indonesia, tanaman ini disebut dengan pinang merah, karena buahnya yang merah. Dan tanaman tumbuhan ini memiliki nama lain, secara ilmiah disebutkan sebagai cyrtostachys lakka, dan sejumiah orang mempercayai sebagai penolakan serangan black magic atau ilmu hitam, yang ditujukan untuk penghuni rumah.


Bunga Kemuning Jawa

Tanaman Penghancur Santet Bunga Kemuning

Di Indonesia, tepatnya di pulau Jawa disebut dengan bunga kemuning jawa, dan tanaman ini juga memiliki nama ilmiah, yaitu Murraya Paniculata, yang juga dipercaya mampu menolak kekuatan black magic atau ilmu hitam. Di sisi
lain, di dunia obat tradisional atau obat kampung, tanaman bunga ini dapat mengobati beberapa penyakit seperti bisul, rematik, memar, sakit gigi, radang buah zakar, infeksi saluran kencing, dan beberapa penyakit lainnya.


Tebu Wulung

Tanaman Penghancur Santet Tebu Wulung

Kegunaannya sama seperti pinang merah dan kemuning jawa, dapat ditanam dimanapun, dengan warna kulit dan daun berwarna hitam, ini dapat menangkal ilmu-ilmu hitam yang mengancam penghuni rumah. Tebu ini memiliki tuah yang luar biasa, dimana sejumlah paranormal biasanya menggunakan tanaman ini sebagai media penyembuhan pasien.


Bunga Mawar

Tanaman Penghancur Santet Bunga Mawar

Bunga yang dijuluki lambang cinta ini memiliki batang penuh duri, mempunyai kekuatan yang mampu menyerap hawa-hawa negatif, termasuk menangkal serangan santet. Hawa negatif yang berhasil diserapnya akan langsung dibuang ke dalam tanah dan kembali ke tanah. Jangan ditanam di depan rumah, karena hawa negatif yang sudah dimasukkan ke dalam tanah, akan terlangkahi kita sebagai penghuni rumah. Maka Anda penghuni rumah akan mendapatkan musibah kiriman orang lain.

Baca juga: Bacaan Dzikir Penghancur Sihir


Pohon Serut

Tanaman Penghancur Santet Bonsai Serut

Tanaman yang paling digemari para kolektor bonsai atau tanaman hias, untuk mempercantik ruangan dan halaman tentunya. Namun dibalik semua itu, pohon ini berguna untuk menghilangkan niat jahat yang mengancam penghuni rumah.

Dapat ditanam di manapun Anda suka, dan khasiat pohon bonsai atau dengan nama lain Camona retusa ini akan muncul. Pohon ini juga mampu mendinginkan hawa panas. Sejumlah orang percaya, Mampu mengusir binatang berbisa dan ancaman orang jahat yang memiliki niat mencuri.


Jambu Darsono

Tanaman Penghancur Santet Jambu Dersono

Tanaman jambu seperti jambu air ini memiliki aura yang sangat kuat. Dengan kekuatan aura yang dimiliki dan dikeluarkannya, tanah yang awainya panas, bila ditanami jambu ini akan berubah menjadi hoki. Aura yang dimilikinya juga dapat mendatangkan rejeki bagi sang pemiliknya atau penghuni rumah dimana dia tumbuh.


Cocor Bebek

Tanaman Penghancur Santet Cocor Bebek

Anda pasti kenal dengan bunga yang satu ini, Cocor Bebek memiliki nama latin Kalanchoe pinnata, dan memiliki kekuatan hampir sama dengan jambu darsono, mampu mendinginkan tanah yang panas. Di sebagian wilayah Cocor bebek biasanya digunakan sebagai obat sakit kepala, batuk, sakit dada, borok, demam, luka, dan memperlancar haid wanita serta dapat mengobati bisul.


Pohon Tanjung

Tanaman Penghancur Santet Pohon Tanjung

Tanaman ini memiliki daun yang rimbun, dan biasanya ditanam di pinggir jalan dengan daun yang menyerupai daun beringin dan berbuah mirip buah melinjo ini sudah sejak {ama dipercaya orang terdahulu mampu mengusir gangguan ular berbisa. Selain pohonnya yang besar, pohon bernama ilmiah Mimusopselengi ini memiliki makna tersendiri yaitu agar selalu disanjung-sanjung selalu.


Bambu Kuning

Tanaman Penghancur Santet Bambu Kuning

Pohon bambu ini biasanya dijadikan orang sebagai pagar, selain memiliki daun yang hijau mengkilat dan warna batang kuning serta ruas yang hampir sejajar, bambu ini juga memiliki aura dipercaya mampu menolak maling atau pencuri. Selain disebut dengan bambu kuning, tanaman ini juga memiliki nama ilmiah, yaitu bambusa vulgaris.

Baca juga: Jimat Pagar Gaib

Itulah sejumiah tanaman yang dipercaya oleh sejumlah masyarakat di Indonesia yang mampu mengusir ilmu santet. Percaya atau tidak, semuanya bergantung pada diri kita sendiri yang menilainya, namun perlu diketahui bahwa, santet itu benar adanya.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.