Inilah 4 Amalan Jodoh Cepat Datang

Inilah 4 Amalan Jodoh Cepat Datang
Baca 4 Amalan Jodoh Cepat Datang

Mendapatkan jodoh adalah impian semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Tapi banyak sebab mengapa seseorang sulit mendapatkan jodoh. Dalam tulisan ini kami akan membagikan 4 amalan jodoh cepat datang yang bisa anda coba agar segera mendapatkan pasangan.

Dengan mendapatkan jodoh atau pasangan maka manusia akan dapat memperpanjang garis keturunannya. Mendapatkan pasangan adalah salah sunnah. Seperti dalam Al Qur'an surat Yasin ayat 36 yang menyebutkan:

سُبْحَٰنَ ٱلَّذِى خَلَقَ ٱلْأَزْوَٰجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنۢبِتُ ٱلْأَرْضُ وَمِنْ أَنفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ - يس

"Mahasuci (Allah) yang telah menciptakan semuanya berpasang-pasangan, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka sendiri, maupun dari apa yang tidak mereka ketahui."

Semua makhluk hidup memang diciptakan secara berpasangan. Namun ada kalanya susah bagi seseorang untuk mendapatkan jodoh. Ada yang karena memiliki kekurangan fisik, wajah yang tidak tampan/cantik, faktor ekonomi, watak/sifat, hingga sulit jodoh karena karma dari perbuatan buruk yang dahulu pernah dilakukan.

Sulit mendapatkan jodoh menurut Islam kadang disebabkan karena kurangnya rasa percaya diri untuk mendekati lawan jenis. Rasa minder atau tidak percaya diri memang kerap menghalangi seseorang untuk mendapatkan jodoh. Untuk itu diperlukan doa dan ikhtiar menjemput jodoh.

Ada banyak doa yang bisa anda gunakan sebagai doa minta jodoh sesuai sunnah. Kami telah mengumpulkan 4 amalan didekatkan dengan jodoh.

Surat Al Qur'an untuk Jodoh


Doa ini diambil dari surat Al Qur'an untuk jodoh yakni dari QS Al-Furqan ayat 74. Adapun untuk bacaannya adalah sebagai berikut:

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
rabbana hab lana min azwajina wa zurriyyatina qurrata a'yuniw waj'alna lil-muttaqina imama

"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."

Doa ini dibaca sebanyak 7x dengan penuh niat dan keikhlasan setiap selesai sholat fardhu. Akan lebih bagus jika ditambah dengan memperbanyak sedekah untuk menjemput jodoh anda.

Doa Pembuka Jodoh yang Tertutup


Doa ini kerap dibaca sebagai doa pembuka jodoh yang tertutup. Diharapkan dengan membaca doa ini Allah akan membukakan jalan untuk anda agar bisa segera mendapatkan jodoh. Doa ini juga diambil dari Al Qur'an yakni surat Al Anbiya' ayat 89. Berikut adalah doanya:

رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ
rabbi la tazarni fardaw wa anta khairul-warisin

"Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik."

Untuk mengamalkannya, bacalah doa di atas setiap selesai sholat Subuh dan Maghrib sebanyak 99x atau boleh juga dibaca sebanyak-banyaknya. Dengan demikian insya Allah akan menjadi amalan cepat dapat jodoh dalam 1 bulan saja.

Doa Minta Jodoh bagi Laki-laki


Bagi para pria atau laki-laki yang sedang mencari doa didekatkan dengan jodoh yang diinginkan bisa menggunakan cara ini. Doa ini diambil dari salah satu hadist Nabi Muhammad SAW. Doanya adalah sebagai berikut:

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ
robbi hab lii mil ladunka zaujatan thayyibatan akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shahibatan li fid dini wad dun-yaa wal akhirah

"Ya Tuhanku, berikan kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat."

Untuk mengamalkannya, bacalah doa di atas setiap pagi dan petang. Tidak perlu memakai hitungan, yang penting ialah niat anda saja dalam membacanya.

Doa Mendapat Suami yang Sholeh


Sedangkan bagi para wanita yang sedang mencari doa mendapatkan jodoh idaman bisa mengamalkan doa berkut ini:

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة
robbi hab lii mil ladunka zaujatan thayyiban wayakuna shahiban li fid dini wad dun-yaa wal akhiroh

"Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat."

Doa di atas adalah doa minta jodoh sebelum tidur khusus bagi wanita. Dibaca setiap anda hendak tidur di malam hari dengan penuh niat dan harapan agar segera diberikan suami yang beriman dan sholeh.

Tanda jodoh dalam Islam


Dalam Islam, tanda jodoh bukanlah orang yang hanya ingin sekedar berpacaran dengan anda. Tapi mereka yang memang benar-benar serius untuk membangun bahtera rumah tangga dan hidup bersama sebagai pasangan suami-istri.

Apabila dalam waktu tersebut anda didatangi oleh pria/wanita yang mengutarakan niatnya untuk melamar anda, insya Allah yang demikian adalah jodoh anda. Lakukan sholat istikharah untuk meminta petunjuk  dari Allah apakah ia memang jodoh yang ditakdirkan untuk hidup bersama anda.

Jika memang ia adalah pasangan yang ditakdirkan untuk anda, jangan tunda untuk menunaikan sunnah Rasul yakni menikah. Insya Allah akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Demikianlah tulisan kami mengenai 4 doa mendapatkan jodoh yang diinginkan. Doa-doa di atas sangat baik sekali jika diamalkan terutama bagi anda yang sedang mencari pasangan. Jadikanlah doa-doa diatas menjadi salah satu ikhtiar anda sebagai cara memasrahkan jodoh kepada Allah. Semoga apa yang anda niatkan dan hajatkan terkabul. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.