Doa Terhindar dari Virus Corona

Doa Terhindar dari Virus Corona
Doa Menjauhkan Diri dari Virus Corona

Doa Terhindar dari Virus Corona - Virus corona memang tengah merebak di Indonesia. Sejumlah orang sudah mulai dikarantina dan beberapa diantaranya diketahui telah meninggal dunia. Dalam kesempatan ini izinkan kami membagikan sebuah amalan yang insya Allah bisa membantu anda menghindarkan diri dari serangan virus corona.

Hingga tulisan ini dibuat, virus corona telah menginfeksi 134 orang di seluruh Indonesia dan menyebabkan 5 orang meninggal dunia. Angka ini mungkin masih akan terus bertambah seiring penyebaran virus penyakit yang biasanya meluas akibat kekurang-sadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. Beberapa sekolah bahkan libur karena corona.

Untuk mencegah virus corona bisa dimulai dengan selalu mencuci tangan setiap baru bepergian, menghindarkan kontak langsung dengan orang lain, hingga mengkonsumsi vitamin dan makanan sehat untuk memperkuat daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Namun ada kalanya kita bisa 'kecolongan' sehingga virus corona justru semakin menyebar dan membuat lebih banyak orang jatuh sakit. Itulah sebabnya kami merasa tergugah untuk membantu saudara-saudara kita umat Islam dalam berikhtiar secara batin melalui doa-doa dan amalan untuk menghindarkan dari virus corona.

Amalan ini berupa doa-doa khusus muslim yang disadur dari berbagai sumber. Selain ikhtiar dengan jalan medis dan mulai hidup sehat, diperlukan juga adanya ikhtiar batin. Untuk mengamalkannya tidak ada cara khusus, bacalah doa ini setiap selesai sholat Maghrib atau Isya agar tidak mengurangi waktu anda.

Baca juga: Doa Menyembuhkan Penyakit Diri Sendiri

Doa Anti Virus Corona


Doa anti corona

Berikut adalah amalan doa untuk menjauhkan dari virus corona yang bisa anda coba. Doa-doa dan bacaan wirid diambil dari Al Qur'an dan Al Hadits sehingga boleh dibaca kapan saja anda membutuhkannya.

Bacalah doa di bawah ini sebanyak 3x:

بسم الله لا يضر مع اسمه شئ في الأرض ولا في السماء وهو السميع العليم،
bismillahi laa yadhurru ma'asmihi syai-un fil ardhi walaa fissamaa-i wahuas-samii'ul 'aliim

Kemudian wiridkan bacaan ini 33x:

يا سلام ، يا حفيظ ، يا مانع يا ضآر
yaa salaam, yaa hafiizh, yaa maani'u yaa dharru

Lanjutkan dengan melantunkan sholawat Syifa atau sholawat Thibbil Qulub berikut:

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا . وَعَافِيَةِ اْلأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا . وَنُوْرِ اْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا . وَقُوْتِ اْلأَرْوَاحِ وَغِذَائِهَا . وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allahumma sholli 'ala Sayyida Muhammadin thibbil quluubi wa dawaaiha, wa 'aafiyatil abdani wa syifaa iha, wanuuril abshoori wa dhiyaa iha wwa 'ala aalihi wa shohbihi wa baarik wa sallim.

Baca juga: Keutamaan Sholawat Thibbil Qulub

Lalu membaca doa:

اللهم إنا نسألك العفو والعافية والمعافاة الدائمة في الدين والدنيا والآخرة،
allahumma innaa nas'aluka al-'afwa wal-'aafiata wal mu'aafata ad-daaimata fiddiini waddunyaa wal aakhirah

Bacalah surat Al Ikhlas, lalu akhiri dengan membaca doa berikut:

نۤ ۚوَالْقَلَمِ وَمَا يَسْطُرُوْنَۙ مَآ اَنْتَ بِنِعْمَةِ رَبِّكَ بِمَجْنُوْنٍ
nun, wal-qalami wa ma yasturun, ma anta bini'mati rabbika bimajnun.

Demikianlah amalan dan doa untuk menghindarkan dan menjauhkan diri dari serangan virus corona. Memanjatkan doa memang tidak akan memberi jaminan, tapi setidaknya itu adalah salah satu bagian dari ikhtiar kita dalam memerangi virus corona yang sedang mewabah di masyarakat.

Semoga dengan tulisan kami yang pendek ini akan banyak orang yang terselamatkan dan diberikan perlindungan serta kesembuhan dari Allah SWT. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.