Belajar Mantra Sirep Hipnotis Sendiri

Belajar Mantra Sirep Hipnotis Sendiri
Belajar Ilmu Gendam Tanpa Puasa

Hari ini kami akan memandu anda untuk belajar sendiri mantra sirep hipnotis untuk berbagai keperluan terutama untuk hal positif. Mantra yang kami berikan ini berupa mantra sirep kejawen yang telah mendapatkan nafas Islam sehingga tidak menggunakan jasa jin kafir.

Jika kita mendengar soal ilmu sirep memang biasanya akan selalu terkesan negatif. Ilmu sirep dan hipnotis kerap digunakan oleh para pelaku kejahatan untuk memperdaya korbannya dan mengambil semua barang-barang miliknya.

Beberapa orang bahkan menyamakan ilmu sirep dengan ilmu hipnotis, terutama mengingat fungsi dan efeknya yang serupa, yakni membuat seseorang tak sadarkan diri dengan cara masuk ke alam bawah sadarnya sehingga bisa dikendalikan sesuka hati.

Dalam prakteknya, ilmu sirep lebih cenderung membuat korbannya merasakan kantuk yang teramat sangat sehingga kemudian tertidur nyenyak dalam waktu singkat. Ini agak berbeda dengan ilmu hipnotis yang tidak sampai membuat korbannya tertidur lelap.

Dengan mempelajari mantra sirep hipnotis ini, orang yang anda tuju akan segera tertidur. Dan saat tertidur itulah anda bisa memberikan sugesti-sugesti kepadanya untuk menuruti segala keinginan dan tujuan anda.

Namun pada dasarnya, ilmu sirep hipnotis tidaklah selalu ditujukan untuk hal-hal negatif. Anda bisa menggunakan ilmu tersebut untuk urusan bisnis, masalah asmara, hingga mempengaruhi pikiran orang lain.

Belajar Mantra Sirep dan Hipnotis


Sebenarnya untuk belajar mantra sirep dan hipnotis bisa dilakukan sendiri tanpa bimbingan seorang guru. Hal itu karena mantra sirep ini tidak memerlukan ritual khusus seperti puasa dan tirakat. Anda cukup bermodalkan keyakinan dan sugesti yang kuat, maka siapapun bisa mempelajarinya.

Ilmu sirep hipnotis ini sangat cocok sekali untuk membuat orang menuruti perintah kita melalui alam bawah sadarnya, sedangkan perintahnya sendiri berupa sugesti. Apabila mantra ini dibaca dengan kosentrasi penuh, efek yang dihasilkan akan lebih kuat lagi bahkan bertahan dalam waktu yang lama.

Berikut adalah bacaan mantra ilmu sirep hipnotis tanpa puasa:

Sak durunge Allah gawe bumi pepitu lan langit sap pitu, Allah nurunaken lafal Alif kang tumurun ana ing tengah-tengah e jagat. Wujud Alif iku nurulallah kang sumurup ana ing ragaku, rep sirep kersane Allah.

Cara menggunakannya, bacalah mantra di atas dalam hati dengan niat yang kuat dan keyakinan penuh kemudian tiupkan ke telapak tangan anda. Kemudian ajaklah target anda bersalaman, bisa juga dengan cara menyentuh bagian tubuh targetnya secara langsung (terkena kulit).

Jika berhasil, target anda akan mulai mulai merasa mengantuk kemudian jatuh tertidur. Saat itulah anda bisa mempengaruhi pikiran target dengan cara membisikkan sugesti-sugesti ke telinganya. Saat ia terbangun maka ia akan menuruti apa yang telah anda bisikkan.

Apabila tidak berhasil, anda bisa mencobanya di lain kesempatan pada orang yang berbeda. Jika masih tidak berhasil juga dalam beberapa kali percobaan, kemungkinan niat dan keyakinan anda kurang kuat (kurang mantap) atau target anda memang memiliki pagar gaib tertentu yang akan menghalangi niat anda.

Apabila tujuan anda telah tercapai, untuk menyembuhkannya bisa dengan membasuh wajahnya sambil membaca Al Fatihah sebanyak 3x. Namun jika dibiarkan sekalipun ilmu yang terkena padanya akan luntur seiring waktu.

Demikianlah tulisan kami mengenai panduan belajar mantra sirep dan hipnotis tanpa puasa yang perlu anda coba. Semoga niat baik yang anda tujukan dapat terkabul. Salam Rahayu.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.