Ciri-ciri Khodam Pendamping Keturunan

Ciri-ciri Khodam Pendamping Keturunan
Ciri-ciri Khodam Pendamping Keturunan

Tak sedikit orang yang masih bingung mengenai apa itu khodam pendamping. Bahkan ada sebagian orang yang salah paham mengenai khodam ini. Maka berikut kami akan ulas ciri-ciri khodam pendamping keturunan yang perlu anda ketahui.

Istilah khodam pendamping mulai ramai dibicarakan akhir-akhir ini karena semakin menjamurnya media sosial dan kemudahan memperoleh informasi melalui internet. Banyak orang yang semula tidak tahu atau tidak mengenal apa itu khodam pendamping lalu menjadi tertarik dan mencari informasi lebih lengkap.

Apa itu khodam pendamping?


Sesuai julukannya, khodam pendamping adalah golongan bangsa jin atau makhluk halus yang mengikuti manusia yang dipilihnya dimana saja dan kapan saja ia berada. Mereka memposisikan diri di samping kanan, kiri, depan, di belakang tubuh, atau di atas kepala manusia yang diikutinya.

Berbeda dengan qorin yang menemani manusia semenjak lahir ke dunia, khodam pendamping bisa mengikuti manusia saat masa kanak-kanak, remaja, ataupun dewasa. Mereka tidak selalu berada di dekat kita. Bahkan dalam beberapa hal, mereka baru akan datang mendekat atau menemui kita jika mereka memiliki kehendak tertentu.

Asal-usul khodam pendamping bisa berasal dari khodam leluhur, khodam keilmuan, atau mahluk halus lain yang tertarik untuk mengikuti seseorang.

Tidak semua jin atau khodam pendamping itu baik, tak jarang mereka justru hanya ingin memanfaatkan manusia yang diikutinya agar terperosok dalam kejahatan atau keterpurukan. Itu  seperti hakikatnya jin dan setan yang hanya ingin menyengsarakan manusia.

Tidak semua orang menyadari apakah mereka memiliki khodam pendamping atau tidak karena untuk bisa melihat atau berinteraksi dengan mereka dibutuhkan kemampuan khusus. Cara ini bisa dilakukan melalui puasa, bersemedi, atau ritual lain yang tujuannya untuk membuka indera ke 6.

Khodam Menurut Islam


Tak sedikit orang yang menganggap bahwa memiliki khodam termasuk perbuatan syirik dan dialrang oleh Allah. Namun pada kenyataannya, khodam pendamping keturunan sendiri tidak boleh disama-ratakan fungsinya.

Dalam dunia spiritual, khodam pendamping dapat memberikan bantuan berupa energi tertentu kepada pemiliknya. Dalam kasus tertentu, energi ini dapat memberikan pemiliknya kemampuan khusus seperti penerawangan, astral projection, penarikan pusaka, dan lain sebagainya.

Beberapa ulama ada yang secara tegas melarang khodam pendamping, ada yang sepenuhnya membolehkan, namun ada juga yang membolehkan dengan batasan-batasan tertentu.

Dosa atau tidak jika anda memiliki khodam pendamping tergantung dari bagaimana cara anda mendapatkannya. Jika anda memiliki khodam pendamping keturunan maka perlu dicermati alasan mengapa khodam tersebut mengikuti keluarga anda.

Apabila alasannya karena terikat dalam suatu perjanjian tertentu, maka sebaiknya anda segera mengusir atau menjauhkan jin khodam tersebut karena rawan sekali membahayakan nyawa anda atau menjerumuskan anda ke dalam kesyirikan.

Namun jika sifatnya hanya ingin menjaga keluarga anda dari serangan ilmu hitam orang lain atau mencegah dari kejahatan manusia, maka hal tersebut boleh-boleh saja selama jin-khodam tersebut tidak membuat anda melanggar syariat Islam seperti memberikan sesajen dan sejenisnya.

Khodam pendamping keturunan yang bertujuan untuk membantu manusia agar dapat terbuka khasaf mata ketiga atau memiliki kesaktian tertentu hukumnya haram sehingga sudah pasti dosa dan syirik.

Memiliki khodam, selama ditempuh dengan cara yang benar, bukanlah suatu kemusyrikan. Dengan memiliki khodam pendamping bukan berarti kita meragukan Tuhan, namun mungkin itu adalah salah satu perantara Tuhan dalam memberikan pertolongan kepada makhluk ciptaan-Nya.

Khodam Pendamping Keturunan


Dalam tulisan ini kami akan lebih membahas mengenai khodam pendamping keturunan beserta ciri-cirinya. Khodam pendamping jenis ini biasanya diwariskan secara turun-temurun. Itu artinya, khodam pendamping tersebut mungkin telah pernah mengikuti ayah, ibu, kakek, atau bahkan nenek buyut anda.

Kenapa jin khodam mau membantu manusia? Setiap khodam memiliki maksud dan tujuan sendiri-sendiri mengapa mereka mau membantu manusia. Namun khodam pendamping keturunan dikenal memiliki kesetiaan yang kuat, entah karena sekedar menyukai garis darah keluarga tersebut, atau karena terikat kontrak.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa jin mengikuti dan mendampingi seseorang:
  • Ingin menyesatkan manusia
    Sesuai hakikatnya yang disebut dalam Al Qur'an, jin memang memiliki tujuan untuk menyesatkan manusia dengan berbagai macam cara. Mereka mengiming-imingi manusia dengan beragam ilmu kesaktian, kemampuan gaib, dan kemampuan di luar nalar. Seseorang yang memiliki jin jenis ini akan terbiasa dalam melanggar larangan Allah dan gemar melakukan perbuatan syirik.

  • Ingin mendapatkan keuntungan tertentu
    Jin pendamping yang seperti ini biasanya karena seseorang mengikuti jalan terlarang seperti pesugihan dan sejenisnya. Jika keinginannya sudah terpenuhi atau waktunya sudah habis, orang tersebut harus bersedia menjadi budak kaum jin tersebut.

  • Karena menyukai manusia
    Jin yang mendampingi manusia karena mencintainya memang sangat jarang kita dengar, namun itu memanglah sebuah fakta dan pernah benar-benar terjadi. Namun tentu saja mereka mencintai manusia bukan tanpa alasan, melainkan ingin mendapatkan sesuatu yang diinginkannya.

  • Ingin bersahabat dengan manusia
    Beberapa golongan jin muslim memang tak mengganggu manusia. Mereka bahkan sering membantu hajat hidup manusia. Namun jin jenis ini juga termasuk yang paling sulit dicari. Jika anda berhasil mendapatkan khodam pendamping dari kalangan jin muslim, mereka akan tunduk setia selamanya bahkan hingga ke anak-cucu.

Ciri-ciri Khodam Pendamping Keturunan


Khodam pendamping yang datang kepada seseorang seringkali tidak sengaja diundang atau tidak disadari keberadaannya. Terkadang khodam tersebut datang kepada seseorang yang tekun beribadah dan rajin berdzikir kemudian mengikutinya dalam kehidupan sehari-hari.

Khodam-khodam yang merasa cocok dan terjalin ikatan batin yang kuat akan tetap mengikuti manusia tersebut bahkan setelah ia tiada. Sang khodam akan tetap tinggal di makamnya sehingga makamnya menjadi berkesan angker dan wingit.

Namun jika khodam tersebut merasa ada keturunan manusia yang dirasa cocok, maka ia akan datang dan mengikuti keturunan orang tersebut. Biasanya orang tersebut mempunyai karakter atau sifat yang mirip dengan leluhurnya dahulu.

Selain karena datang sendiri, bisa juga karena diperintahkan oleh si leluhur untuk mengikuti semua keturunannya. Biasanya ini adalah bentuk perhatian sang leluhur kepada keturunannya untuk menjaga dan melindunginya.

Seseorang yang rajin bersemedi, meditasi, berdzikir, atau mewirid amalan maka tubuh dan pikirannya akan memancarkan energi tertentu. Pancaran energi dan gelombang pikiran inilah yang mengundang datangnya sesosok mahluk halu, walaupun kedatangan mahluk halus itu mungkin tidak sengaja.

Biasanya jin khodam yang datang itu sifat dan karakternya sesuai dengan isi doa atau amalan yang dibaca. Misalnya jika amalan wiridnya adalah kerejekian atau pengasihan, maka khodam yang datang memang cocok untuk menunjang kerejekian dan pengasihan.

Ada juga makhluk halus yang mengikuti seseorang dengan cara bersemayam dalam tubuhnya (ketempelan, atau ketempatan mahluk halus). Keberadaannya bukan hanya untuk mendampingi, tetapi juga menyatukan diri dengan manusia tersebut dengan cara bersemayam di dalam tubuhnya. Menjadikan tubuh manusia itu sebagai rumahnya yang baru.

Ketempelan mahluk halus biasanya tidak menjadi masalah selama watak dan tujuannya baik. Keberadaan khodam di dalam tubuhnya dapat membuat orang tersebut menjadi sakti, memiliki kemampuan supranatural, bisa meramal, melihat gaib, atau bisa menyembuhkan orang sakit. Walaupun tujuannya tidak untuk menyakiti, tetapi dapat memberikan pengaruh tertentu terhadap manusia yang mengalaminya.

Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.