Doa Cepat Dapat Jodoh dalam 1 Minggu

Doa Cepat Dapat Jodoh dalam 1 Minggu
Amalan Agar Mendapatkan Jodoh yang Soleh dan Soleha

Jodoh adalah rahasia Tuhan. Meskipun terkesan mustahil, tapi dengan niat yang ikhlas dan tawakal maka Allah bisa saja mengabulkannya. Maka inilah amalan doa agar cepat dapat jodoh dalam waktu satu minggu yang bisa anda coba.

Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha agar mendapatkan jodoh yang solehah, tapi Allah jua yang menentukannya. Ada kalanya kita sudah berusaha keras untuk mencari pasangan hidup yang tepat, namun tak kunjung juga didapatkan. Maka memasrahkan diri dengan membaca amalan jodoh cepat datang adalah jalan terakhir yang bisa anda coba.

Dalam Al-Qur'an diketahui ada beberapa ayat yang diyakini dapat membantu anda untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan. Memang kita perlu mengamalkan dengan penuh keikhlasan semata-mata mengharap ridho Allah, namun niatkan juga agar dapat menemukan jodoh yang didambakan.

Doa Cepat Dapat Jodoh dalam 1 Minggu


Doa yang akan kami bagikan ini bersumber dari Al Qur'an, tepatnya surah Al-Insyirah (Asy Syarh) atau yang disebut juga surat Alam Nasroh. Para ahli hikmah percaya bahwa khodam Alam Nasroh dapat membantu mewujudkan hajat mengenai jodoh dan pengasihan.

Berikut adalah doa Alam Nasroh, contoh bacaan Juz Amma lengkap 8 ayat tulisan arab, latin, dan terjemahannya:

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
أَلَمۡ نَشۡرَحۡ لَكَ صَدۡرَكَ (١) وَوَضَعۡنَا عَنكَ وِزۡرَكَ (٢) ٱلَّذِىٓ أَنقَضَ ظَهۡرَكَ (٣) وَرَفَعۡنَا لَكَ ذِكۡرَكَ (٤) فَإِنَّ مَعَ ٱلۡعُسۡرِ يُسۡرًا (٥) إِنَّ مَعَ ٱلۡعُسۡرِ يُسۡرً۬ا (٦) فَإِذَا فَرَغۡتَ فَٱنصَبۡ (٧) وَإِلَىٰ رَبِّكَ فَٱرۡغَب (٨)

Bacaan doa Alam Nasyroh Latin:

bismillahir-rahmanir-rahim. a lam nasyrah laka shadrak. wa wada'na 'angka wizrak, alladzi angqadha zahrak, wa rafa'na laka dzikrak. fa inna ma'al-'usri yusra, inna ma'al-'usri yusra. fa idza faragta fanshab, wa ila rabbika fargab.

Arti dan terjemah doa Alam Nasroh:

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Bukankah Kami telah melapangkan dadamu (Muhammad)? dan Kami pun telah menurunkan bebanmu darimu, yang memberatkan punggungmu, dan Kami tinggikan sebutan (nama)mu bagimu. Maka sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain), dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap.

Bacalah amalan doa di atas sebanyak 100x setiap selesai sholat Isya. Lakukan secara rutin hingga anda memperoleh jodoh yang didambakan. Atas izin Allah maka dalam waktu paling cepat 1 minggu anda akan segera mendapatkan jodoh.

Demikianlah doa didekatkan dengan jodoh yang diinginkan dalam bahasa Arab. Meskipun anda bisa saja membaca dan mengamalkan doa tersebut dengan bahasa latin, namun akan tetap lebih afdhol jika dibaca apa adanya dalam bahasa Arab.

Semoga tulisan pendek ini memiliki manfaat bagi anda. Namun jika anda tak membutuhkannya, bagikan tulisan ini kepada orang lain. Semoga ilmu yang sederhana ini bisa membantu mereka yang ingin segera mendapatkan jodoh. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.