Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Jimat Tulang Kucing Hitam untuk Menghilang

Cara Membuat Jimat Menghilang dari Tulang Kucing Hitam

Ilmu Menghilang yang hendak kami bagikan ini tergolong sebagai salahsatu jenis ilmu hitam yang terlarang karena menggunakan tumbal berupa makhluk hidup. Inilah cara membuat jimat tulang kucing hitam untuk menghilang yang perlu anda tahu.

Di beberapa daerah, nama ilmu menghilang disebut juga sebagai aji panglimunan.Ilmu menghilang disebut demikian karena dapat membuat orang yang menggunakannya menjadi tidak tampak atau tidak kelihatan dari orang lain.

Ilmu menghilang ini berasal dari daerah pedalaman tanah Sumatera, di suatu tempat yang memang sudah terkenal akan ajian kesaktian dan ilmu hitamnya.

Berbeda dengan ilmu-ilmu menghilang lain yang biasanya menggunakan bait mantra panjang dan lelaku ritual berat, ilmu menghilang ini tampak lebih sederhana. Anda cukup menyiapkan seekor kucing hitam liar (bukan peliharaan) saja sebagai medianya.

Dengan menggunakan ilmu panglimunan atau ajian menghilang ini, jasad kita tidak akan tampak di muka umum atau di depan orang lain. Kita tetap berwujud manusia biasa, tapi tidak kelihatan saja bentuknya.

Cara Membuat Jimat Tulang Kucing Hitam


Untuk membuat jimat tulang kucing hitam sebagai media jimat menghilang, anda perlu menyiapkan seekor kucing hitam yang seluruh bulunya hitam legam. Kucing tersebut haruslah kucing liar, tidak ada pemiliknya. Kemudian siapkan selembar kain mori putih untuk membungkus kucing itu nantinya.

Pada malam Jum'at tepat tengah malam, kucing hitam tersebut dibungkus dengan kain mori yang telah dipersiapkan. Kemudian carilah perempatan atau jalan simpang empat yang masih berupa jalan tanah dan dilalui oleh banyak orang.

Galilah tanah sedalam-dalamnya tepat di tengah jalan, lalu kubur hidup-hidup kucing tersebut dalam lubang tersebut. Kemudian tunggulah selama 40 hari 40 malam. Tepat pada malam ke 40, kembalilah ke lubang galian tempat anda mengubur kucing tadi lalu keluarkan jasadnya.

Bawalah tulang-belulang kucing tersebut pulang ke rumah. Setelah itu menghadaplah ke cermin atau kaca yang besar. Ambil satu per satu tulangnya sambil menghadap ke cermin. Carilah tulang yang dapat membuat tubuh anda menghilang dari cermin. Jika anda menemukannya, tulang itulah yang akan menjadi jimat menghilang anda.

Ambil tulang tersebut (yang lain tidak dipakai) lalu bungkus dengan sisa kain mori tadi. Lalu bagaimana jika dari semua tulang-tulang yang ada tetap tidak bisa membuat anda menghilang? Itu artinya keseluruh prosesnya telah gagal dan anda harus mengulanginya lagi dari awal.

Dengan demikian selesai sudah cara membuat jimat menghilang dari rulang kucing hitam. Cara pakainya cukup dengan membawa-bawanya saja dalam kantong baju atau celana. Ilmu ini akan bisa hilang dengan cara melepas jimat dari tubuh anda.

Pantangan Jimat Menghilang dari Tulang Kucing Hitam


Pantangan paling utama dari jimat menghilang dengan tulang kucing hitam ini adalah tidak boleh sampai terkena air. Jika badan anda saat sedang menggunakan jimat terkena air, efek jimat dan ilmunya akan luntur seketika dan tidak bisa dipergunakan lagi.

CATATAN: Demi keamanan, kami sengaja menghilangkan sebagian cara ritual dengan maksud agar ilmu ini tidak dipraktekkan dan digunakan untuk tindak kejahatan. Cukuplah tulisan ini dijadikan sebagai penambah wawasan dan pengetahuan anda saja. Salam Rahayu.

Berlangganan