Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menutup Mata Batin pada Anak Kecil menurut Islam

Cara Menutup Mata Batin pada Anak Kecil menurut Islam

Anak kecil dikenal memiliki kemampuan melihat alam astral sejak lahir. Bagi sebagian orang, hal ini dapat mengganggu dan memberikan beberapa kesulitan. Berikut adalah cara menutup mata batin pada anak kecil menurut Islam.

Sejak lahir ke dunia, setiap manusia sejatinya memang telah memiliki kemampuan mata batin atau indera ke 6. Ada yang secara alami mata batinnya tertutup, setengah terbuka, atau sudah terbuka. Anda bisa membaca artikel kami tentang "Cara Membuka Indera ke-6" atau "Cara Melihat Hantu untuk Pemula".

Terbukanya mata batin terutama pad aanak kecil membuatnya memiliki kemampuan untuk melihat dan merasakan hal-hal yang tak bisa dirasakan atau dilihat oleh orang biasa termasuk orang tuanya.

Meskipun membuka mata batin sebenarnya memiliki banyak manfaat, tak jarang anak kecil akan ketakutan begitu melihat sosok-sosok menyeramkan yang ada di sekitarnya.

Dalam agama Islam, ada beberapa amalan atau doa yang bisa digunakan untuk menutup mata batin pada anak kecil atau orang dewasa. Anda bisa membaca doa ini untuk anak anda, orang lain, ataupun pada diri sendiri.

Cara Menutup Mata Batin


Jika anda berniat ingin menutup mata batin atau indera ke 6 anak kecil atau diri anda sendiri, anda bisa mengikuti panduan berikut ini:

Di sepertiga malam terakhir, lakukan sholat hajat 2 rakaat kemudian wiridkan:

ياالله (66x)
Ya Allah (66x)

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ, اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

bismillahir-rahmanir-rahim, alhamdulillahirabbil 'alamin, washallallahu 'ala sayyidina muhammadin wa'ala alihi washahbihi wasallam

yaa khoirol mas'uliin, yaa mujiiba da'watil mudtorriin, yaa ilahal 'alamin bika angzalta hajati wa angta a'lamu biha faqdiha

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺃﻧﺖ ﻟﻬﺎ ﻭﻟﻜﻞ ﺣﺎﺟﻪ ﻓﺎﻗﻀﻬﺎ ﺑﻔﻀﻞ ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ ﻣﺎﻳﻔﺘﺢ ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻠﻨﺎﺱ ﻣﻦ ﺭﺣﻤﺔ ﻓﻼ ﻣﻤﺴﻚ ﻟﻬﺎ (10x)

allahumma anta lahaa wa likulli hajatin faqdhiha bifadhli. bismillahirrahmanirrahim, aaa yaftahillahu linnasi min rohmatin falaa mumsika lahaa (10x)

Ditutup dengan membaca doa sendiri, misalnya: "Ya Allah, tutuplah mata batin dan indra ke-6 hamba agar hamba tak lagi dapat melihat makhluk halus dan alam gaib"

Dawamkan secara terus-menerus hingga berhasil, atau tercapai segala yang dimaksud. Cara menutup mata batin pada anak kecil dan orang dewasa di atas juga boleh dibaca setiap selesai sholat fardhu. Semoga dengan ini Allah secara bertahap akan menutup mata batin sehingga anda tidak lagi bisa melihat mahluk/alam gaib. Amin Ya Rabb.

Berlangganan