Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Ilmu Halimun dari Surat Yasin

Ilmu Menghilang Dari Surat Yasin

Dalam mempelajari ilmu gaib atau supranatural, ilmu menghilang atau yang kerap disebut aji halimun tergolong yang paling banyak dicari orang untuk beragam keperluan. Berikut akan kami babarkan salah satu cara mempelajari ilmu halimun dari surat Yasin.

Ilmu agar bisa menghilang memang banyak dicari orang, baik untuk tujuan baik maupun buruk. Meskipun kita sudah mafhum bahwa ajian bisa menghilang lebih sering dipakai untuk tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, kabur dari kejaran polisi, dan lain sebagainya.

Namun adakalanya kita perlu mempelajari ilmu menghilang atau ilmu halimun ini agar terhindar dari bahaya dan musibah. Diantara beragam cara belajar ilmu halimunan, ada sebuah amalan yang terkenal paling mudah dipelajari. Yakni ilmu halimunan dari surah Yasin.

Sesuai dengan namanya, bait doa atau mantra yang digunakan dalam aji halimunan ini diambil dari Al Qur'an, tepatnya dari surat Yasin ayat 9. Sebenarnya ayat ini sifatnya multifungsi, terutama kerap digunakan sebagai pengunci ilmu agar tidak bisa dihilangkan oleh orang lain.


Belajar Ilmu Menghilang dengan Surat Yasin

Meskipun ilmu halimun ini tergolong ilmu yang mudah dipelajari, tapi tidak semua orang bisa menguasainya. Untuk mempelajari aji halimun dari surat Yasin dibutuhkan hati yang bersih, senantiasa tawakkal kepada Allah, dan taat beribadah.

Oleh karena itu ilmu Halimunan ini tidak dapat digunakan untuk tindak kejahatan sekecil apapun. Apabila anda sudah memantapkan hati untuk mempelajari ilmu halimun dari surah Yasin ini maka berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Lakukan sholat Hajat terlebih dahulu. Niatkan agar ilmu yang didapat nantinya bisa bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

  2. Bertawassul kepada Nabi Muhammad SAW dan para guru-guru.

  3. Kemudian bacalah doa berikut ini yang diambil dari surah Yasin ayat 9:
    وَجَعَلْنَا مِنْۢ بَيْنِ اَيْدِيْهِمْ سَدًّا وَّمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَاَغْشَيْنٰهُمْ فَهُمْ لَا يُبْصِرُوْن
    wa ja'alna mim baini aidihim saddaw wa min khalfihim saddan fa agsyainahum fa hum la yubsirun

  4. Doa di atas dibaca sebanyak 41x setiap selesai sholat Maghrib atau Isya selama 41 hari berturut-turut tanpa putus.

Agar lebih afdhol, sebaiknya sebelum mulai mengamalkan diawali terlebih dahulu dengan berpuasa sunnah selama 7 hari.

Apabila anda berhasil, jika anda berada dalam keadaan terdesak, bacalah doa tersebut 1x saja dan niatkan agar anda menjadi tak tampak di depan orang lain. Maka atas izin Allah, apa yang anda kehendaki akan terkabul.


Pantangan Ilmu Halimun dari Surah Yasin

Ilmu ini tergolong ilmu putih, tidak akan berhasil jika anda mencobanya untuk tujuan kejahatan. Setelah anda membaca doa tersebut, tubuh atau raga anda memang tidak tampak bagi sebagian orang. Pada saat itu, hendaknya anda tidak berinteraksi dengan orang lain seperti mengobrol atau menyentuhnya.

Berlangganan