Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Doa Pendek Agar Dicukupkan Rezeki

Amalan Agar dicukupkan Kebutuhan Hidup dan Rezeki

Doa dan wirid agar rezeki lancar dan melimpah menjadi salah satu doa yang paling banyak dicari oleh beberapa orang yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Apalagi beberapa bulan belakangan ini dimana pandemi virus corona menghantam seluruh lini kehidupan masyarakat.

Sudah tak terhitung berapa kali kita mendengar terjadinya pemutusan hubungan kerja (PHK) massal, ribuan orang kehilangan pekerjaan, dan tak terhitung usaha kecil dan menengah yang gulung tikar akibat terkena dampak dari penurunan daya beli masyarakat akibat virus corona.

Memang benar bahwa rezeki setiap orang berbeda-beda dan masing-masing sudah ada jalannya sendiri. Siapa tahu apa yang anda alami saat ini sudah termasuk dalam rencana Tuhan untuk memberikan anda sesuatu yang lebih baik dari saat ini.

Allah SWT telah memberikan janji bahwa setiap makhluk-Nya akan mendapatkan rezekinya sendiri-sendiri. Namun apabila anda tidak merasakan perubahan berarti dalam hidup anda, cobalah mengamalkan doa berikut ini.

Di bawah ini adalah doa yang pernah dibaca oleh Nabi Nuh AS agar dicukupkan rezekinya. Dan Allah SWT pun menjawab doanya dengan memberikan rezeki yang tak disangka-sangka datangnya.


Doa Agar Dicukupkan Rezeki

Berikut adalah doa agar dicukupkan rezekinya yang diambil dari Al Qur'an surah Hud ayat 47:

رَبِّ اِنِّيْٓ اَعُوْذُ بِكَ اَنْ اَسْـَٔلَكَ مَا لَيْسَ لِيْ بِهٖ عِلْمٌ ۗوَاِلَّا تَغْفِرْ لِيْ وَتَرْحَمْنِيْٓ اَكُنْ مِّنَ الْخٰسِرِيْنَ


Bacaan Doa Agar Dicukupkan Rezeki Latin:

rabbi inni a'udzu bika an as'alaka ma laisa li bihi 'ilm, wa illa tagfir li wa tar-hamni akum minal-khasirin

Bacalah doa di atas setiap selesai sholat fardhu sebanyak 21x setiap selesai sholat Subuh secara rutin. Insya Allah anda akan dicukupkan rezekinya selama hari itu dan tak lagi merasa kekurangan.

Amalkan doa tersebut secara istiqomah dan tawakkal semata-mata mengharap ridho dari Allah SWT. Anda juga harus bersabar dan tetap berikhtiar agar apa yang anda hajatkan dapat terkabul. Semoga ilmu yang tak seberapa ini dapat membantu anda memperoleh rezeki yang tak terduga. Amin ya Rabb.

Berlangganan