Keris Brojol Mataram

keris pusaka, keris solo, pusaka keraton solo, keris brojol keris mataram, toko keris, jual keris, aneka keris, keris lurus keris sepuh, tangguh keris, warangka gayaman, pamor tambal, dapur brojol keris tambal, pamor tambal, pamor tunggak semi, nuggak semi, pamor semar, pamor ismoyo keris mataram senopaten, keris untuk pemimpin, keris abdi dalem, keris pusaka solo, keris keraton solo, kanjeng kyai, keris dhapur brojol keris lurus, keris lajer, jual keris lurus, macam macam pamor keris, pamor keberuntungan, pamor pemimpin, keris ajaib, keris berdiri, nyangkem kodok keris sepuh, keris tua, keris warisan, keris ratusan tahun, keris zaman mataram keris pamor langka, keris pamor tunggak semi, keris pamor semar mesem, keris pamor semar kuncung, pamor mlumah, pamor tiban
TERMAHAR
Dijual Pusaka Keris Brojol Mataram titipan seorang abdi dalem keraton Surakarta. Keris lurus ini memiliki pasikutan prigel dengan warna besi yang hitam kebiruan. Pamornya pandes dan ngawat. Dijamin keris sepuh bukan keris nom-noman era kamardhikan.

Ricikan Keris Brojol Mataram ini antara lain :
1. Dhapur : Brojol
2. Pamor : Tambal, mrambut
3. Motif Pamor : Ismoyo (Semar) dan tunggak semi di bagian sor-soran
4. Tangguh : Mataram Senopaten
5. Panjang bilah : 34 cm
6. Warangka : Gayaman Surakarta Kayu Tawar
7. Pendhok : Blewahan Gaya Surakarta
8. Deder : Wanda Kayu Cendana Ukiran Gaya Canteng Surakarta
9. Mendhak : Parijata kuningan lawas bawaan keris
10. Tuah Keris Brojol : kepemimpinan, kewibawaan, kesejahteraan, dan ketentraman.

Pamor Keris Keraton Solo ini diyakini memudahkan pemiliknya mencapai derajat dan kedudukan sosial yang tinggi dalam masyarakat. Cocok digunakan untuk para pemimpin, pemuka agama, ulama, maupun dimaharkan untuk melengkapi koleksi Tosan Aji anda di rumah. Jika anda merasa berjodoh dengan Keris Pusaka Keraton Surakarta ini silahkan dimaharkan.

Keris Brojol tergolong barang pusaka langka dengan harga tinggi karena nilai historis dan eksoterinya. Barang mistis dari Keraton Surakarta ini dijamin asli. Bagi yang tidak paham nilainya mohon tidak mencoba memaharkan karena erat kaitannya dengan proses menayuh pusaka.

Catatan : Jika tidak sreg atau kurang cocok dengan warangka atau ukirannya bisa pesan bentuk/model lain. Biaya menyesuaikan.
Pesan Sekarang