Minyak Pembuka Aura

minyak pembangkit aura, minyak aura, aura kundalini, aura tenaga dalam, aura tubuh, membuka aura tubuh, minyak pembuka aura, minyak buang sial, menyingkirkan kesialan
TERMAHAR
Minyak Pembuka Aura ini diramu secara khusus dan teliti oleh ahli hikmah serta diasma dengan ayat-ayat Al Qur'an. Insya Allah berfungsi untuk membangkitkan aura terpendam dan membuka aura serta sebagai media buang sial. Sangat cocok digunakan untuk beribadah maupun untuk anda yang sedang belajar kundalini dsb. Minyak Aura ini dijamin halal menggunakan bahan-bahan alami dan diberi rajahan khusus di dalamnya. Minyak telah diritualkan selama berhari-hari hingga mencapai tahap yang mampu membangkitkan aura yang terpendam.

Khasiat dan manfaat Minyak Pembuka Aura ini antara lain:
1. Meningkatkan kewibawaan dan kepercayaan diri di depan umum
2. Mudah dalam bergaul dan diterima oleh masyarakat
3. Dihormati oleh orang lain dan disegani lawan anda
4. Mudah dalam mendapatkan pekerjaan atau kenaikan jabatan
5. Pengasihan umum kepada lawan jenis
6. Jika anda memiliki usaha akan mudah dalam mendapatkan pelanggan
7. Wajah tampak berseri-seri dan segar, menjauhkan dari kesialan
8. Tolak bala, anti hipnotis dan anti gendam
9. Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya

Minyak Pembuka Aura ini cocok digunakan oleh mahasiswa, para salesman, MC, para pengusaha seni atau artis, pemuka agama, pemimpin daerah, pelaku usaha MLM, guru, PNS, dosen, polisi, karyawan, spg, tokoh masyarakat, orang yang ingin memiliki kekuasaan, dan lain sebagainya. Untuk tahap awal minyak ini hanya tersedia 1 (satu) botol saja untuk setiap waktu. Telah disertai dengan mantera pembuka aura khusus.
Pesan Sekarang