Jimat Kecerdasan dan Kepintaran

jimat anak, jimat belajar, jimat kecerdasan, azimat anak cerdas, jimat konsentrasi, jimat lulus ujian, jimat mengerjakan soal, jimat untuk ujian, jimat kuliah, jimat mahasiswa, jimat untuk mahasiswa, jimat anak-anak, jimat pintar, jimat pandai, jimat cerdas, jimat rajin belajar, jimat cepat pintar, jimat juara, ujian nasional, menghadapi ujian nasional, jimat ujian nasional, pegangan anak sekolah, pegangan untuk ujian, benda gaib untuk ujian nasional, wafak menghadapi ujian, doa menghadapi ujian nasional, ilmu menghadapi ujian nasional, rajah ujian nasional, wafaq rajah untuk ujian nasional, jimat untuk ujian, cara menghadapi ujian nasional, jual jimat untuk ujian, penjual jimat ujian, toko jimat untuk ujian nasional
Rp 350.000 Rp 150.000 Promo khusus hari ini saja
Anda ingin menjadi juara kelas? Ingin mendapat ranking tinggi? Ingin lulus ujian? Ingin anak anda tidak rewel dan rajin belajar? Kami punya solusinya! Jimat Kecerdasan ini berguna untuk meningkatkan konsentrasi dan Insya Allah membukakan pikiran dan wawasan saat belajar sehingga apa yang dipelajari nantinya tidak mudah luntur atau hilang dari ingatan. Ilmu mudah masuk, apa yang diucapkan guru/pengajar mudah dicerna fikiran. Membuat andak anda patuh dan memotivasi agar rajin belajar.

Doa-doa dan wirid khusus yang kami lakukan Insya Allah bisa membantu menuntaskan segala hajat anda. Azimat ini cocok untuk anak-anak agar rajin belajar, mahasiswa agar kuliah lancar dan mendapatkan nilai bagus, oleh guru agar anak-anak patuh mendengarkan pelajaran, oleh dosen agar mahasiswa tidak berisik ramai dan ilmu mudah dicerna, siswa-siswi yang hendak mengikuti ujian nasional atau ujian masuk perguruan tinggi, siswa yang akan mengikuti ujian sekolah, dan lain sebagainya.

Ujian Nasional 2015 tinggal sebentar lagi. Pastikan anda atau anak anda telah memiliki bekal yang cukup. Seperti sebelumnya, dalam rangka menyambut Ujian Nasional 2015 mendatang Pesona Gaib menghadirkan produk "Jimat Kecerdasan". Jimat Kecerdasan memiliki khasiat yang bagus untuk anda atau putra-putri anda agar mau belajar lebih giat, meningkatkan konsentrasi, dan membuka pikiran sehingga ilmu yang didapat tidak mudah luntur/hilang. Jimat Kecerdasan akan membantu pemakainya untuk tetap tenang dan tegar saat menghadapi Ujian Nasional sehingga Insya Allah akan mendapat hasil sesuai yang diharapkan.

Jimat Kecerdasan ini berupa rajah khusus yang telah kami wirid dan ritualkan. Bisa langsung pakai, tanpa ritual ataupun puasa. Bebas pantangan, bisa untuk semua agama. Penggunaan cukup disimpan dalam dompet, dimasukkan dalam tas sekolah, atau dikantong baju.

Mahar ikhlas
Level 1 - 150.000
Level 2 - 750.000
Level 3 - 2.000.000
(belum termasuk ongkos kirim POS/JNE)
Pesan Sekarang