Jimat Kekayaan

jimat keberuntungan, azimat beruntung, jimat agar beruntung, jimat rejeki, kerejekian, azimat penarik rejeki, rizki halal, rezeki instan, jimat cepat kaya, jimat hemat uang, jimat kaya, jimat agar kaya, jimat kekayaan, barang goib yang membuat kaya, azimat penglaris bandung, jimat buat pelaris dagangan
Rp 240.000 Rp 180.000 Promo khusus hari ini saja
Sering merasa sial/kurang beruntung dalam hidup? Sudah lama bekerja tetapi posisi dan jabatan tidak naik-naik? Omzet besar tapi uang yang keluar sama atau bahkan lebih banyak daripada penmasukan? Maka Jimat Kekayaan inilah solusi untuk segala masalah keuangan anda. Sangat cocok dimiliki orang yang menginginkan kebebasan finansial dan kekayaan dengan cara cepat dan mudah tanpa lelaku berat yang harus dilakukan.

Jimat Kekayaan ini bisa juga disebut sebagai Jimat Keberuntungan. Mengapa? Tidak lain karena Jimat Kekayaan ini Insya Allah akan membantu memberi kekayaan dan keberuntungan. Keberuntungan dalam hal ini bisa berarti banyak hal mulai dari ekonomi atau keuangan, pekerjaan atau karir, kesehatan, dan lain sebagainya. Entah anda akan menemukan uang terjatuh di jalan atau tiba-tiba mendapatkan order besar, yang pasti anda akan diberikan kemudahan dan jalan untuk mendapatkan kekayaan ini.

Khasiat-khasiat Jimat Kekayaan yang berhasil dibuktikan banyak orang ini antara lain:
1. Memberikan keberuntungan dalam hidup utamanya dalam karir dan keuangan.
2. Menghindarkan hutang atau akan diberikan jalan untuk melunasi hutang anda.
3. Melanggengkan bisnis dan usaha anda agar tidak terpuruk oleh zaman.
4. Menjauhkan saingan bisnis dan orang yang iri dengki pada anda.
5. Diberikan kemantapan hati dalam mengambil keputusan apapun.
6. Menjaga kekayaan dan harta yang telah anda miliki dari bencana.
7. Membuat anda lebih berhemat untuk menumpuk kekayaan.
8. Menarik banyak pelanggan dan orang ke tempat anda.
8. Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Bagaimana anda bisa kaya jika tidak punya pekerjaan? Itulah sebabnya khasiat Jimat Kekayaan ini jelas lebih efektif jika anda memiliki pekerjaan atau usaha meskipun kecil karena 9 dari 10 pintu rezeki ada pada perdagangan. Cocok juga untuk para karyawan/pegawai, pengusaha muda, para pedagang, mahasiswa, dokter dan perawat, serta orang yang sering bekerja malam. Penggunaan Jimat Kekayaan cukup disimpan dalam almari uang atau pakaian tanpa perlu dibawa-bawa. Pantangan ialah dilarang membawa toilet. Hindari hal-hal yang dilarang oleh agama.

Mahar ikhlas
Level 1 - 180.000
Level 2 - 500.000
Level 3 - 1.400.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang