Tasbih Cendana

kayu cendana asli, cendana grade a, tasbih cendana, kayu cendana berkhasiat, manfaat cendana, minyak kayu cendana
Rp 450.000,-
Kami menjual Tasbih Kayu Cendana berkualitas tinggi dari pohon cendana keramat. Kayu Cendana asli memiliki wangi aroma yang khas dan memiliki sifat menenangkan sehingga banyak dibuat menjadi minyak wangi. Kami secara hati-hati memilih bagian kayu cendana terbaik untuk dibuatkan bentuk tasbih dengan jumlah 99 biji. Gambar Tasbih Kayu Cendana bisa dilihat pada foto di atas.

Penelitian medis membuktikan khasiat dan manfaat kayu cendana ialah dapat menghilangkan masalah-masalah pikiran seperti rasa cemas dan gelisah, bimbang, trauma otak, serta dapat menenangkan pikiran. Kayu Cendana Asli juga mengeluarkan cahaya dengan frekuensi yang sangat tinggi dan gelombang molekul ion. Konon jika dipicu dengan doa dari agama apapun atau keilmuan, frekuensinya akan menjadi lebih kuat dan tinggi sehingga bisa untuk membangkitkan aura.

Selain khasiat di atas, manfaat Tasbih Cendana juga bisa untuk :
1. Tolak bala
2. Menderaskan rezeki
3. Mengunci pasangan anda
4. Keberuntungan dalam karir
5. Jika diniatkan Insya Allah dapat menghalau mendung dan hujan
6. Dan lain-lain khasiat yang bisa dirasakan sendiri nantinya.

Energi yang terdapat pada Kayu Cendana Asli sangat halus dan bersifat relatif. Cara menggunakan Tasbih Cendana sangat mudah karena cukup dipakai saat sedang berdoa dan berdzikir niscaya apa yang dihajatkan segera terkabul. Pantangan Tasbih Cendana ini adalah jangan sampai terkena api atau panas yang tinggi.

Cara merawat Tasbih Cendana Asli sangat mudah yakni cukup dibersihkan dengan air kemudian diangin-angin agar kering. Boleh juga dioleskan minyak untuk tasbih cendana agar semakin harum baunya. Efek samping kayu cendana bisa dikatakan tidak ada karena produk ini alami dan berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Bisa dipakai dengan aman karena tanpa tumbal.

Tasbih Kayu Cendana Karomah kami bisa dipakai tanpa puasa atau ritual berat. Harga kayu cendana berkualitas terbaik yang tinggi ditambah proses ritual yang harus kami lakukan tidak membuat mahar Tasbih Kayu Cendana Asli ini menjadi mahal. Harga Tasbih Cendana kami sangat terjangkau bahkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan khasiat cendana yang dimiliki.

Mahar ikhlas
Rp 450.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang