Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Pelet Air Liur: Ilmu Pelet lewat Makanan dan Minuman

Mantra Pelet Air Liur - Ilmu Pelet Makanan Minuman

Memang ilmu kekayaan leluhur kita sangat banyak macamnya, salah satunya adalah ilmu pelet air liur. Berikut adalah amalan mantra pelet lewat makanan atau minuman yang akan diberikan kepada target supaya dia menjadi cinta dan tergila-gila pada anda.

Sudah bukan hal baru lagi kalau seseorang yang tidak mendapatkan cinta dengan wajar maka akan mencari seribu satu cara untuk menaklukkan wanita atau pria lewat jalan pengasihan atau klenik.

Maka dari itu disini akan kita bahas secara rinci tentang salah satu keilmuan pelet yang unik karena menggunakan media air ludah untuk mendapatkan cinta orang yang dimaksud.

Ilmu pelet jenis ini mungkin jarang anda dengar karena memang tidak banyak yang tahu akan doa yang harus dibacakan ketika kita memberikan air liur tersebut pada makanan atau minuman untuk disajikan kepada orang yang dimaksud, dalam hal ini adalah target yang akan di pelet.

Cara mengamalkan mantra buat orang rindu ini pun cukup simple yaitu dengan mengambil air liur sendiri dan selanjutnya dibacakan mantra kemudian di campur kedalam makanan yang akan digunakan sebagai media.

Adapun untuk mendapatkan air liur yang dimaksud adalah dengan mengambil dari mulut, dengan membuka mulut lebar-lebar maka akan terlihat ada daging merah atau biasa disebut 'sentil' yang menjuntai ke bawah dari langit-langit mulut.

Pada daerah itu terdapat liur yang kental dan tidak akan putus apabila ditarik, caranya ambil air liur tersebut menggunakan ibu jari dan jari manis sambil membaca basmalah:

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
bismillahir-rahmanir-rahim

Kemudian setelah air liur berhasil diperoleh dalam posisi masih dipegang dengan kedua jari maka bacakan ayat ini 7x:

لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ
layastakhlifannahum

Lalu tiupkan pada air liur yang ada ditangan dan selanjutnya air liur tersebut dapat dicampurkan pada makanan atau minuman yang akan diberikan kepada target.

Demikian sekilas tentang pelet air liur tersebut yang telah kita bahas bersama ternyata memang tidak rumit untuk mengamalkannya namun semua itu tergantung pada anda apakah percaya atau tidak.

Disini kami hanya berbagi pengetahuan saja yang telah didapatkan dari berbagai sumber. Menyikapi keilmuan yang kita dapatkan dari media internet hendaknya dapat dilakukan dengan bijak, kalau sekiranya ragu maka jangan amalkan dan mungkin ada resiko yang anda tidak tahu.

Berlangganan