Tasbih Tiger Eye

tasbih tiger eye, tasbih batu tiger eye, tasbih batu sepah, tasbih tiger eye asli, tasbih batu bertuah, tasbih batu alami, tasbih mata harimau, tasbih mata macan
TERMAHAR
Satu lagi Produk Tasbih kami ialah Tasbih Tiger Eye. Batu Tiger Eye, atau yang lazim disebut orang Batu Sepah ini memiliki tingkat kekerasan 7 dalam skala mohs. Batu Mata Harimau ini kerap diidentikkan sebagai lambang keperkasaan dan kejantanan bagi pria.

Beberapa kalangan meyakini ada kekuatan alami istimewa dalam Batu Mata Macan Tiger Eye ini untuk mengobati beragam penyakit dan keluhan pria seperti lemah syahwat, sakit perut/mulas, dan konon bisa membantu pemiliknya melepaskan diri dari pengaruh rokok, alkohol, dan narkoba.

Dengan laku ritual tingkat tinggi yang kami lakukan, Tasbih yang disusun dari batu Tiger Eye Asli ini memiliki banyak manfaat istimewa antara lain :
1. Mengobati lemah syahwat secara bertahap (media)
2. Pagaran gaib dari serangan fisik dan non-fisik
3. Menambah lama dan kuat untuk urusan di ranjang
4. Kewibawaan dan dipercaya banyak orang
5. Anti hipnotis dan pelet
6. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
7. Disegani masyarakat dan disukai lawan jenis
8. Insya Allah bisa membuka indera ke 6 dan mata ketiga
9. Dan lain-lain khasiat yang bisa dirasakan sendiri

Sangat cocok digunakan oleh siapa saja utamanya kaum pria. 33 biji Tasbih Batu Tiger Eye Asli ini kami susun untuk memudahkan digunakan dan dibawa-bawa kemana saja. Sangat istimewa karena ini produk langka yang asli dan banyak palsunya di pasaran. Insya Allah produk kami terjamin keasliannya. Tersedia juga Tasbih 99 biji mahar istimewa.
Pesan Sekarang