Keris Sempono Bungkem

Keris Sempono Bungkem
TERMAHAR
Sama halnya seperti Keris Pusaka Brojol Mataram sebelumnya, Keris Sempono Bungkem (atau yang bisa juga disebut Keris Sempana Bungkem) yang kami jual ini juga merupakan barang mistis keraton Surakarta untuk dipinang bagi yang merasa berjodoh.

Sesuai namanya, keris Pusaka Sepuh ini berdhapur Sempono Bungkem dengan jumlah luk 7. Dijamin keris pusaka sepuh asli bukan keris owah-owahan dan bukan tangguh kamardhikan.

Adapun ricikan Keris Sempana Bungkem sebagai berikut :
1. Dhapur : Sempana Bungkem Luk 7 (Sempono Bungkem)
2. Pamor : Pedharingan Kebak dan Wos Wutah di bilah lainnya
3. Tangguh : Mataram Sepuh
4. Panjang bilah : 33 cm
5. Warangka : Ladrang Surakarta Kayu Cendana
6. Pendhok : Blewahan Gaya Surakarta
7. Deder : Wanda Kayu Cendana Ukiran Gaya Canteng Surakarta
8. Mendhak : Parijata kuningan lawas bawaan keris
9. Tuah Keris Bungkem : kepemimpinan, kewibawaan, kesejahteraan, dan ketentraman.

Keris dengan dapur Sempono Bungkem populer dan banyak dicari oleh orang yang berprofesi sebagai jaksa, pembela, penasihat hukum, dan para pemimpin karena diyakini keris ini memiliki tuah yang dapat mempengaruhi lawan bicara. Cocok dimiliki oleh para pejabat, hakim dan jaksa, maupun para pemimpin daerah. Bonus singep (pembungkus) model Surakarta.

Keris Sempono Bungkem memang terkenal sebagai salah satu barang bertuah dengan harga jual yang mahal, karenanya banyak diantara pusaka gaib berdapur Sempono Bungkem. Keris Pusaka istimewa ini hanya tersedia satu buah saja khusus kolektor. Bagi yang tidak paham nilai pusaka lebih baik tidak mencoba menawar keris antik ini karena erat kaitannya dengan proses menayuh pusaka.

Catatan : Jika tidak sreg atau kurang cocok dengan warangka atau dedernya bisa pesan bentuk/model lain. Biaya menyesuaikan.
Pesan Sekarang