Batu Mustika Galih Kelor

harga mustika galih kelor, jenis khodam batu galih kelor, amalan batu galih kelor, batu galih kelor khasiatnya, pantangan batu galih kelor, galih kelor serat emas, batu kelor termahal, batu galih kelor serat emas, cara merawat batu galih kelor, pantangan galih kelor, getah kelor
Rp 750.000 Rp 300.000 Promo khusus hari ini saja
Mustika Galih Kelor yang kami jual sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu sebagai salah satu media batu mustika penambah kedigdayaan, kekuatan, perlindungan, dan kewibawaaan. Cara mendapatkan Batu Fosil Kayu Galih Kelor ini sangat sulit. Ada tata-cara khusus yang harus diikuti untuk mengambil fosil galih kelor, jika hanya akan mendapatkan kayu kelor saja atau batu tanpa khasiat.

Jika anda tidak peka dalam hal kebatinan atau tidak berpengalaman dengan hal-hal gaib, hanya dengan memegang Batu Fosil Galih Kelor saja akan langsung terasa "mantep", berbobot dan terasa ada yang sesuatu yang berbeda dengan Batu Mustika Galih Kelor. Pemiliknya bahkan tidak perlu belajar ilmu gaib untuk memiliki Mustika Galih Kelor ini. Batu Galih Kelor Asli ini akan tenggelam jika diletakkan dalam air menandakan tingginya tuah yang dimilikinya.

Batu Akik Galih Kelor kami sudah diritualkan dengan doa-doa khusus, ubo rampe, dan perlakuan sesuai basis ilmu hikmah sehingga diharapkan dapat membangkitkan seluruh khasiat Batu Mustika Fosil Kayu Galih Kelor untuk memenuhi segala hajat anda. Cara pakai Galih Kelor juga sangat mudah karena cukup dipakai sebagai cincin biasa atau disimpan dalam kantong.

Batu galih kelor kristal asli langka
(Mustika Galih Kelor Kristal - klik untuk memperbesar)

Khasiat dan manfaat Batu Mustika Galih Kelor ini antara lain:
1. Kharisma dan kewibawaan tingkat tinggi
2. Dihormati dan disegani semua orang
3. Membungkam dan menaklukkan lawan bicara hanya dengan gertakan
4. Membersihkan sekaligus melipat-gandakan aura pemiliknya
5. Meningkatkan karir dan mudah naik jabatan
6. Keberuntungan dan menarik rejeki dari segala arah
7. Penglarisan dagang dan keberuntungan dalam bisnis
8. Perlindungan dan proteksi aktif pemakainya
9. Kekebalan instan saat sedang terdesak dan teraniaya
10. Pagaran gaib tingkat tinggi yang tidak dapat ditembus
11. Membentengi dan menjauhkan dari makhluk halus
12. Mengusir makhluk halus dan menyembuhkan kesurupan
13. Sanggup mementalkan serangan gaib yang diarahkan pada pemakainya
14. Menetralkan energi negatif dalam rumah atau tempat usaha
15. Anti santet, pelet, gendam, hipnotis, teluh, dan tenung
16. Anti daya negatif dan menangkal sihir hitam
17. Berfungsi juga sebagai "tindih" untuk pusaka berhawa panas
18. Menghilangkan ilmu kebal yang dimiliki orang lain
19. Membuka indera ke 6 dan khasaf mata batin anda
20. Melipat-gandakan ilmu kesaktian, kedigdayaan, dan kekuatan
21. Anti daya racun dan menjauhkan binatang berbisa
Dan masih banyak lagi khasiat yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu di sini.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor

Mustika Galih Kelor kami bisa dipakai sebagai jimat kebal dimana efek kekebalan otomatis aktif saat pemakainya sedang dalam keadaan terdesak dan teraniaya. Karena sifatnya yang murni untuk perlindungan, pantangan Mustika Galih Kelor adalah tidak bisa dites dengan sengaja apalagi untuk dipamerkan

Oleh karena daya tuahnya yang tinggi bisa membuat pusing orang yang peka dan khasiatnya yang sanggup menghilangkan keilmuan gaib seseorang, mohon maaf untuk gambar/foto katalog produk batu kelor tidak dapat kami tampilkan di situs web. Bagi pemaharnya, efek samping Galih Kelor bisa dibilang tidak ada karena sebelum dikirim akan kami ritualkan dahulu agar selaras dan aman dipakai.

Batu Mustika Galih Kelor secara alami akan menangkal dan menolak semua makhluk halus dengan energinya. Lalu bagaimana jika ada Mustika Galih Kelor yang berkhodam? Tentu saja khodam yang ada di dalamnya bukanlah khodam sembarangan. Jenis khodam batu galih kelor adalah jenis khodam yang sangat kuat, beberapa diantaranya berasal dari laut yang dikenal sebagai salah satu khodam kuat di nusantara.

Mustika Galih Kelor kami juga bisa dipakai siapa saja karena berbasis ilmu hikmah. Aman tanpa tumbal dan bisa diwariskan. Tidak perlu puasa, semedi, membaca mantra, atau melakukan ritual yang berat. Bisa langsung pakai saja.

Cara mengaktifkan energi Galih Kelor ini juga tergolong sederhana dan mudah. Dijamin tanpa puasa atau ritual yang berat dan aneh-aneh. Produk Batu Kelor ini kami jamin keasliannya. Petunjuk pakai disertakan saat barang dikirim. Bonus ikatan cincin dan minyak khusus untuk perawatan.

Selain daripada Mustika Galih Kelor di atas, kami juga menyediakan Mustika Galih Kelor hasil tarikan alam gaib dengan kualitas tertinggi dan paling langka di Indonesia karena tembus cahaya layaknya batu kristal. Mustika Galih Kelor Kristal ini kami beri mahar mulai 3.500.000 saja (mulai level 3 ke atas).

batu galih kelor khasiatnya
(Mustika Galih Kelor Kristal - klik untuk memperbesar)

batu galih kelor serat emas
(Mustika Galih Kelor Kristal - klik untuk memperbesar)

batu kelor termahal
(Mustika Galih Kelor Kristal - klik untuk memperbesar)

harga mustika galih kelor kristal
(Mustika Galih Kelor Kristal - klik untuk memperbesar)


Mahar Mustika Galih Kelor
Level 1 - 300.000
Level 2 - 1.250.000
Level 3 - 3.500.000
Level 4 - 9.000.000
Level 5 - 15.000.000
(Khasiat sama. Semakin tinggi levelnya, semakin kuat dan cepat efeknya.)
Pesan Sekarang