Cincin Akar Bahar

akar bahar, cincin akar bahar, gelang akar bahar, kayu bahar, pohon akar bahar, gambar akar bahar, gambar cincin akar bahar, gambar gelang akar bahar, akar bahar hitam, akar bahar asli, gelang betawi
Rp 220.000 Rp 180.000 Promo khusus hari ini saja
Cincin Akar Bahar yang kami jual ini terdapat banyak macam mulai dari yang polos hingga yang memiliki hiasan. Cara mendapatkan Akar Bahar harus dengan mengambil di dasar laut hingga ratusan meter untuk mencari semacam tanaman berbatang keras.

Cincin Akar Bahar Hitam adalah variasi dari Gelang Kayu Bahar karena khasiatnya sama saja. Cara membuat Cincin Kayu Bahar adalah dengan memberi api pada bagian akar dari kayu bahar hingga lunak kemudian dibentuk ulang sesuai kebutuhan. Gambar Cincin Akar Bahar dapat dilihat pada foto di atas.

Cincin Bahar asli ini terbuat dari bahan akar bahar hitam yang sudah sangat terkenal khasiatnya. Produk akar bahar kami sudah diritualkan dengan ilmu hikmah tingkat tinggi sehingga khasiat dan energinya benar-benar maksimal.

Khasiat Akar Bahar hitam antara lain bisa untuk :
1. Menambah wibawa dan keberanian
2. Disegani dan dihargai orang lain
3. Menambah kepercayaan diri
4. Menambah kemampuan fisik
5. Menambah vitalitas dan stamina
6. Menangkal serangan gaib dan ilmu hitam
7. Menjauhkan dari makhluk halus yang mengganggu
8. Pagar gaib dan keselamatan diri
9. Menjauhkan dari binatang berbisa
10. Menangkal serangan santet, teluh, tenung, dan pelet
Dan masih banyak khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Cara pakai Cincin Akar Bahar Hitam cukup dengan memakainya di jari tangan seperti cincin biasa. Jika anda ingin mengubah bentuk cincin akar bahar, panaskan dengan bara api hingga melunak kemudian bentuk sesuai keinginan. Saat dingin maka kayu akar bahar akan menjadi keras kembali. Cara merawat cincin akar bahar asli bisa dengan mengusapkan abu rokok tembakau pada permukaan cincin kemudian gosok dengan kain hingga menghitam.

Pantangan Azimat Cincin Akar Bahar tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah. Efek samping Akar Bahar mungkin anda rasakan jika memakai Cincin Kayu Bahar ini untuk hal-hal negatif. Cincin Bahar Hitam Asli aman dipakai siapa saja karena tanpa puasa dan ritual berat.

Harga Cincin Kayu Bahar cukup murah karena selain mendapat efeknya juga bisa dipakai untuk bergaya. Produk akar bahar kami hanya tersedia dalam warna hitam. Jika ingin memesan warna lain silahkan langsung hubungi kami.

Mahar ikhlas
Level 1 - 180.000
Level 2 - 500.000
Level 3 - 940.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang