Mustika Kinyang Air

Jual Mustika Kinyang Air, mustika kinyang, kinyang air, jual kinyang, batu kinyang, ciri ciri kinyang, batu mustika bertuah air, mustika air, mustika bening, mustika kecil
Rp 500.000 Rp 320.000 Promo khusus hari ini saja
Mustika Kinyang Air ini dijual sepasang karena merupakan 1 ikatan. Ciri-ciri Mustika Kinyang Air asli kami adalah berbentuk bulat sempurna dengan 2 ukuran, 1 besar dan 1 lebih kecil. Mustika Kinyang Air besar berwarna bening agak kehijauan, sedangkan yang kecil bening sepenuhnya dan samar di air.

Mustika Kinyang Air ini memiliki khasiat multifungsi. Bisa untuk kerjekian, keberuntungan, penglarisan dagang, kewibawaan, bahkan pengasihan. Jika dipakai untuk menarik hati lawan jenis atau mengunci pasangan anda, berikan salah satu Batu Mustika kepada target sedangkan 1 lagi anda simpan. Maka hajat yang diinginkan bisa tercapai.

Jika anda masukkan Mustika Air ini ke dalam botol yang berisi Minyak Mani Gajah maka daya efek pelet dan pengasihan otomatis akan berlipat ganda. Bisa juga digabungkan dengan Bulu Perindu sepasang.

Secara umum, khasiat Mustika Air Kinyang ini antara lain untuk :
1. Mahabbah pengasihan pemikat lawan jenis
2. Mengunci pasangan agar tidak ke lain hati
3. Kerejekian dan keberuntungan dalam hidup
4. Tolak bala dan buang sial
5. Penglarisan dagang untuk usaha apa saja
6. Menetralisir energi negatif di sekitar anda
7. Menyerap energi positif dari alam
8. Meredam emosi dan amarah seseorang
9. Sangat bagus untuk media kundalini
10. Meningkatkan daya gaib benda pusaka lain
11. Memperkuat ilmu tenaga dalam
Dan masih banyak khasiat yang bisa dirasakan sendiri nantinya.

Cara pakai Mustika Kinyang Air sangat mudah karena bisa disimpan dalam kantong, dompet, atau tas. Jika untuk penglarisan dagang maka diletakkan di laci uang kasir. Pantangan Mustika Kinyang adalah jangan sampai terjatuh karena sekalinya retak/pecah maka khasiat akan hilang.

Mustika Kinyang Air bisa dipakai siapa saja karena bisa digunakan tanpa puasa, tanpa mantera, tanpa ritual berat, dan aman tanpa tumbal. Foto Mustika Air Kinyang bisa dilihat pada gambar di atas. Hanya tersedia sepasang saja.

Mahar ikhlas
Rp 320.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang