Cara Hipnotis dengan Asap Rokok

Hipnotis Memakai Asap Rokok

Hari ini kita akan membahas mengenai salah satu ilmu jawa kuno tepatnya ilmu pelet kejawen jarak jauh yakni cara hipnotis dengan asap rokok. Ilmu pelet ini merupakan ilmu pengasihan umum tanpa puasa yang bisa langsung anda praktekkan sebagai doa memikat hati wanita yang kita cintai.

Diantara cara memelet wanita gratis yang banyak beredar di internet maupun melalui buku-buku, memang ada beberapa doa menggerakan hati wanita melalui macam-macam mantra pengasihan. Bahkan dalam Jawa kuno juga dikenal pelet kejawen jarak jauh sebagai mantra untuk memikat banyak wanita.

Berbeda dengan ilmu pelet pake lada (ilmu pelet Plinter Merica) atau ilmu pelet kedipan mata, pelet rokok super ampuh ini berupa doa hipnotis Islam. Sebagian dari doa pelet wanita ini diambil dari Al Qur'an. Jika dibaca dan diamalakan dengan benar, maka akan menjadi bacaan membuat orang jatuh cinta.

Mantra pelet ampuh dan cepat dengan ayat pengasih asap rokok bisa dibilang adalah ilmu pelet jarak jauh untuk pria. Karena bagi anggapan banyak orang, wanita yang merokok dianggap kurang baik, bahkan sebagian lagi menganggap itu adalah hal yang tabu untuk dilakukan.

Pelet Asap Rokok ini sangat mudah dilakukan. Untuk belajar hipnotis rokok cukup membakar sebatang rokok lalu hembuskan asapnya agar mengenai target anda. Namun sebelum mengetahui cara hipnotis rokok jarak jauh, ada tata cara khusus yang harus dilakukan.

Berikut adalah mantra pelet islami yang merupakan doa pemikat hati untuk anda baca:

bismillahir-rahmanir-rahim
sirulloh sifatullah ya rasamu ya rasaku sediaku dak gawek melangkah, sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan

Begini cara membaca rapalan kejawen di atas:
  1. Ambil sebatang rokok yang anda sukai lalu letakkan di mulut (jangan dibakar dahulu).
  2. Bacalah mantra hipnotis asap rokok di atas dalam hati sebanyak 3x sambil menahan nafas.
  3. Hembuskan nafas ke luar lewat mulut dan bayangkan doa tersebut ditujukan kepada target anda.
  4. Bakar rokok anda lalu hisap seperti biasa.
  5. Tiupkan asap rokok 3x hingga mengenai wajah target. Target yang anda tuju harus sampai mencium atau menghirup asapnya.
  6. Asap rokok tidak boleh sampai kena ke diri sendiri. Jika terhirup, harus diulangi lagi dengan rokok yang baru.

Jika hipnotis dengan asap rokok berhasil akan ditandai dengan perubahan sikap target menjadi pendiam. Tatapan matanya akan kosong dan akan menuruti semua perkataan anda. Adapun untuk durasi atau waktu target terkena efek pelet tidak bisa ditentukan karena berbeda-beda pada setiap orang.

Ada target yang terhipnotis hanya sebentar saja kurang lebih 1-5 menit, bahkan ada yang terhipnotis hingga berjam-jam lamanya. Tapi ingat, efek pelet tidak bisa sampai melewati hari. Artinya, selepas tengah malam daya hipnotis dari asap rokok akan punah dengan sendirinya.

Gunakan cara hipnotis dengan asap rokok ini secara bijak dan bukan digunakan untuk mejahatan. Anda bisa melakukan apa saja pada target, namun jika anda melakukan keburukan maka karmanya akan segera berbalik kepada anda.

Untuk pantangan pelet rokok adalah target tidak boleh sampai bertemu dengan orang yang dikenalnya apalagi sampai disentuh atau ditepuk pundaknya karena efek pelet atau hipnotis akan hilang.

Demikianlah uraian kami mengenai cara hipnotis dengan asap rokok yang bisa anda coba. Jika anda masih merasa kesulitan atau selalu gagal dalam mencoba, anda bisa menggunakan produk kami yakni Media Pelet Rokok yang bisa anda temukan di sini. Salam Rahayu.