Pelet Rokok Ampuh

Pelet Rokok Ampuh
Rp 180.000 Rp 150.000 Promo khusus hari ini saja
Kami menjual Pelet Rokok dengan media rokok tembakau. Ilmu Pelet Rokok adalah salah satu mantra ilmu pelet wanita yang ampuh. Rata-rata ilmu pelet ini mengharuskan pemakainya membuat atau meracik sendiri rokoknya. Kami membuat media pelet ampuh langsung pakai tanpa puasa berdasarkan ilmu pengasihan kuno yang tidak diketahui banyak orang. Foto Pelet Rokok pada gambar di atas hanya ilustrasi.

Cara mendapatkan Pelet Rokok asli dari kami sangat mudah karena cukup biodata nama dan tanggal lahir anda saja. Cara memakai Pelet Rokok untuk memikat wanita atau lawan jenis sangat mudah. Cara pelet wanita cukup pakai rokok ini dan usahakan asap rokok terkena target maka seketika target akan langsung terkena pelet. Ciri-ciri terkena pelet yakni target tidak banyak bicara, menunduk, kadang tampak gelisah, atau selalu ingin mengalihkan perhatian.

Khasiat media Pelet Rokok juga bisa untuk :
1. Pengasihan umum
2. Melancarkan bisnis (lobi)
3. Menundukkan atasan
4. Meredakan emosi orang lain
5. Meningkatkan kerpercayaan diri
6. Meningkatkan kewibawaan
7. Keberuntungan hidup

Baca juga: Cara Hipnotis dengan Asap Rokok

Ilmu Pelet Rokok kami digunakan tanpa mantra pelet yang aneh-aneh. Pelet Wanita ini juga tanpa puasa. Tidak menimbulkan kecurigaan orang lain bahkan oleh target sendiri. Cukup gunakan pelet rokok ini saat berhadapan dengan target maka target anda akan luluh, tunduk, menuruti keinginan anda. Efeknya instan, bisa langsung pakai tanpa perlu diwiridkan lagi. Begitu mudahnya sehingga Pelet Asap Rokok adalah ilmu pelet instan paling cepat terlihat khasiatnya pada target. Bisa dipakai untuk semua agama.

Telah diritualkan khusus dengan mantra ilmu pelet kuno sehingga untuk pemahar tinggal pakai saja (pelet instan). Media rokok pengasihan ini menggunakan rokok isi 12 batang yang umum di pasaran dan telah diisi rajah pengasihan khusus. Rajah tersebut tidak akan tampak oleh mata (hanya tampak saat pembuatan/saat masih basah) dan tidak mempengaruhi rasa/aroma rokok. Jenis atau merk rokok kami tentukan berdasarkan weton anda jadi hanya bisa digunakan oleh anda sendiri, tidak bisa dipakai oleh orang lain.

Pantangan ilmu Pelet Rokok ini adalah tidak boleh menjauhi target yang sudah terkena pelet apapun alasannya. Efek samping negatif Pelet Rokok mungkin akan anda rasakan jika anda memakai Pelet Rokok ini untuk kejahatan atau hal-hal buruk. Ilmu Pelet Wanita dengan Rokok ini aman digunakan karena tanpa tumbal, tanpa puasa, dan tanpa ritual berat.

Efek pelet rokok ini instan. Target biasanya akan langsung kena, tergantung pada pagar gaib target (jika ada) dan isi hati target. Untuk Pelet jarak jauh bisa dengan meniupkan media rokok pelet ke foto target. Meskipun bisa dipakai untuk pengasihan jarak jauh, efek Pelet Rokok tidak maksimal dan akan sempurna jika bisa bertemu langsung dengan targetnya.

Pada beberapa target, efek Pelet Rokok kadang lambat atau bertahap. Tapi umumnya efek ilmu pelet rokok tidak sampai membuat target kehilangan kesadaran (seperti terkena hipnotis), jadi 100% aman karena tidak mempengaruhi otaknya. Efek Pelet Rokok sangat kuat pada target yang kurang beriman, tidak ingat kepada Tuhannya, atau target yang memiliki banyak pikiran. Efek tidak berjalan pada target dengan keimanan yang kuat, atau target yang memiliki rasa keikhlasan dan hati yang bersih.

Karena sifat pelet instan ampuh ini, pengasihan pelet rokok bisa dipakai untuk sekedar bermain-main. Paling cocok dipakai orang yang sedang mencari jodoh, mengembalikan pasangan yang kabur, mengunci pasangan agar tidak selingkuh, mengambil hati atasan atau majikan, bahkan bisa digunakan agar semakin disayang atasan atau majikan. Selengkapnya cara pakai akan kami sertakan saat barang dikirim.

Mahar ikhlas
Level 1 - 150.000
Level 1 - 275.000
Level 2 - 500.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang