Cara Menghilangkan Pengaruh Susuk

Cara Menghilangkan Pelet Susuk

Susuk adalah metode untuk memasukkan suatu benda ke dalam tubuh secara gaib untuk mendapatkan efek tertentu seperti susuk pengasihan, pelet, buka aura, perlindungan, susuk pemutih badan, atau susuk kekuatan. Dalam tulisan ini kami akan membagikan cara menghilangkan pengaruh susuk pada seseorang.


Susuk biasanya dipasang di wajah atau anggota badan lainnya. Untuk pasang susuk di wajah seperti pada susuk kecantikan, biasanya susuk diletakkan di area yang memang ingin diubah. Misalnya ingin hidung mancung maka dipasang di hidung, ingin bibir seksi dan merona maka dipasang di sekitar bibir, ingin pipi tampak tirus maka dipasang di area pipi, dan seterusnya.

Dari kesaksian pemakai susuk, reaksi memakai susuk tergolong cepat dan instan. Bahkan tak jarang kesaksian pemakai susuk ini berasal dari kalangan artis. Banyak artis pemakai susuk yang datang ke tempat-tempat yang menyediakan saja pemasangan susuk semata-mata untuk menambah kecantikan dan pesona dirinya. Artis yang memakai susuk kecantikan ini sering kali kita lihat di layar kaca.

Jenis-jenis Susuk


Di Indonesia ada banyak sekali macam-macam susuk. Tapi diantara jenis-jenis susuk yang umum digunakan antara lain:
  • Susuk Emas
  • Susuk Perak
  • Susuk Besi
  • Susuk Raksa
  • Susuk Berlian
  • Susuk Susu
  • Susuk Kuningan

Susuk-susuk tersebut adalah jenis susuk yang memang asli berasal dari negeri Jiran. Sementara jenis susuk seperti susuk tanah kuburan atau susuk bawang putih adalah hasil olah spiritual dari ahli susuk Indonesia.

Berapa hari aura cantik akan nampak setelah pemasangan susuk? Tergantung spiritualisnya, ada yang instan saat itu juga langsung terlihat hasilnya, ada juga yang harus menunggu sekitar 7 hingga 40 hari untuk hasil terbaik.

Apakah efek masang susuk lama diisi dengan susuk baru? Banyak perbedaan pendapat mengenai hal ini. Sebagian orang percaya jika susuk memiliki efek yang sama maka akan saling menguatkan, namun jika berbeda keilmuan dari yang memasang bisa timbul penolakan dari tubuh yang berimbas efek susuk tidak lagi terasa.

Ciri-ciri Orang Memakai Susuk


Kami mendapat banyak pertanyaan seputar susuk berasal dari mana? Sebenarnya praktek susuk dimulai dari Malaysia (adat Melayu) yang kemudian masuk ke Indonesia melalui para praktisi supranatural. Dalam ajaran Islam, hukum memakai susuk adalah haram. Apakah orang yang memakai susuk boleh sholat? Jawabnya tidak. Bahkan sholat bagi pemakai susuk dianggap tidak sah.

Lalu bagaimana ciri-ciri orang memakai susuk? Sebenarnya untuk mengetahui ciri-ciri orang memakai susuk wajah bisa dilihat dari perubahan wajah dan auranya jika dibandingkan dengan sebelumnya. Orang yang memasang susuk akan tampak lebih menarik karena memang reaksi setelah pasang susuk membuatnya menjadi tampil lebih cantik, lebih keren, atau lebih tampan.

Pantangan Susuk


Setiap pemakai susuk pasti memiliki pantangan-pantangan yang harus dipatuhi. Secara umum, pantangan-pantangan susuk sama baik pantangan susuk emas, pantangan susuk berlian, atau pantangan susuk kantil. Akibat melanggar pantangan susuk maka efeknya tidak akan berjalan atau tidak aktif kembali.

Apa bisa pasang baru jika susuk pengasihan dilanggar? Bisa saja, tapi tentu anda harus mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk memasangnya karena umumnya jasa pemasangan susuk mematok biaya yang tinggi.

Lalu berapa lama susuk bisa bertahan dalam tubuh manusia? Sebagian besar praktisi supranatural percaya bahwa selama pantangan tidak dilanggar, susuk akan berada di dalam tubuh manusia selamanya.

Lalu apa saja pantangan-pantangan yang harus diikuti jika anda memakai susuk? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat memakai susuk:

  • Dilarang makan sate
    Yang dilarang sebenarnya bukan makanan satenya, melainkan tusuknya. Tusuk sate dianggap dapat menghilangkan fungsi susuk secara permanen meskipun tidak sengaja atau lupa. Tusuk sate ini bisa berupa lidi, bambu, atau ruji sepeda. Namun jika makan sate setelah dilepas dari tusuknya masih boleh.

  • Tidak makan pisang tanduk
    Energi yang terkandung dalam pisang tanduk dipercaya bisa menetralisir efek dari susuk sehingga susuk tak lagi berkhasiat. Seluruh olahan pisang tanduk tidak boleh dikonsumsi seperti pisang goreng, sayur jantung pisang, kolak pisang, dan lain sebagainya.

  • Dilarang makan pisang mas
    Sama seperti pisang tanduk, pisang mas juga dipercaya bisa membuat aura pesona diri dan kecantikan yang dihasilkan dari susuk menjadi pudar atau luntur. Energi dari pisang mas itu sendiri bisa menangkal energi negatif termasuk diantaranya adalah jenis susuk.

  • Menjauhi makan labu air
    Getah labu air dapat menghilangkan pengaruh dari susuk seseorang, terutama bagi para pengguna susuk berlian. Ini disebabkan energi alami dari buah labu air memiliki daya tolak yang kuat terhadap energi negatif yang biasanya ada dalam susuk berlian.

  • Menjauhi makanan berbahan kelor
    Seperti tulisan yang pernah kami ulas mengenai cara mengaktifkan energi galih kelor, efek daun kelor diyakini dapat memusnahkan semua efek dan khasiat dari semua jenis susuk tanpa terkecuali. Efeknya bahkan permanen dan susah jika ingin memakai susuk kembali.

Pantangan-pantangan di atas adalah kerugian dan kelemahan orang memakai susuk. Jadi bagi orang awam kebanyakan, cara menghilangkan pelet susuk atau cara menghilangkan susuk untuk orang yang susah meninggal adalah dengan mencampur daun kelor dengan air mandinya. Air rebusan daun kelor juga bisa diminumkan kepada orang yang memakai susuk susah mati.

Cara Menghilangkan Susuk


Cara menghilangkan susuk di wajah atau cara melawan dan melemahkan orang yang pakai susuk bisa melalui jarak jak jauh atau secara langsung dengan doa-doa tertentu. Untuk cara menghilangkan susuk pada orang lewat jarak jauh bisa dengan membaca doa-doa berikut ini:

Bacalah Ayat Kursi sebanyak 3x:

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

allahu la ilaha illa huw, al-hayyul-qayyum, la ta'khuzuhu sinatuw wa la na'um, lahu ma fis-samawati wa ma fil-ard, man zallazi yasyfa'u 'indahu illa bi'iznih, ya'lamu ma baina aidihim wa ma khalfahum, wa la yuhituna bisyai'im min 'ilmihi illa bima sya', wasi'a kursiyyuhus-samawati wal-ard, wa la ya'uduhu hifzuhuma, wa huwal-'aliyyul-'azim

Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa berikut ini 3x:

اِنَّا فَتَحْنَا لَكَ فَتْحًا مُّبِيْنًاۙ لِّيَغْفِرَ لَكَ اللّٰهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْۢبِكَ وَمَا تَاَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعْمَتَهٗ عَلَيْكَ وَيَهْدِيَكَ صِرَاطًا مُّسْتَقِيْمًاۙ

inna fatahna laka fat-ham mubina. liyagfira lakallahu ma taqaddama min zambika wa ma ta'akhkhara wa yutimma ni'matahu 'alaika wa yahdiyaka siratam mustaqim.

Setelah membaca, bayangkan wajah dari orang yang memakai susuk lalu tiupkan ke wajahnya. Jika dilakukan secara langsung, hembuskan nafas ke telapak tangan. Kemudian buatlah untuk bersalaman atau menepuk tubuh atau wajah orang yang memakai susuk secara perlahan. Dengan demikian, pengaruh susuknya akan hilang seketika.

Pada beberapa jenis susuk, terutama yang menggunakan ilmu hitam sebagai perantaranya, cara mengeluarkan susuk dan jin yang ada dalam tubuh sangat mudah karena susuk yang dipasang akan keluar dengan sendirinya.

Untuk cara menghilangkan bekas susuk cukup diobati dengan getah lidah buaya atau obat antiseptik biasa agar tidak terinfeksi. Sedangkan cara mengetahui susuk masih ada atau tidak bisa dengan melakukan penerawangan secara gaib atau uji sinar X (X-Ray) di laboratorium medis.

Demikianlah penjabaran kami mengenai cara menghilangkan pengaruh susuk, terutama bagi orang yang susah meninggal karena susuk dalam tubuhnya. Semoga artikel ini memberikan anda pencerahan dan wawasan yang luas mengenai dunia gaib. Salam Rahayu.


Sumber gambar: suaramerdeka.com