Doa untuk Anak yang Bandel, Keras Kepala, dan Susah Diatur

Doa untuk Anak yang Bandel, Keras Kepala, dan Susah Diatur
Doa untuk Anak Bandel dan Susah Diatur

Dewasa ini kita sering kali menemukan cerita mengenai anak-anak yang bandel atau susah diatur. Memang, memiliki anak yang cerdas dan rajin tentu akan menjadi dambaan setiap orang tua. Pada kesempatan ini kami akan membagikan doa-doa untuk anak yang bandel, keras kepala, dan susah diatur.

Anak yang bandel tentu memiliki kesulitan tersendiri dalam mendidiknya. Apalagi jika anak tersebut juga tergolong keras kepala apalagi susah diatur. Tentu kepala orang tua akan dibuat pusing tujuh keliling.

Sebenarnya ada cara yang bisa ditempuh orang tua untuk mengatasi anak-anak model begini. Misalnya dengan membawanya ke psikiater anak atau memberinya kesibukan lain untuk mengalihkan kenakalannya seperti les privat atau kegiatan olahraga.

Namun tak jarang cara-cara tersebut membutuhkan uang yang jumlahnya tak sedikit bagi sebagian orang. Apalagi jika kebetulan orang tua adalah seorang pegawai kecil atau buruh lepas, tentu akan sangat memusingkan.

Melihat fenomena banyaknya anak-anak yang bandel dan keras kepala di masyarakat, kami tergerak untuk membagikan sebuah amalan yakni doa-doa untuk mengatasi anak bandel dan susah diatur seperti ini.

Doa-doa ini bisa anda baca setiap selesai sholat fardlu atau jika tidak sempat, diutamakan dibaca setiap pagi dan petang. Berikut adalah doa-doanya:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. الّلهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا فُتُوْحَ الْعَارِفيْنَ بِحِكْمَتِكَ وَانْشُرْ عَلَيْنَا رَحْمَتَكَ يَا ذَاالْجَلاَلِ وَالْإِكْرَامِ
bismillahir-rahmanir-rahim. allahummaftah lana wansyur 'alaina rahmataka ya dzal jalali wal ikram

Kemudian setiap kali anak sudah sangat mengantuk dan akan terlelap tidur, bacakan doa di bawah ini secara lirih langsung ke telinganya:

الَّلهُمَّ امْلَأْ قُلُوْبَ أَوْلَادِنَا نُوْرًا وَحِكْمَةً وَأَهْلِهِمْ لِقَبُوْلِ نِعْمَةٍ وَأَصْلِحْهُمْ وَأَصْلِحْ بِهِمُ الْأُمَّةَ
allaahummam-la' quluuba aulaadinaa nuuron wa hik-matan wa ahlihim liqobuuli ni'matin wa ashlih-hum wa ashlih bihimul ummah

Lakukan secara teratur setiap hari sampai si anak mengalami perubahan dalam bersikap. Dengan demikian insya Allah anak yang bandel sekalipun akan luluh dan menjadi anak yang penurut dan patuh pada semua perintah orang tua.

Apabila anak anda telah berubah, doa tersebut bisa anda jadikan sebagai doa harian setiap selesai sholat tentu saja dengan tetap mengharap ridho dan karunia dari Allah SWT. Demikianlah tulisan pendek kami mengenai doa untuk anak yang bandel, keras kepala, dan susah diatur. Semoga mendapatkan manfaat dan syafaat. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.