Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Ilmu Kuno dan Keramat Semula Jadi

Ilmu Kuno Keramat Semula Jadi

Masyarakat Melayu terutama yang berada di  daerah Riau dan sekitarnya pasti mengenal sebuah ilmu yang diyakini sangat sakti dan mumpuni. Pemilik ilmu ini diyakini bisa mendapatkan apa saja yang dikehendakinya pada orang lain. Inilah cara belajar ilmu kuno dan keramat, Semula Jadi.


Sejujurnya kami sendiri kurang begitu memahami mengenai seperti apa ilmu Semula Jadi dalam kehidupan nyata. Harap dimaklumi karena kami bukanlah orang Melayu. Tulisan ini adalah sumbangan dari salah satu pembaca setia Dunia Misteri untuk dibagikan kembali di blog ini.

Dalam riwayatnya, sang pemilik ilmu ini mendapatkannya dari seorang kepala suku Talang Mamak di daerah pedalaman Indragiri Hulu, Riau. Konon, ilmu ini adalah salah satu ilmu peninggalan dari kerajaan Indragiri yang diwariskan secara turun-temurun pada setiap raja yang bertahta.

Memang ada sebagian orang yang mengklaim bahwa ada ilmu Semula Jadi Kalimantan selain dari ilmu Semula Jadi Sumatera yang hendak kami bagikan di sini. Anda tidak perlu bingung karena bagaimanapun baik di Sumatera maupun Kalimantan memang ada sebagian penduduknya yang beradat Melayu.

Ilmu Tiga Kata


Ilmu ini adalah salah satu bagian dari ilmu-ilmu (ajian) kesaktian yang tertuang dalam kitab yang berisi kumpulan ilmu Semula Jadi "Semula Jadi Melayu Tuo". Dalam versi kisahnya diceritakan bahwasanya setelah Adam dan Hawa terpisah selama 99 tahun, mereka akhirnya bertemu saat Hawa tertimbun dalam sebuah gua di Jabal Tursina.

Kemudian Adam memohon kepada Allah agar dibukakan untuknya pintu gua yang tertutup hingga 3 lapisan itu. Allah lalu berfirman dengan 3 kalimat yang kemudian ditirukan oleh Adam. Pintu gua tersebut akhirnya terbuka sehingga Adam dan Hawa dapat bertemu kembali.

Memang ada sedikit perbedaan cerita dari kisah yang banyak beredar bahwa Adam dan Hawa terpisah 'hanya' 40 hari, bukan selama 99 tahun. Namun dari kisah tersebut dapat kita simpulkan bahwa ilmu Semula Jadi ini diciptakan setelah agama Islam masuk ke Nusantara.

Ilmu kuno Semula Jadi ini diyakini sangat ampuh untuk membuat seseorang menjadi pengusaha atau wirausahawan yang sukses dan berjaya. Setiap omongan atau perkataannya akan dituruti dan diikuti. Dengan demikian ilmu ini cocok sekali digunakan oleh para pejabat, pemuka agama, pemimpin pemerintahan, pemilik usaha, hingga karyawan atau sales MLM.

Karena daya karomahnya yang luar biasa terutama untuk berdagang dan berbisnis, banyak orang meyebut ilmu ini dengan sebutan ilmu semula jadi pemanggil uang, ilmu semula jadi kelambu batin, atau ilmu semula jadi kun fayakun.

Adapun untuk kalimat Semula Jadi adalah sebagai berikut:

kajamah kata bumi
kasibun kata langit
sinti ruhum kata Allah

Pada bait mantra terakhir sudah cukup menjelaskan bahwa ilmu ini semata-mata mengharap ridho dan karunia dari Allah semata. Lalu bagaimana cara menggunakan ilmu Semula Jadi yang terkenal di Sumatera ini?

Cara Menggunakan Ilmu Semula Jadi


Dalam keterangannya, untuk mempelajari dan mengamalkan ilmu Semula Jadi ini wajib membaca ayat Semula Jadi di atas sebanyak 999x setelah Isya selama 9 hari berturut-turut tanpa putus. Lokasinya pun harus di luar rumah dan beratapkan langit malam.

Saat membaca mantra, pandangan mata dan wajah diarahkan langsung ke atas langit sehingga anda bisa melakukannya sambil tiduran ataupun duduk bersila. Pada malam terakhir, mantra dibaca dengan memakai tudung atau ikat kepala kemudian keesokan harinya kain tersebut dilarung ke sungai.

Adapun saat menghanyutkan kain tersebut wajib membaca kalimat berikut dengan penuh keikhlasan dan tawakal:

assalamu'alaikum datuk raja bujang yang meraja di hutan rimba
kabul Allah, kabul aku
berkat penghuluku Nabi Muhammad

Jika anda berhasil mengamalkan ilmu ini, bisa dites dengan cara mengambil telur yang sedang dierami oleh ayam. Jika saat anda mengambil telurnya si ayam terdiam seolah tak peduli atau tidak sadar, maka itu berarti anda telah menguasai ilmu Semula Jadi ini.

Demikianlah tulisan kami kali ini mengenai Ilmu Semula Jadi dari tanah Sumatera. Semoga ilmu ini dapat menambah khazanah pengetahuan anda akan ilmu-ilmu gaib yang sangat lekat dan kental akan budaya Nusantara. Salam Rahayu.

Berlangganan