Doa Minta Kesembuhan untuk Diri Sendiri

Doa Minta Kesembuhan untuk Diri Sendiri
Doa Minta Kesembuhan untuk Diri Sendiri

Dalam kesempatan ini kami akan membagikan sebuah doa minta kesembuhan untuk diri sendiri. Doa ini berguna untuk mengatasi berbagai macam penyakit baik yang ringan maupun penyakit kronis. Anda juga bisa menggunakan doa ini untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh ilmu hitam.

Jika anda teliti, kami memang pernah membagikan sebuah doa mengisi tangan untuk pengobatan sebelumnya, dan doa ini juga bisa anda gunakan untuk melengkapi dan semakin memperkuat efeknya.

Doa ini cukup pendek dan mudah dihafal. Anda bisa menggunakan doa ini sebagai doa menghilangkan rasa sakit di perut, doa ketika sakit demam, doa penyakit kulit gatal gatal, doa sakit kaki dan lutut, atau doa menghilangkan rasa sakit gigi.

Doa Minta Kesembuhan untuk Diri Sendiri Sesuai Sunnah


Doa yang kami bagikan ini bersumber dari hadits Nabi Muhammad SAW dan tidak menggunakan jasa atau bantuan dari khodam dan jin sehingga terhindar dari syirik. Doa ini sebenarnya berwujud permohonan doa agar penyakit diangkat oleh Allah.

Adapun untuk metode penyembuhan yang digunakan ialah memakai telapak tangan (sifha). Metode penyembuhan penyakit seperti ini jamak ditemui di negara-negara Timur Tengah. Cara ini juga dikenal dengan sebutan ilmu penyembuhan telapak tangan.

Seperti apa doa untuk menyembuhkan penyakit?


Apabila anda berminat ingin mempelajari doa minta kesembuhan untuk diri sendiri, berikut adalah doa dan tata caranya:

Bacaan Doa Minta Kesembuhan untuk Diri Sendiri

bismillahisy syafi, bismillahil kafi, bismillahil mu'afi, bismillahil lazi la yadurru ma'asmihi syai'un fil ardi wa la fis sama'i wa huwas sami'ul 'alim.

Untuk cara mengamalkan doa untuk menyembuhkan penyakit di atas, berpuasa sunnah selama 41 hari tanpa putus. Doa dibaca minimal sebanyak 99x setiap selesai sholat fardhu. Setelah puasa selesai, doa ini harus tetap dibaca secara rutin sebagai doa minta dijauhkan segala penyakit.

Sedangkan cara mengunakan doa ketika sakit tak kunjung sembuh di atas, caranya bacalah sebanyak 7x sambil menahan nafas lalu tiupkan ke telapak tangan anda. Lalu usapkan telapak tangan ke tempat yang dirasa sakit.

Cara lain, ambil segelas air putih, lalu bacakan doa di atas sebanyak 7x sambil menahan nafas. Kemudian tiupkan atau hembuskan nafas anda pada air di gelas. Air kemudian bisa diminum sebagai medium atau perantara untuk mengobati penyakit anda.

Demikianlah amalan dan doa menyembuhkan segala penyakit dengan air putih dan telapak tangan. Semoga ilmu yang sedikit ini besar manfaatnya bagi anda serta disembuhkan dari segala macam penyakit. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.