Ilmu Pelet lewat Suara Telepon

Amalan Pelet Lewat Handphone (HP)

Cara pelet seseorang lewat suara telepon adalah salah satu jenis ilmu pelet yang memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai perantara energinya. Ilmu pelet ini berkembang seiring semakin menjamurnya pengguna perangkat HP atau ponsel.

Berbekal smartphone atau ponsel saja kita sudah bisa melancarkan daya pelet kepada orang yang menjadi target kita. Tentu saja prosesnya tidak bisa instan, pasti ada amalan khusus yang harus dibaca dan diikuti sebelumnya agar ilmu pelet bisa berjalan dengan baik.

Jika dahulu kita harus menggunakan banyak ubo rampe ritual hanya untuk memelet seseorang, kini seiring majunya jaman bisa semakin praktis dan mudah.

Dengan belajar cara pelet lewat suara telepon ini anda tidak perlu lagi mencari mantra pelet lewat nama dan tanggal lahir. Karena anda juga tidak memerlukan foto atau bahkan nama ibu/ayah dari target anda. Cukup dengan mengetahui nomor HPnya saja agar anda bisa melakukan panggilan suara maka ilmu pelet sudah bisa dijalankan.

Namun seperti kebanyakan ilmu pelet lainnya, syarat utama agar efek pelet bisa aktif adalah: anda dan target sudah harus saling mengenal sebelumnya.

Daya pelet tidak akan berhasil jika salah satu tidak kenal bahkan tidak pernah bertemu. Itu sebabnya kenapa kita tidak bisa memelet artis di TV atau orang yang belum pernah kita kenal sebelumnya.

Cara Pelet Lewat HP


Belajar ilmu pelet lewat suara telepon ini sebenarnya sangat mudah, tapi prosesnya cukup panjang. Doa yang dipakai adalah doa bernafaskan Islam yakni menggunakan ilmu khotam Sulaiman.

Berikut adalah mantra pelet lewat suara telepon yang harus anda ketahui:

وَخَاتـَمُ سَيِّدِنَا سُلَيْمَانَ عَلَى لِسَانِىْ فَمَنْ تَكَلَّمْتُ عَلَيْهِِ قَضَى حَاجَتِىْ
wa khotamu sayyidina sulaimana 'ala lisani faman takallamtu 'alaihi qodho hajati

Cara mengamalkannya, bacalah doa di atas sebanyak 41x setiap selesai sholat fardhu. Lakukan selama 11 hari berturut-turut tanpa putus dengan niat semata-mata dimudahkan dalam mendapatkan hati orang yang anda kasihi.

Untuk cara mengunakan ilmu pelet lewat HP bisa dengan membaca doa di atas sebanyak 7x lalu telepon orang yang menjadi target anda. Media telepon tidak terbatas, anda bisa menggunakan pesat telepon rumah, panggilan telpon biasa, atau melalui media sosial seperti WhatsApp dan Telegram.

Isi telepon bebas sesuai keinginan anda seperti menanyakan kabar, mendiskusikan sesuatu, atau membicarakan hal-hal sepele. Yang pasti tetap berbicara sopan dan tidak mengutarakan isi hati anda secara verbal.

Selama menelepon, perkuat bayangan wajah target dalam pikiran anda. Fokus dan niatkan dalam hati sekeras mungkin agar target bisa jatuh hati kepada anda. Lakukan pelet lewat suara telepon ini beberapa kali jika target masih tidak menunjukkan perubahan.

Anda bisa melakukan panggilan telepon maksimal 1x dalam sehari. Jika masih gagal, ulangi lagi pada hari berikutnya dengan cara yang sama.

Demikianlah tulisan kami mengenai ilmu pelet lewat suara telepon di HP yang sangat mudah dipelajari dan dipraktekkan. Semoga ilmu yang sedikit ini bermanfaat dan membuat anda bisa menjalin kasih dengan orang yang dicintai. Salam Rahayu.