Jimat Mancing Ikan

Jimat Mancing Ikan
Rp 450.000
Jimat Mancing adalah sebuah wafaq rajah untuk meningkatkan hasil mancing ikan maupun untuk dipakai dalam lomba mancing. Kami menjual azimat untuk mancing ikan ini sudah banyak dipakai oleh ribuan orang yang suka memancing dan nelayan. Foto Azimat Mancing atau wafaq ikan bisa dilihat pada gambar di atas.

Selain daripada media jimat mancing itu sendiri, kami akan meritualkan secara khusus dan pribadi setiap azimat yang kami berikan. Hasilnya Insya Allah akan selaras dengan diri pribadi pemahar sehingga dapat memperoleh hajat yang anda inginkan.

Khasiat Azimat Mancing yang sudah terbukti khasiatnya ini antara lain:
1. Memperbanyak hasil tangkapan pancing.
2. Memperbanyak hasil buruan ikan (untuk nelayan).
3. Menghindarkan dari hasil tangkapan yang buruk atau jelek.
4. Meningkatkan keberuntungan dalam mendapatkan ikan
5. Bisa dipakai untuk memancing di sungai, rawa, atau laut
6. Cocok dipakai saat lomba galatama dan lomba mancing mania
7. Menetralisir jimat-jimat yang dipakai saingan anda.
8. Menghindarkan dari iri, dengki dari saingan anda.
9. Diberi keselamatan dan keamanan selama memancing ikan.
10. Menangkal serangan fisik atau gaib di tempat mancing.
11. Melindungi pemancing dari angkernya tempat mancing
12. Mengusir makhluk halus di sekitar tempat mancing

Berbagai macam orang memaharkan produk azimat dan sudah banyak yang berhasil membuktikan khasiatnya dalam memancing. Cara pakai Azimat Mancing ikan ini sangat mudah yakni wafaq dibungkus dengan plastik hitam kemudian dililitkan pada tangkai joran pancing. Bisa juga dililitkan pada gagang joran kemudian dilapisi dengan karet pegangan. Cara menggunakan Jimat Pancing juga bisa dengan meletakkannya dalam dompet.

Pantangan Azimat wafaq ikan ini adalah jangan sampai rusak/robek karena khasiatnya otomatis akan hilang. Efek samping azimat mancing ikan bisa dibilang tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah. Azimat Memancing ikan bisa langsung pakai tanpa puasa, tanpa wirid, tanpa membaca mantera, dan tanpa ritual yang berat.

Produk Wafaq Mancing aman dipakai karena tanpa tumbal. Jika saat menggunakan Azimat Pancing ini hasilnya tidak banyak atau bahkan nihil berarti ada orang lain yang memakai media serupa atau tempat memancing anda tergolong "angker" sehingga timbul bentrokan energi. Sebaiknya segera pindah tempat dan mencoba kembali.

Untuk hasil terbaik, anda bisa menggabungkan produk Jimat Mancing ini dengan Batu Getah Katilayu Cirebon Asli yang bisa anda dapatkan di sini. Getah Katilayu akan membuat ikan-ikan secara alami mendekat kepada anda sehingga memperbesar kemungkinan tertangkap atau memakan umpan anda.

Bagaimana cara mendapatkan wafaq untuk memancing agar dapat ikan yang banyak ini? Harga Azimat Memancing ikan sangat terjangkau untuk anda yang gemar memancing baik sebagai hobi maupun sebagai mata pencaharian. Terdiri atas 3 tingkatan/level dimana semuanya memiliki khasiat yang sama. Yang membedakan ialah tingkat atau kekuatan energinya saja. Semakin tinggi levelnya, semakin cepat dan kuat efeknya.

Mahar ikhlas
Level 1 - 450.000
Level 2 - 1.000.000
Level 3 - 2.500.000
(belum termasuk ongkos kirim)


Dapatkan produk terbaru kami "GETAH KATILAYU"
Pesan Sekarang