Jimat Pengasihan Nabi Yusuf

jimat pengasihan, azimat nabi yusuf, pengasihan nabi yusuf, ilmu pengasihan, ilmu pelet instan, jimat pemikat wanita, azimat penarik wanita, jimat pelet, jimat cinta, jimat asihan, jimat penakluk wanita, jual azimat pengasihan, jual jimat pelet, barang pengasihan, bacaan dzikir untuk pengasihan, jual jimat pengasih, jual jimat penakluk, jimat yusuf, cinta jimat hipnotis, benda yang bisa dipakai jimat pengasihan, pesona gaib azimat yusuf, pengasihan wanita berupa benda, jimat penakluk lawan jenis, jimat memikat wanita, barang barang jimat buat pelet sakti, beli jimat pengasihan, beli jimat yusuf, jual jimat pelet yusuf, gambar jimat yusuf, foto azimat nabi yusuf, rajah nabi yusuf as, jual azimat pelet, jual azimat pengasihan, jual jimat pemikat
Rp 250.000
Jimat Pengasihan Nabi Yusuf berupa 2 (dua) macam media yakni berupa rajahan dan minyak pengasihan khusus. Jimat Pengasihan ini Insya Allah dapat membuat diri pribadi tampak menawan dan rupawan pada lawan jenis. Agar disegani, dihormati, disukai, disayangi lawan jenis. Penggunaan Jimat Pengasihan bisa diberi tali yang baik untuk dikalungkan atau disimpan dalam saku dan dompet.

Berikut khasiat-khasiat Jimat Pengasihan Nabi Yusuf ini:
1. Pengasihan umum kepada lawan jenis.
2. Pemikat wanita dan pria secara mudah dan cepat.
3. Mengunci pasangan agar tidak selingkuh atau bermain di belakang anda.
4. Menjaga keharmonisan rumah tangga, untuk yang sudah menikah.
5. Menghadirkan kebahagiaan di tengah keluarga.
6. Menghindarkan dari perceraian (talak).
7. Menghindarkan dari orang ketiga yang muncul di tengah keluarga/pasangan.
8. Dimudahkan dalam mencari teman baru dan jodoh yang terbaik
9. Mengunci target agar menyukai anda dan menjauhkan pesaing
10. Pameling, membantu mengembalikan pasangan yang kabur atau direbut orang lain
11. Membuat rindu dan ingin bertemu pasangan yang berada jauh dari anda
12. Membuat pasangan tetap setia pada anda hingga melangkah ke pelaminan
13. Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Pantangan Jimat Pengasihan ini ialah tidak boleh berzina dan dibawa ke kamar mandi karena khasiat akan hilang seketika. Juga bahwasanya tidak boleh diduduki, dilangkahi, dan diletakkan di kantong belakang celana. Jika hajat terkabul tidak bersikap sombong dan selalu mawas diri di segala situasi dan kondisi. Azimat dalam gambar ialah ilustrasi, rupa azimat tergantung ketersediaan atau menyesuaikan dengan kebutuhan.

Mungkin anda bingung, dengan mahar yang sama apa bedanya dengan Batu Kecubung Pengasihan? Saya harus memilih yang mana? Jika anda muslim, pilih Jimat Pengasihan Nabi Yusuf karena ada doa khusus muslim. Sebaliknya, non-muslim bisa pilih Batu Kecubung Asihan karena bisa dipakai tanpa doa khusus. Efek pengasihan lebih kuat Jimat Asihan Nabi Yusuf tapi ada pantangannya. Sedangkan Batu Kecubung Asihan efeknya tidak terlalu kuat tapi bebas pantangan. Silahkan dipilih sesuai kata hati anda.

Mahar ikhlas
Level 1 - 250.000
Level 2 - 480.000
Level 3 - 725.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang