Kol Buntet Asli

kol buntet, kol buntat, kul buntet, kul buntat, buntet keong, buntat keong, laut selatan, kol buntet asli, gambar kol buntet, foto kol buntat, fosil keong, kol buntet asli
Rp 200.000 Rp 100.000 Promo khusus hari ini saja
Kami menjual Kol Buntet atau yang juga biasa disebut Kul Buntet dan Keong Buntet. Kol Buntat adalah jenis kerang atau keong dengan ciri-ciri telah membatu (fosil keong), bercangkang keras, dan terdapat alur melingkar. Keunikan dari Kol Buntet asli dan cara pakainya adalah dapat bergerak bila ditetesi dengan air asam atau cuka dapur. Gambar Kol Buntet asli dapat dilihat pada foto di atas.

Buntet Keong ini tersedia berbagai macam bentuk. dari yang berukuran kecil (7mm) hingga besar (20mm). Beri keterangan saat Anda memesan batu kol buntet ini, jika tidak akan kami kirim campur. Harap diperhatikan, khusus untuk Kol Buntet yang kami jual TIDAK DIRITUALKAN, kamia hanya menjual uniknya saja. Hanya bahan tanpa khasiat atau kosongan.

Cara mendapatkan Fosil Kol Buntet diambil langsung dari dasar laut selatan. Manfaat Kol Buntet ini adalah media yang sangat cocok untuk pengisian khodam, rajah azimat, diisi tenaga batin atau ilmu hikmah, media totok aura, dikoleksi pribadi, ataupun hajat lainnya. Kol Buntet sangat cocok untuk dijadikan batu cincin seperti batu akik kol buntet, diisi khodam tingkat tinggi menjadi mustika kol buntet, atau digabung dengan pusaka.

Silahkan jika berminat untuk diisi/diritualkan sendiri. Harga Kul Buntet kami berikan diskon khusus untuk pembelian borongan/jumlah besar. Pembelian Kol Buntet minimal 3 biji dan berlaku kelipatan.

Harga Murah
Rp 100.000 / 3 biji
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang