Kantong Wafaq Segala Hajat

kantong wafaq, kantung uang, kantong segala hajat, kantong berajah, kantung berkhasiat, kantong yang mengabulkan permohonan, kantong ajaib, azimat dapat pekerjaan karir, jimat mempercepat mendapat pekerjaan, azimat kantong uang, jimat kantong uang, tempat wadah azimat, wadah jimat, jual kantong uang, beli kantong uang, gambar kantong uang, foto kantong uang, kantong jimat, kantong azimat, azimat kantong, jual kantong untuk azimat, cara menyimpan azimat, cara meletakkan jimat
Rp 200.000
Inilah Kantong Wafaq Segala Hajat yang banyak dicari orang untuk membantu menuntaskan segala hajat. Merupakan sebuah kantong dengan kain khusus yang telah dirajah dan diwirid khusus, ukurannya kurang lebih 20x15cm. Sejatinya digunakan khusus sebagai wadah penyimpanan Azimat Uang Bibit dan Azimat Uang Balik.

Namun cocok juga digunakan sebagai tempat menyimpan azimat, aneka batu bertuah dan batu mustika, dan benda pusaka berukuran kecil. Bisa juga digunakan sebagai tempat menyimpan uang di rumah Insya Allah akan lebih berkah, menyimpan surat-surat berharga, benda-benda yang ingin dijual agar cepat laku (penglarisan dagang), dan kebutuhan lainnya.

Uang yang dimasukkan ke dalamnya Insya Allah menjadi barokah akan semakin banyak rezeki. Lamaran pekerjaan yang disimpan di dalamnya Insya Allah akan lolos/tembus. Dimaharkan apa adanya sesuai tertera di foto. Cara pakai, perawatan, dan pantangan disertakan saat barang dikirim. Stok sangat terbatas sekali.

Mahar ikhlas
Standar - 200.000
Istimewa - 1.000.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang