Gelang Kayu Bertuah

Gelang Kayu Bertuah
Rp 300.000
Kami menjual Gelang Kayu Bertuah yang merupakan rangkaian dari 5 macam kayu bertuah asli Indonesia. Jenis kayu bertuah tersebut antara lain Kayu Stigi, Kayu Kalimosodo, Kayu Dewadaru, Kayu Nogosari, dan Kayu Kokka. Macam-macam kayu bertuah ini dirangkai dengan urutan tertentu yang kami sesuaikan dengan weton anda. Secara umum, khasiat Gelang Kayu Bertuah hampir sama dengan Tasbih Kayu Bertuah, yang membedakan hanya bentuk dan cara pakainya saja.

Gabungan dari 5 macam kayu bertuah alami membuat Gelang Kayu Gaib ini punya isian multifungsi untuk hajat apapun. Cara mendapatkan 5 macam kayu bertuah tersebut juga melalui tirakat dan dipilih dari pohon kayu bertuah yang tumbuh di tempat keramat saja. Setiap pemesanan gelang kayu bertuah baru akan dibuat setelah mahar diterima sehingga hasilnya benar-benar cocok dengan anda.

Manfaat Gelang Kayu Bertuah antara lain untuk :
1. Sebagai anti santet dan pelet
2. Menangkal ilmu hitam dan makhluk halus
3. Menjauhkan dari bahaya
4. Tolak bala
5. Mudah rezeki dan karir
6. Mengobati segala penyakit
7. Menambah wibawa agar disegani semua orang
8. Mengakses aura pesona diri
9. Penglarisan dagang
10. Menambah kepekaan mata batin dan indera ke 6
Dan masih sangat banyak sekali khasiat yang bisa dirasakan sendiri

Cara menggunakan Gelang Gaib berkhodam alami sangat mudah karena cukup dipakai saja seperti gelang biasa. Pantangan Gelang Kayu Kombinasi ini adalah tidak boleh sampai terkena api atau dibawa pergi berenang dan menyelam.

Efek samping Tasbih Gaib boleh dibilang tidak ada karena produk kami berbasis ilmu hikmah tingkat tinggi. Gelang 5 Macam Kayu Bertuah aman dipakai karena tanpa tumbal. Cara pakai Gelang Kayu juga tidak perlu puasa, tanpa mantra, atau ritual yang aneh-aneh. Gambar Gelang Kayu Bertuah bisa dilihat pada foto tertera di atas.

Mahar ikhlas
Level 1 - 300.000
Level 2 - 950.000
Level 3 - 2.450.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang