Tasbih 11 Kayu Bertuah

Tasbih 11 Kayu Bertuah
Rp 750.000 Rp 499.000 Promo khusus hari ini saja
Tasbih 11 Kayu Bertuah yang kami jual ini berupa rangkaian dari 11 jenis kayu bertuah asli dalam 33 biji tasbih istimewa. Mirip seperti Gelang Kayu Bertuah, Tasbih Gaib ini disusun dengan bahan kayu bertuah alami antara lain Kayu Eboni Hitam, Gaharu, Kokka, Dewadaru, Kalimosodo, Secang, Stigi Laut, Kemuning, Nogosari, Galih asem, dan Tali Arus. Kayu-kayu ini dirangkai secara khusus untuk dapat memaksimalkan khasiatnya.

Gabungan beberapa kayu bahkan dari pohon bertuah pelet wanita membuat Tasbih Gaib Karomah ini punya khasiat isian multifungsi untuk hajat apa saja sesuai yang diniatkan. Cara mendapatkan kayu bertuah tersebut juga tidak main-main karena kami memilihnya dari pohon kayu bertuah yang tumbuh di tempat keramat. Untuk khasiat produk tasbih karomah seperti ini, harga tasbih yang kami tawarkan sangat murah.

Adapun manfaat Tasbih Kayu Bertuah Asli ini untuk :
1. Anti santet, tenung, teluh, dan pelet
2. Menangkal serangan dan gangguan gaib
3. Menghindarkan dari marabahaya dan kesialan
4. Mendapatkan rejeki yang tak disangka-sangka
5. Mengobati segala macam penyakit
6. Kewibawaan dan disegani baik kawan maupun lawan
7. Membuka aura dan sarana buang sial
8. Usaha dan bisnis akan terus tumbuh pesat
9. Melipat-gandakan kekuatan dzikir dan doa
10. Dan masih sangat banyak sekali khasiat yang bisa dirasakan sendiri

Cara memakai Tasbih Kayu Bertuah ini sangat mudah karena cukup dibawa saat sedang shalat dan berdoa Insya Allah apa yang dihajatkan segera terkabul. Tasbih Karomah Gaib ini juga boleh dibawa pergi kemanapun. Pantangan Tasbih Kayu Berkaromah ini adalah tidak boleh sampai terkena air dan dibawa berenang.

Efek samping Tasbih Gaib boleh dibilang tidak ada karena produk kami berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Tasbih 11 Macam Kayu Bertuah sangat aman dipakai karena tanpa tumbal. Cara menggunakan Tasbih Kayu juga tanpa puasa, membaca mantera, atau ritual berat.

Gambar Tasbih Kayu Gaib ini bisa dilihat pada foto tertera di atas. Stok barang sangat terbatas sekali karena kami hanya membuat 1 (satu) buah Tasbih Kayu Bertuah saja dalam satu waktu tertentu. Kami tetap melayani meski stok sedang kosong dengan waktu pembuatan ritual kurang lebih 5 hari setelah mahar kami terima. Sangat istimewa dengan khasiat Tasbih 11 Jenis Kayu Karomah yang sudah dibuktikan banyak orang.

Mahar ikhlas
Level 1 - 499.000
Level 2 - 1.499.000
Level 3 - 2.499.000
(belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang