Mata Cincin 3 Kayu Bertuah

jual mata cincin, mata cincin kayu, mata cincin kayu bertuah, kombinasi kayu bertuah, khasiat kayu bertuah, kayu setigi, kayu nagasari, kayu kalimasada
Rp 275.000
Mata Cincin Kayu Bertuah yang kami jual ini merupakan gabungan dari 3 macam kayu bertuah yakni Kayu Nogosari, Kayu Stigi, dan Kayu Kalimosodo. Kayu hikmah karomah tersebut adalah kombinasi sempurna yang energinya saling mendukung satu sama lain.

Cara mendapatkan kayu bertuah tersebut juga tidak sembarangan karena hanya diambil dari pohon bertuah keramat. Dibentuk sehingga cocok untuk dijadikan batu cincin yang bagus untuk dipakai kemana saja. Gambar Mata Cincin 3 Kayu Bertuah bisa dilihat pada foto di atas.

Khasiat Mata Cincin Hikmah Kayu Bertuah ini antara lain untuk :
1. Keselamatan di mana saja anda berada
2. Meningkatkan kewibawaan dan kepercayaan diri
3. Perlindungan terhadap orang jahat dan jin kafir
4. Menangkal hewan buas dan hewan berbisa
5. Menolak ilmu pelet, santet, hipnotis, dan ilmu hitam
6. Menolak hama tanaman dan menangkal penyakit menular
7. Mengusir jin jahat yang mendiami tanah dan bangunan
8. Melancarkan rejeki dan keuangan anda
9. Menarik pengunjung dan pembeli
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Cara menggunakan Batu Cincin Kayu Bertuah adalah dengan mengikatnya menjadi cincin atau disimpan dalam kantong dan dompet. Pantangan kayu antik gaib ini adalah tidak boleh dipakai saat berenang atau menyelam dan terkena api. Sebaiknya juga tidak dipakai oleh wanita yang belum menikah. Efek samping negatif Batu Cincin Kayu kami jamin tidak ada karena bahannya alami dan telah diritualkan dengan ilmu hikmah tingkat tinggi.

Cara merawat Mata Cincin Kombinasi juga cukup dengan dioleskan minyak wangi apa saja yang non alkohol. Aman dipakai karena tanpa tumbal, tidak perlu puasa, dan tanpa ritual berat. Harga Cincin 3 Kayu Bertuah ini sangat murah apalagi melihat daya khasiat kayu bertuah alami yang istimewa.

Mata Cincin Kayu Bertuah ini cocok dimiliki oleh orang yang sudah berkeluarga, para petualang, orang yang lemah nyalinya, orang yang sering dianiaya oleh orang jahat, orang yang sering berhadapan dengan preman dan pelaku kejahatan, para polisi dan petugas keamanan, dan anda yang ingin tampak berwibawa dan menarik perhatian. Petunjuk pakai akan disertakan saat barang dikirim.

Perhatian! Pemakai Mata Cincin Kayu Bertuah ini diharapkan berlaku jujur dan suci, jika tidak maka tindakan negatifnya akan berbalik mengenai diri sendiri.

Pesan Sekarang