Batu Mustika Waluh

batu mustika, mustika waluh, mustika sepasang, sepasang batu akik, akik sepasang, akik sejodoh, batu sejodoh, batu berjodoh, pegangan suami, pegangan istri, menjaga keharmonisan rumah tangga, agar rumah tangga tenang, anti selingkuh, agar tidak selingkuh, menjauhkan selingkuh, batu akik bertuah, mustika bertuah, mustika ajaib, cara mengembalikan pasangan, mengembalikan pacar, mengembalikan suami, mengembalikan istri
TERMAHAR
Batu Mustika Waluh ini diperoleh melalui hasil olah ritual dan tirakat yang kami lakukan. Wujudnya ialah sepasang batu mustika (tidak dijual terpisah) berwarna oranye dengan khasiat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga atau hubungan asmara anda dan pasangan.

Terdiri dari sepasang Batu Akik Mustika bertuah. 1 yang ukuran besar dipakai pria, dan 1 yang kecil untuk wanita. Boleh diikat cincin, kalung, bros, atau disimpan begitu saja. Khusus untuk pria tidak boleh diikat emas.

Khasiat Batu Akik Mustika Waluh ini antara lain:
1. Menjaga keharmonisan rumah tangga
2. Menjaga hubungan dengan pasangan tetap langgeng
3. Menjauhkan dari perselingkuhan
4. Menjaga hubungan dari pengaruh buruk lingkungan
5. Membuat hubungan asmara direstui semua orang
6. Bagi yang pacaran, Insya Allah diberi jalan agar segera menikah
7. Mendapatkan kemantapan hati untuk tidak berpaling dari pasangan
8. Menghindarkan diri dari emosi dan amarah
9. Menjauhkan dari cekcok dengan pasangan
10. Mendinginkan suasana hati pasangan
Dan lain-lain khasiat yang bisa dirasakan sendiri nantinya

Pantangan untuk batu mustika sepasang ini adalah tidak boleh berzina! Khasiat otomatis hilang permanen jika pantangan dilanggar. Bisa untuk semua agama, tua atau muda. Petunjuk pakai disertakan saat barang dikirim. Stok hanya 1 saja. BONUS! Minyak Asihan Islami.
Pesan Sekarang