Mustika Tasik Madu

batu akik, akik madu, akik tasik madu, akik merah, akik coklat, batu akik bertuah, batu akik mustika, mustika akik, mustika keberuntungan, mustika kerejekian, mustika keberuntungan, mustika pelaris, mustika penglarisan, penglaris dagang, mustika dagang, syarat dagang, syarat bisnis, penglaris tingkat tinggi, menambah keberuntungan, buang sial, mustika asli
TERMAHAR
Mustika Tasik Madu yang kami jual ini berupa sebuah batu akik berukuran kecil berwarna kemerahan dan tembus cahaya. Pamor akik yang dimiliki sangat cantik dan manis cocok untuk dijadikan batu cincin. Gambar Batu mustika rejeki ini bisa dilihat pada foto di atas.

Manfaat Batu Mustika Tasik Madu asli ini antara lain untuk:
1. Pemancing uang yang halal
2. Mempercepat datangnya rejeki tingkat tinggi
3. Menarik Rejeki halal baik uang atau harta
4. Mudah menagih hutang maupun saat ingin berhutang
5. Mendapatkan rejeki yang tidak terduga
6. Mudah mengembangkan usaha atau bisnis
7. Dijauhkan dari pesaing bisnis
8. Dimudahkan dalam inovasi dan kreatifitas bisnis
9. Buang sial dan dijauhkan dari nasib buruk
Dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Cara pakai Batu Akik Bertuah ini sangat mudah karena hanya perlu anda simpan dalam dompet atau kantong saja. Boleh diikat menjadi cincin, liontin, bros, dan lain sebagainya sesuai keinginan. Cara perawatan batu akik juga sangat mudah karena cukup dengan diberikan minyak wangi non alkohol utamanya misik putih dan zafaron.

Pantangan batu mustika bertuah Tasik Madu ini boleh dibilang tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Efek samping Mustika keberuntungan dan kerejekian ini pun tidak ada sama sekali sehingga sangat aman digunakan karena tanpa tumbal. Penggunaannya pun tanpa perlu puasa, membaca mantra, atau melakukan ritual berat. Bisa langsung pakai saja.

Telah kami ritualkan secara khusus melalui pengisian energi hikmah keberuntungan, kerejekian, dan penglarisan tingkat tinggi Insya Allah bisa membantu segala masalah dan problem bisnis anda. Batu Akik Mustika Tasik Madu hanya tersedia 1 buah saja. Dapatkan harga khusus untuk pemesanan produk ini dan Saputangan Kerejekian.
Pesan Sekarang