Batu Kecubung Asihan

Mustika Kecubung Asihan Harga batu kecubung ungu kalimantan asli
Rp 499.000 Rp 360.000 Promo khusus hari ini saja
Kami menjual Batu Kecubung Asihan dengan mahar yang sangat terjangkau. Batu Kecubung Asihan sangat terkenal karena memiliki aura pengasihan yang kuat secara alami. Dengan memakainya, aura tubuh anda akan tampak terang bercahaya. Bersinar mempesonakan siapa saja yang melihat anda.


Anda sering ditolak wanita?
Dijauhi lawan jenis karena kurang menarik?
Susah mendapatkan jodoh?
Minder dan tidak percaya diri di depan lawan jenis?
Batu Kecubung Asihan ini memang untuk anda!

Batu Kecubung sangat berbeda dan tidak ada hubungannya dengan tanaman, bunga, atau buah kecubung. Batu kecubung, atau yang kadang disebut ametis atau amatis, merupakan jenis batuan mineral kuarsa dengan komposisi penyusun utamanya adalah kristal Silika.

Batu kecubung memiliki banyak warna, tapi umumnya berwarna ungu sampai merah muda. Dalam sejarah, batu Kecubung sering digunakan oleh raja, ratu, dan anggota keluarga kerajaan karena dipercaya dapat meningkatkan aura dan kewibawaan.

Di Indonesia sendiri batu akik kecubung terbagi menjadi beberapa jenis seperti batu kecubung ungu biasa, batu kecubung teh, batu kecubung es atau batu kecubung air, batu kecubung hitam, dan kecubung wulung. Dan dari semuanya, yang dianggap kecubung ungu terbaik adalah batu kecubung wulung

Cara Mendapatkan Batu Kecubung

Cara mendapatkan batu kecubung ungu kalimantan

Cara mendapatkan Batu Kecubung Asli ini adalah dengan cara memotong batu kristal kecubung amatis (amethyst crystal cluster) ke bentuk dan ukuran yang dikehendaki. Di Indonesia, penambangan batu kecubung terbesar terletak di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Daerah ini dikenal sebagai penghasil kecubung kalimantan super dengan kualitas terbaik.

Mustika Kecubung Ungu yang kami jual adalah batu kristal dari golongan kuarsa dengan ciri khas berwarna ungu. Jenis batu kecubung yang kami pakai adalah yang berwarna ungu muda dan ada retakan halus rambut. Khusus untuk paket khusus kami memakai batu kecubung wulung asli.

Khasiat Batu Kecubung Asihan

Khasiat batu Kecubung Pengasihan

Sejak dahulu batu kecubung atau amethyst sudah dikenal memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan para raja dan bangsawan pun memakai Batu Kecubung asli baik sebagai perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, atau dijadikan perlengkapan makan karena dipercaya bisa menyerap racun.

Dengan ritual khusus melalui proses pengaktifan Batu Kecubung dan pengisian energi hikmah, batu kecubung ini memiliki khasiat yang jauh lebih kuat dan lebih lengkap. Adapun khasiat khasiat batu kecubung kalimantan kami untuk :
  1. Pengasihan tingkat tinggi, membuat semua orang yang memandang anda merasa takjub dan terpesona
  2. Membuat penampilan diri anda tampak menarik di depan lawan jenis
  3. Membuat wajah anda tampak bersinar dan bercahaya sehingga berbeda dari rekan-rekan anda
  4. Membuat segala yang anda lakukan tampak berkesan bagi orang lain
  5. Mengatasi rasa tidak percaya diri dan rendah diri anda di depan orang banyak
  6. Memberikan kekuatan dan rasa PD saat harus berbicara dengan orang lain
  7. Membuat ucapan anda tampak berwibawa dan mengena di hati
  8. Mudah dalam mendapatkan teman bahkan jodoh
  9. Dapat digunakan sebagai media pelet instan ke lawan jenis
  10. Disenangi semua orang baik oleh atasan maupun bawahan anda
  11. Menarik rezeki dan keberuntungan dari segala arah
  12. Bagi anda yang masih pengangguran akan dimudahkan dalam mendapat pekerjaan
  13. Dimudahkan dalam naik jabatan atau pangkat
  14. Menarik hati para pelanggan agar mampir dan membeli produk atau menggunakan jasa anda
  15. Bisa digabung dengan Jimat Uang Soekarno untuk mendapatkan banyak pelanggan dalam bisnis online
  16. Menarik hati lawan jenis agar terpikat dan terpesona dengan diri anda
  17. Membuat lawan jenis merasa kangen dan selalu terbayang wajah anda
  18. Membuat pandangan mata anda terasa tajam dan penuh wibawa bagi lawan jenis yang memandang anda
  19. Jika digabungkan dengan Minyak Mani Gajah maka akan mengaktifkan efek pengeretan
  20. Mengunci pasangan agar tidak selingkuh atau pergi meninggalkan anda

Dan masih banyak lagi khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya karena tidak bisa kami tulis satu per satu di sini. Adapun untuk khasiat batu kecubung wulung atau khasiat batu amethyst adalah sama dengan khasiat yang sudah kami tuliskan di atas. Tapi khusus untuk Batu Kecubung Wulung daya efeknya jauh lebih cepat, lebih kuat, dan permanen.

Ciri-ciri Batu Kecubung Ungu Asli

Ciri-ciri batu kecubung asli

Jika anda melihat daftar khasiat batu kecubung asihan di atas tentu and aakan menyadari betapa banyaknya khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya. Oleh sebab itu di pasaran sering kami temukan orang yang menjual kecubung ungu palsu dengan maksud agar mendapatkan untung sebanyak-banyaknya.

Batu kecubung palsu atau yang disebut juga batu masakan ini biasanya dibuat dari bahan resin yang diperoleh dari toko bangunan, atau dari proses daur ulang kaca (kuarsa). Karena sifatnya adalah sintetis atau buatan manusia, batu kecubung palsu ini tentu saja tidak memiliki khasiat atau kegunaan sama sekali, selain sebagai hiasan belaka.

Untuk membedakannya batu kecubung asli dengan batu kecubung palsu sebenarnya cukup mudah. Asalkan anda telah mengetahui ciri-ciri batu kecubung ungu asli maka akan sangat mudah mengetahui batu kecubung palsu.

Batu kecubung asli memiliki ciri khas berupa retakan halus baik di permukaan batunya atau di dalam batunya. Ciri batu kecubung asihan inilah yang membuat jika batu disenter atau disorot cahaya maka akan tampak retakan-retakan kecil dan halus di dalam batunya. Retakan halus ini tidak bisa ditiru oleh batu masakan atau kecubung palsu.

Batu Kecubung ungu yang asli tidak benar-benar jernih jika diterawang dengan senter. Umumnya ada noda atau spot di dalam batunya yang tidak beraturan. Memang ada batu kecubung wulung yang benar-benar sempurna tanpa retakan dan sangat jernih, tapi yang demikian tergolong batu kecubung kualitas tertinggi (Grade AAA Amethyst) yang langka dan harganya sangat mahal.

Batu kecubung wulung memang sedikit berbeda dari batu kecubung biasa. Warna ungunya tampak lebih gelap, bahkan kadang tampak hampir berwarna kehitaman karena begitu pekatnya. Batu kecubung wulung biasanya dijual dalam ukuran yang agak besar untuk dibuat menjadi cincin pengasihan bagi pria, atau dibuat menjadi liontin bagi wanita.

Karena banyak yang mencari kecubung wulung padahal stoknya tidak banyak, ada saja penjual yang sengaja memberikan pewarna pada permukaan batunya agar berwarna ungu gelap menyerupai kecubung wulung. Batu kecubung jenis ini biasanya jika dioleskan oleh minyak wangi warnanya akan luntur bahkan menghilang sehingga tampak warna aslinya.

Apabila anda menemukan batu kecubung yang diklaim memiliki kualitas terbaik, bentuk yang indah, penuh khasiat, tapi dijual dengan harga yang murah maka anda perlu waspada dan berhati-hati. Bisa saja yang dijual oleh orang tersebut adalah batu kecubung palsu.

Cara Mengaktifkan Batu Kecubung

Cara mengaktifkan batu kecubung asli

Jika anda membeli sendiri batu kecubung di pasaran atau tidak membeli melalui kami, maka batu kecubung itu disebut belum aktif. Untuk cara mengaktifkan batu kecubung adalah dengan membersihkannya terlebih dahulu dengan air garam hangat. Air garam tersebut dialirkan atau dikucurkan (bukan direndam) ke batu kecubung yang anda miliki sambil digosok perlahan.

Setelah dibersihkan, biarkan batu kecubung tersebut menjadi kering dengan sendirinya. Tidak boleh dilap atau dikeringkan sendiri. Barulah kemudian melakukan cara menyelaraskan batu kecubung dengan tubuh anda. Caranya bisa bermacam-macam, umumnya dengan melakukan meditasi untuk penyatuan energi batu kecubung dengan diri anda.

Apabila anda tidak merasakan khasiat dari batu kecubung yang anda beli atau anda miliki, hubungi kami. Kami melayani jasa mengaktifkan batu kecubung secara jarak jauh dengan biaya yang sangat terjangkau. Tentu saja syaratnya adalah batu kecubung yang anda miliki adalah batu kecubung asli, bukan batu masakan atau kecubung sintetis.

Cara Menggunakan Batu Kecubung Asihan

Cara menggunakan batu kecubung pengasihan

Cara menggunakan Batu Kecubung Pengasihan yang kami jual sangat mudah. Cukup dengan disimpan dalam dompet untuk dibawa kemana-mana. Boleh juga diikat menjadi batu cincin atau mata kalung (liontin). Batu Kecubung Asihan ini tidak bisa dipakai oleh orang lain, khusus untuk anda sendiri. Tapi boleh diwariskan kepada anak-cucu anda nantinya.

Efek Batu Kecubung Asihan yang asli otomatis aktif setelah produk diterima oleh anda. Untuk proses penyelarasan dan cara pakai sudah disertakan lengkap dalam kertas petunjuk yang tersedia. Tapi secara umum, untuk mendapatkan khasiat-khasiat dari Batu Kecubung Asihan sangat mudah karena cukup dengan niat dalam hati saja.

Sedangkan untuk Batu Kecubung Wulung Asihan paket khusus, ada cara pakai khusus yang tak bisa kami beritahukan disini karena memiliki khodam pengasihan yang sangat kuat dan paling ampuh. Dengan mengakses khodam Mustika Kecubung maka efek yang anda dapatkan nantinya akan lebih dahsyat, jauh lebih kuat, dan permanen tanpa batas waktu.

Cara merawat Mustika Kecubung bisa dengan mengoleskan minyak zafaron atau jika anda yang ingin efek berlipat ganda dan daya pengasihannya semakin kuat, silahkan memaharkan Parfum Zamzam Hikmah atau Minyak Asihan Putri Duyung. Meski demikian, anda boleh saja memakai minyak wangi apapun yang non alkohol untuk meminyaki batu kecubung anda.

Pantangan Mustika Kecubung Asihan


Pantangan Batu Kecubung Pengasihan ini adalah jangan sampai terjatuh atau terbentur. Jika Batu Kecubung Asihan ini sampai pecah, maka khasiatnya akan hilang dengan sendirinya. Tidak ada cara untuk mengambalikan khasiat Batu Kecubung yang sudah hancur atau pecah, anda harus membelinya kembali. Oleh karena itu, perlakukan dengan hati-hati.

Jimat Batu Kecubung sangat aman digunakan karena tanpa tumbal. Cara pakai Mustika Pelet Kecubung Ungu juga sangat mudah karena tanpa puasa, tanpa membaca doa dan mantera, serta tanpa ritual yang berat. Batu pengasihan ini bisa langsung pakai saja karena cocok untuk semua agama baik pria maupun wanita.

Cocok dimiliki siapa saja sebagai jimat batu jodoh maupun batu permata pengasihan. Bisa dipakai oleh anda yang sedang jomblo agar segera mendapat pasangan, salesman dan spg agar mudah mendapat pelanggan, pelaku usaha MLM agar mudah mendapat downline, pemilik toko dan butik agar bisa menarik banyak pelanggan, pegawai dan karyawan agar banyak teman dan mudah mendekati atasan, pelajar agar mudah punya banyak teman, dan masih banyak lagi lainnya.

Harga Batu Mustika Kecubung Asihan


Adapun untuk harga Batu Kecubung Asihan dari kami sangat murah dan terjangkau, yakni cukup dengan membayar mahar 299ribu saja belum termasuk ongkos kirim. Untuk level 2 dan 3 khasiat sama. Semakin tinggi levelnya, semakin kuat dan cepat efeknya. Mahar Mustika Kecubung sebanding dengan kualitasnya karena dari harga batu kecubung kalimantan yang asli sendiri sudah cukup mahal.

Selain Batu Kecubung Asihan, kami juga menjual Mustika Kecubung Paket Khusus yang menggunakan batu kecubung wulung sebagai medianya. Paket khusus memiliki khasiat yang sama persis dengan Batu Kecubung Asihan. Tapi daya efeknya jauh lebih cepat, lebih kuat, dan permanen karena memiliki khodam pengasihan yang sangat kuat untuk pemikat lawan jenis. Harga batu kecubung wulung paket khusus ini bisa anda dapatkan dengan mahar 2,5 juta.


Mahar ikhlas
Level 1 - 360.000
Level 2 - 1.200.000
Level 2 - 2.400.000
Level 2 - 3.600.000
Level 3 - 4.800.000

Paket Khusus
Rp 12.000.000

(Mahar belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang