Manfaat Buka Aura Menurut Islam

Manfaat Buka Aura Menurut Islam
Manfaat Buka Aura Menurut Islam

Manfaat Buka Aura Menurut Islam - Memiliki aura tubuh dan wajah yang terang bercahaya adalah dambaan setiap orang. Dengan aura diri yang terang memancar, anda akan mudah menarik perhatian orang lain, tampak istimewa, dan memberikan sugesti positif dalam setiap kegiatan anda.

Tidak banyak orang memiliki aura yang memancar keluar secara alami. Tapi aura diri bisa dibuka melalui ritual atau lelaku khusus yang disebut sebagai cara pembukaan aura. Membuka aura ini dimaksudkan untuk mengeluarkan aura positif yang terang memancar dari tubuh dan wajah anda.

Cara membuka aura ini sangat banyak sekali macamnya. Ada yang cukup dengan membaca doa atau mantera, ada juga yang harus sampai melakukan puasa dan tapa dengan waktu tertentu. Salah satu solusi instan dalam membuka aura adalah melalui media susuk yang banyak digandrungi artis-artis ibukota dan para pekerja seni.

Manfaat Aura Positif


Adapun manfaat buka aura sangat banyak sekali. Dengan aura positif yang keluar dari diri anda, maka anda bisa merasakan khasiat antara lain :
  1. Wajah anda akan mengeluarkan daya tarik pada setiap orang yang melihatnya
  2. Menampilkan kecantikan atau ketampanan alami anda
  3. Mengeluarkan aura pengasihan yang kuat
  4. Mempesonakan semua orang yang melihat atau bertemu dengan anda
  5. Menambah rasa percaya diri anda di depan orang lain
  6. Menambah keberanian anda dalam menghadapi lawan bicara
  7. Menjauhkan dari rasa takut dari apa saja
  8. Membuat senyum anda tampak indah menawan
  9. Mempengaruhi orang lain agar mengikuti kemauan atau perkataan anda
  10. Mudah disukai oleh orang lain
  11. Disegani oleh lawan atau musuh anda
  12. Mudah menguasai debat, musyawarah, atau rapat
  13. Menambah aura wibawa yang kuat dan memancar keluar
  14. Memabangkitkan semangat dalam beraktifitas apapun
  15. Mudah dalam mendapatkan teman atau relasi baru
  16. Mendapatkan perasaan gembira dan bahagia
  17. Meningkatkan gairah dan kualitas hidup

Masih ada banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan dengan membuka aura anda. Karena begitu banyaknya khasiat positif dari buka aura, banyak orang secara khusus menyediakan jasa membuka aura mulai dari yang tarifnya murah hingga mahal.

Baca juga: Cara Membuka Aura Pengasihan

Manfaat Buka Aura Menurut Islam


Melihat manfaat yang begitu luar biasa dari membuka aura diri anda, lalu bagaimana dari sudut pandang Islam? Buka aura menurut Islam adalah sesuatu yang diperbolehkan selama masih mengikuti kaidah-kaidah dan syariat yang berlaku sesuai tuntunan Al Qur'an dan Rasulullah.

Manfaat buka aura menurut Islam adalah dapat menambah khusyuk dalam beribadah, serta dapat menjalani hari dengan penuh rasa optimis. Hal ini sangat baik karena dengan buka aura anda bisa mendapatkan pahala dari kebahagiaan anda dan orang di sekitar anda.

Doa Buka Aura Islami


Karena pembukaan aura harus berdasarkan syariat Islam, maka anda bisa memilih beberapa doa yang khusus digunakan untuk membuka aura. Doa-doa ini bisa diambil dari Al Qur'an atau Hadits.

Dalam tulisan kali ini kami akan memberikan sebuah doa membuka aura secara Islami yang akan membuat aura tubuh dan wajah anda tampak bersinar. Dengan wajah dan aura tubuh yang bersinar, semua orang yang memandang anda akan merasa senang dan tertarik.

Jika anda menginginkan wajah dan Aura tubuh anda bersinar sehingga banyak orang yang memandang anda, cobalah mengamalkan doa Agar Mempunyai Aura Tubuh yang Bersinar ini :

رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Doa Membuka Aura Latin :
rabbanaa atmim lanaa nuranaa wagfir lanaa, innaka 'alaa kulli syai'ing qadiir

Arti Doa Buka Aura dalam Islam :
Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.

Doa di atas diambil dari Al Qur'an yakni surah At-Tahrim ayat 8. Saat baru pertama kali mengamalkannya, niatkan dalam hati untuk melakukan mandi besar (mandi junub). Kemudian tahan nafas sambil menyiramkan air mulai dari kepala. Bacalah doa di atas ini 1x, lakukan hal tersebut hingga 7x.

Untuk selanjutnya, bacalah doa tersebut setiap kali anda hendak berdandan, bercermin, mencuci wajah, dan menyisir rambut. Jika dilakukan secara rutin setiap harinya, aura tubuh anda akan terbuka dan bersinar terang memancar keluar mempesonakan setiap orang yang melihat anda.

Demikianlah doa dan amalan yang bisa anda coba untuk membuat aura tubuh dan wajah anda menjadi terang bersinar. Semoga tulisan yang cukup singkat ini bisa menambah wawasan anda mengenai manfaat buka aura menurut Islam. Dan semoga apa yang anda niatkan dan hajatkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.