Gelang Tiger Eye Asli

jual gelang batu, gelang karomah, gelang hikmah, gelang tiger eye, gelang batu sepah, gelang batu mata harimau, gelang pria sejati gelang tiger eye besar, tiger eye ukuran besar, tiger eye jumbo, gelang ukuran besar, gelang karomah biduri sepah jual gelang tiger eye, jual gelang biduri sepah, mustika biduri sepah, mustika tiger eye, mustika gelang, batu permata cutting gelang tiger eye murah, gelang tiger eye berkhasiat, gelang tiger eye natural, gelang tiger eye emas, biduri sepah emas gelang tiger eye bambu, gelang tiger eye cantik, gelang pria tiger eye, gelang batu pria, gelang asli pria, gelang pria macho gelang buddha, gelang mantera buddha, gelang mantra buddhis, jual gelang tiger eye, gelang tiger eye asli natural, gelang batu rajah
Rp 350.000 Rp 249.000 Promo khusus hari ini saja
Satu lagi produk gelang kami ialah Gelang Tiger Eye dengan komposisi bentuk yang menarik. Batu Tiger Eye atau yang memiliki nama lain Batu Biduri Sepah memiliki tingkat kekerasan 7 dalam skala mohs sehingga tergolong batu permata yang cukup keras. Batu Mata Harimau ini sering dijadikan sebagai simbol keperkasaan dan kejantanan bagi pria.

Batu Tiger Eye memiliki ciri khas yang unik jika dibandingkan dengan batu permata lainnnya seperti batu kecubung atau batu galih kelor. Batu Tiger Eye atau Batu Sepah ini tampak mengkilat jika dilihat dari berbagai sisi atau menurut orang jawa "nginden". Kilauannya seolah tampak seperti 3 dimensi atau hologram. Sangat cantik jika dipandang.

Selain keindahan batunya yang sangat luar biasa, banyak orang mencari batu tiger eye untuk dijadikan mata cincin atau gelang karena dipercaya memiliki banyak khasiat. Batu Tiger Eye diyakini bisa untuk mengobati berbagai penyakit dan keluhan pria seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, hingga menambah kesuburan. Literatur lain bahkan menyebut Gelang Tiger Eye Asli bisa membantu pemiliknya melepaskan diri dari pengaruh rokok, alkohol, dan narkoba.

Berbeda dengan Gelang Tiger Eye biasa, kami melakukan olah ritual tingkat tinggi dengan ilmu khusus untuk mengaktifkan khasiat dan efek tersembunyi dari batu tiger eye. Energinya akan lebih padat, lebih kuat, dan lebih terang memancar sehingga tentu saja akan terasa lebih cepat berkhasiat jika dibandingkan dengan batu tiger eye biasa.

Adapun untuk khasiat yang bisa anda rasakan setelah memiliki Gelang Tiger Eye kami antara lain:
1. Mengobati lemah syahwat secara bertahap (media)
2. Pagaran gaib dari serangan fisik dan non-fisik
3. Menambah lama dan kuat untuk urusan di ranjang
4. Kewibawaan dan dipercaya banyak orang
5. Anti hipnotis dan pelet
6. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
7. Disegani masyarakat dan disukai lawan jenis
8. Insya Allah bisa membuka indera ke 6 dan mata ketiga
Dan lain-lain khasiat yang bisa dirasakan sendiri.

Batu Tiger Eye yang digunakan dalam gelang kami 100% natural asli alam bisa anda cek ke laboratorium. Ukuran gelang untuk lingkar tangan 17-19 cm dengan tali elastis, jadi anda tidak perlu khawatir gelang tidak muat nantinya karena lentur. Untuk Gelang Tiger Eye kecil ukuran batunya 6-8 mm sedangkan ukuran besar antara 10-12 mm.

Khusus Gelang Tiger Eye Mantra telah diberikan rajah mantra Buddhis Om Mani Padme Hum (cinta kasih universal) pada setiap butirnya. Cocok untuk anda yang beragama Buddha dan aliran kepercayaan tertentu. Ukuran butirnya 8 mm sehingga mudah dan nyaman dikenakan setiap saat tanpa mengganggu aktifitas anda.

Gelang Tiger Eye Asli ini bisa dimiliki siapa saja tanpa batasan usia dan agama. Bebas pantangan dan bisa digunakan tanpa puasa atau ritual apapun, bisa langsung pakai. Khasiat akan terus aktif selama batunya tidak sampai pecah atau hilang. Untuk petunjuk pakai dan perawatan sudah disertakan dalam paket pengiriman.

Mahar ikhlas

Gelang Tiger Eye Ukuran Kecil
249.000

Gelang Tiger Eye Ukuran Besar
349.000

Gelang Tiger Eye Model Cutting
349.000

Gelang Tiger Eye Model Tabung
349.000

Gelang Tiger Eye Model Bambu
399.000

Gelang Tiger Eye Mantra
499.000

(mahar belum termasuk ongkos kirim)
Pesan Sekarang