Cara Melunturkan Ilmu Seseorang

Cara Melunturkan Ilmu Seseorang
Cara Menghilangkan Ilmu Orang Lain

Amalan ini digunakan sebagai cara untuk melunturkan ilmu seseorang. Jika dalam suatu waktu anda harus menghadapi lawan atau musuh yang sakti atau berilmu hitam, anda bisa menggunakan amalan di bawah ini untuk mencabut ilmu orang lain. Selain itu doa ini juga berfungsi sebagai penangkal serangan gaib.

Tergantung niat anda, ilmu yang bersangkutan bisa dihilangkan sementara atau permanen. Namun pada orang dengan ilmu hitam, ilmu yang dimiliki akan luntur atau hilang secara permanen. Ilmu yang telah hilang tidak akan kembali dimiliki meski mengulang pembelajaran atau pengamalannya.

Karena dahsyatnya hizib penghancur ilmu hitam ini sebaiknya tidak digunakan sembarangan atau untuk main-main. Jika salah sasaran, ilmu ini bisa berbalik mengenai anda. Akibatnya, ilmu yang anda miliki-lah yang justru akan hilang.

Doa Menghilangkan Ilmu Orang Lain


Doa ini bisa anda gunakan sebagai wirid melumpuhkan musuh atau wirid pagar diri untuk menghilangkan ilmu hitam pada seseorang. Apabila anda sudah menguasainya, bukan hal yang mustahil jika doa ini bisa cara menghancurkan pagar gaib, menghilangkan ilmu pengasihan orang lain, menghilangkan pengaruh pelet pada suami, menghilangkan sihir penghalang jodoh, dan juga menghilangkan sihir jarak jauh.

Meskipun tampak sederhana, sebenarnya asma ini termasuk ilmu tingkat tinggi dan ada lelaku yang cukup berat bagi sebagian orang. Oleh karena itu hendaknya jika anda ingin menguasai cara memusnahkan ilmu orang lain ini harus dengan niat yang kuat, sabar, dan ikhlas.

Untuk lakunya, lakukan puasa sunnah selama 7 hari yang dimulai dari weton atau hari kelahiran anda (klik di sini untuk melihat weton anda). Selama berpuasa, setiap malam jalankan sholat Taubat dan sholat hajat kemudian membaca amalannya sebanyak 41x.

Setiap selesai sholat fardhu membaca amalan sebanyak 7x. Setelah puasa selesai, doa ini cukup diobaca sebanyak 3x saja setiap selesai sholat 5 waktu. Berikut adalah doanya:

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
bismillahir-rahmanir-rahim

وَقُلْ جَاۤءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ۖاِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوْقًا (3x)
wa qul ja'al-haqqu wa zahaqal-batilu innal-batila kana zahuqa (dibaca 3x sambil menahan napas)

Kemudian membaca Ayat Kursi sebanyak 1x:

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

allahu la ilaha illa huw, al-hayyul-qayyum, la ta'khuzuhu sinatuw wa la na'um, lahu ma fis-samawati wa ma fil-ard, man zallazi yasyfa'u 'indahu illa bi'iznih, ya'lamu ma baina aidihim wa ma khalfahum, wa la yuhituna bisyai'im min 'ilmihi illa bima sya', wasi'a kursiyyuhus-samawati wal-ard, wa la ya'uduhu hifzuhuma, wa huwal-'aliyyul-'azim

Baca juga: Cara Menangkal Sihir di Rumah

Sedangkan untuk pengaplikasiannya, saat anda menjumpai lawan yang kuat dan berilmu tinggi, ucapkan asma di bawah ini sambil menarik nafas:

الله أَكْبَر
allahu akbar

Disambung dengan membaca:

لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ
laa haula walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adzhim

kemudian hembuskan nafas sambil mengeluarkan pukulan ke arah tubuh musuh anda. Atas izin Allah SWT, daya kesaktian dan kekuatan lawan anda hilang seketika. Ia akan segera merasa lemas dan lemah tak berdaya.

Baca juga: Dzikir Penghancur Sihir

Apabila ada orang yang tidak mempan dengan cara tersebut bisa ditambah dengan memukul menggunakan batang rotan, bambu kuning, sapu lidi, atau ranting pohon kelor. Namun jika masih tak berhasil juga, sebaiknya anda mundur karena ilmu musuh anda terlampau tinggi dan bukan keilmuan biasa yang bisa diatasi oleh asma ini.

Untuk asma yang lebih kuat dalam memusnahkan ilmu seseorang diantaranya Asma Sunge Rajeh (ASR) atau Asma Rajeh Dirajeh. Klik di sini untuk membaca mengenai keilmuan tersebut.

Demikianlah tulisan kami mengenai cara menghilangkan ilmu hitam pada seseorang dan cara menghilangkan pegangan ilmu hitam. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menolong anda dalam kehidupan sehari-hari. Amin Ya Rabb.