Doa Mengalihkan Hujan ke Tempat Lain

Doa Mengalihkan Hujan ke Tempat Lain
Doa Memindahkan Hujan ke Tempat Lain

Tulisan ini sifatnya adalah untuk melengkapi tulisan kami sebelumnya, yakni Doa Pawang Hujan dalam Islam. Cara ini bisa dilakukan apabila langkah sebelumnya gagal atau kurang efektif hasilnya. Bedanya, selain dengan membaca doa, kita juga akan menggunakan cara menghentikan hujan dengan garam. Maka inilah doa mengalihkan hujan ke tempat lain yang bisa anda coba.

Berbeda dengan doa pawang hujan Islam, doa mengalihkan hujan kali ini bersifat memindahkan hujan ke tempat atau daerah lain. Jadi bukan semata-mata berupa doa agar hujan berhenti seketika atau doa agar cuaca cerah.

Tempat yang dimaksud biasanya adalah lautan karena adanya tambahan syarat berupa garam yang identik dengan laut. Dengan memindahkan hujan ke lautan, diharapkan hujan di tempat tersebut segera berhenti dan anda dapat menunaikan hajat lain yang lebih penting seperti pernikahan, tabligh akbar, haul, dan acara-acara yang mengundang khalayak umum lainnya.

Doa Memindahkan Hujan ke Tempat Lain


Untuk memindahkan atau mengalihkan hujan ke tempat lain ini anda perlu menyiapkan sejumput garam terlebih dahulu. Garam yang dipakai haruslah garam laut alami. Tidak perlu garam berkualitas bagus, garam biasa pun tak apa karena hanya syarat belaka.

Kemudian lakukan sholat hajat dengan niat memohon kepada Allah SWT agar awan mendung dan hujan bisa berpindah ke tempat lain. Setelah itu pergilah ke luar ruangan lalu menghadap ke arah awan mendung atau awan hujan.

Ambil sejumput garam tadi dengan telapak tangan kanan lalu pejamkan mata anda. Fokuskan pikiran anda kepada awan mendung tadi lalu bacalah doa di bawah ini sebanyak 7x sambil menahan nafas:

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
تَبَّتۡ يَدَآ أَبِى لَهَبٍ۬ وَتَبَّ (١) مَآ أَغۡنَىٰ عَنۡهُ مَالُهُ ۥ وَمَا ڪَسَبَ (٢) سَيَصۡلَىٰ نَارً۬ا ذَاتَ لَهَبٍ۬ (٣) وَٱمۡرَأَتُهُ ۥ حَمَّالَةَ ٱلۡحَطَبِ (٤) فِى جِيدِهَا حَبۡلٌ۬ مِّن مَّسَدِۭ (٥)

bismillahir-rahmanir-rahim
tabbat yada abi lahabiw wa tabb. ma agna 'an-hu maluhu wa ma kasab. sayasla naran zata lahab. wamra'atuh, hammalatal-hatab. fi jidiha hablum mim masad.

Selesai membaca, bukalah mata anda dan lepaskan nafas sambil menaburkan garam yang anda pegang ke udara. Niatkan dengan kuat bahwa dengan perantara garam tersebut akan bisa 'mengusir' hujan dan awan mendung.

Itulah cara menghentikan hujan dengan garam. Apabila cara ini berhasil, dalam kurun waktu 30 menit hujan akan segera berhenti dan awan mendung berlalu sehingga langit cerah kembali. Jika gagal, cara ini boleh diulangi lagi hingga 3x.

Namun jika semua cara sudah dilakukan tetap gagal, artinya ada orang lain yang sengaja melakukan cara mendatangkan hujan atau memang hujan sudah ditakdirkan turun di tempat tersebut. Wallahu 'alam.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.